KATA OMED

Cantiknya Pantai Mahagiri, Pasir Panjangnya Nusa Lembongan

Rupanya Nusa Lembongan memilki banyak wisata pantai Yang sangat Indah loh. Salah satunya adalah Pantai Mahagiri. Pantai ini merupakan salah satu dari sekian banyak pantai indah yang ada di Nusa Lembongan Provinsi Bali.

Pantai Mahagiri Lembongan

Selain terkenal akan keindahan pasir putihnya, pantai Mahagiri juga terkenal sebagai salah satu pantai resort yang cukup mewah. Tak hanya ada kolam renang yang cantik saja, deretan pohon kelapa dan lampu bewarna-warni dengan beragam bentuk juga mewarnai pantai ini.

Tentang Pantai Mahagiri dan Biaya Tiket masuk Pantai Mahagiri

Pantai Ini selain memilki pemandangan yang sangat indah juga memilki pasir putih yang bersih. Ombak lautnya juga tenang sehingga semua pengunjung bisa menikmati deburan ombak bersama birunya laut bali.

View Gunung Agung terlihat dari tepi pantai Mahagiri

Bahkan jika cuaca cerah kita bisa menyaksikan kegagahan gunung Agung yang berada disebrang atau di Pulau Bali. Panti Mahagiri juga dilengkapi berbagai fasilitas spot foto yang instagramable sehingga pantai ini sangat memikat para wisatawan yang datang ke Nusa Lembongan Bali.

Pengunjung yang datang tak perlu membeli tiket masuk sebab pantai ini gratis dan terbuka untuk umum. Bahkan parkiranpun gartis loh tapi buat yang ingin beli minuman dan makanan wajib bayar heee.

Pantai Mahagiri, Pantai Indah yang ada di Bali tepatnya di Nusa Lembongan

Cara Menuju Pantai Mahagiri

Sebenarnya untuk menuju pantai Mahagiri ini cukup mudah. Dari dermaga pelabuhan Sanur Bali, Ambil penyebrangan kapal cepat menggunakan kapal express yang menuju pulau Nusa Lembongan. Tarif sekali nyebrang umumnya Rp 100.000 saja. Info Jadwal kapal penyebrangan bisa dilihat disini https://kataomed.com/pulau/mau-liburan-ke-nusa-penida-ini-dia-jadwal-keberangkatan-kapalnya

Tiket masuk ke pantai Mahagiri Gratis

Pantai Mahagiri memilki Pasir Putih yang bersih

Nah setibanya di Pelabuhan Nusa Lembongan kita tinggal naik ojek atau sewa motor yang biaya perharinya 75.000. Namun Jika tidak ingin menyewa motor kita bisa naik kendaraan mobil back yang diberi tempat duduk dan dijadikan mobil angkutan. Sekilas mirip tuktuk sih.

Untuk tarifnya biasanya sekitar 10.000 / orang. Atau yang paling gampang tinggal naik ojek saja, tarifnya sekitar 20.000 dan kita akan langsung diantar hingga kepantai Mahagiri.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Omed

Bapaknya komunitas Backpacker Jakarta yang hanya ingin menceritakan pengalaman saya berkeliling Indonesia selama 360 Hari ke 34 Provinsi dan lebih dari 380 Kabupaten atau kota se Indonesia. Jangan lupa Follow Instagram @kataomed untuk melihat aktivitas dan keseharian saya

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
febby loviana Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
febby loviana
Guest
febby loviana

Semoga next trip bisa cobain ngtrip ke sini 🙏