KATA OMED

Jadwal kapal Pelni Terbaru

Published · Updated

Jadwal kapal Pelni Bulan Juni2020 Terbaru adalah beberapa kapal pelni yang tetap beroperasi meski ditengah Pandemik Corona. Meski jadwal kapal pelni harus berhenti beroperasi terutama dibeberap apelabuhan di Indonesia, namun aktifitas pendistribusian Barang maupun logistik masih tetap berjalan namun angkutan kapal untuk penumpang sementara masih dibatasi.

Meskipun kapal pelni sudah menyetop keberangkatan kapal penumpang namun pemerintah masih memberikan ruang nafas lega bagi mereka yang akan pulang kekampung halamanya melalui beberapa rute pelayaran dan pembukaan pelabuhan saja, tentunya dengan prosedur yang cukup ketat.

Baca Juga ya :

Km bukit Siguntang - foto youtube

Km bukit Siguntang – foto youtube

Jadwal kapal Pelni Bulan Juni2020 Terbaru

Meski saat ini tidak semua kapal pelni beroperasi dan juga tidak semua pelabuhan umum dibuka namun setidaknya bagi mereka yang berada di jalur kapal pelni yang masih beroperasi, itu sudah sangat membantu sekali.

Tercatat saat ini Dari 26 kapal penumpang kapal Pelni ada beberapa kapal yang masih beroperasi seperti kapal pelni KM Ciremai, KM Dobonsolo,KM Bukit Siguntang, KM Labobar, KM Gunung Dempo, KM Nggapulu, KM Kelud, dan KM Egon dan beberapa kapal pelni lainnya.

Kapal tersebut akan berlayar membawa penumpang maupun barang menuju Pelabuhan yang masih membuka aksesnya, seperti Pelabuhan Tanjung Priok, Surabaya, dan Makassar, Ambon, Baubau, Sorong, Jayapura dan beberapa pelabuhan lainnya yang mulai terbuka dengan syarat dan protokol yang cukup ketat.

Berikut ini Daftar Kapal pelni yang masih tetap beroperasi Saat pandemi: di Bulan Juli 2020

Jadwal Kapal Pelni Bulan Juli 2020

Jadwal Kapal Pelni Bulan Juli 2020

Jadwal Kapal pelni Bulan Juli 2020

Jadwal Kapal Pelni Bulan Juli 2020 part 2

Itulah tadi beberapa jadwal keberangkatan kapal pelni yang masih tetap beroperasi ditengah pandemi Virus Corona. Semoga kalian tetap waspada dan jaga selalu kesehatan yah.

PERSYARATAN NAIK KAPAL PELNI TERBARU SELAMA PANDEMI COVID 19

Berikut ini adalah beberaa syarat pnting bagi para penumpang kapal pelni jika tetap ingin naik kapal pelni selama pandemi covid 19 berlangsung. Ingat semuanya bisa ditanyakan langsung saat membeli tiket di loket atau kantor pelni terdekat.

syarat penumpang kapal pelni bebas covid

syarat penumpang kapal pelni bebas covid

CATATAN PENTING

  • Usahakan jika masih bisa tetap bertahan di kota Jangan pulang kampung mengingat km beresiko mebawa virus baik dari lingkungan tinggal hingga saat di perjalanan bisa saja terjadi dan membahayakan keluarga juga warga kampung kalian.
  • Untuk informasi dan pemebelian tiket bisa langsung menghubungi kantor pelni di cabang teredekat dikota tempat tinggal kalian. Selamat berlayar
  • Informasi lengkap dan syarat naik kapal pelni bisa di cek dipelabuhan/ kantor pelni terdekat kalian.
  • Umumnya kapal yang tetap beroperasi adalah kapal yang membawa logistik. Bagi penumpang biasa masih diberikan syarat2 khusus jika ingin menaikinya.
Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of