KATA OMED

6 Ootd Ke Pantai Hijab Gamis

Ootd ke Pantai bagi para hijabers, pastinya cukup penting untuk diperhatikan. Karena, kita semua tetap ingin terlihat fashionable, termasuk di pantai pastinya.

Pantai memang identik dengan gaya busana yang nyaman. Buat kamu yang berhijab, tidak perlu khawatir untuk memilih outfit saat ke pantai. Berikut ini, adalah 6 gaya ootd hijab gamis yang keren, sambil bergaya di pantai!

Baca Juga:

1. Busana Syar’i Yang Trendy

Busana Syar'i Yang Trendi

Busana Syar’i Yang Trendi

Khusus para hijabers yang menyukai busana syar’i, model ootd ke pantai ini dapat menjadi pilihan.

Gamis renda yang dipadu padankan dengan kerudung ekstra panjang, terlihat sangat trendy. Paduan warnanya yang senada, membuat penampilanmu semakin cantik.

Selain itu, dapat juga ditambahkan dengan topi pantai dan kacamata pelindung matahari, yang akan bikin penampilan tetap stylish dalam ketaatan.

2. Gamis Panjang Dan Nyaman

Gamis Panjang Yang Nyaman Untuk ke Pantai - Ootd ke Pantai

Gamis Panjang Yang Nyaman Untuk ke Pantai

Penggunaan dress panjang maupun gamis sebagai ootd ke pantai, mungkin agak sedikit tidak biasa bagi beberapa orang.

Namun, penampilan tersebut bisa saja menjadi keren, selama dapat menggunakan warna-warna cerah.

Dan agar tetap nyaman, gunakan gamis berlengan panjang dengan bahan katun, yang mudah menyerap  keringat. Selain itu, bahan katun juga memiliki sifat yang ringan, sehingga tidak akan terlihat berat saat dikenakan.

3. Tunik Oversized Super Keren

Tunik Oversize Super Keren -Ootd Ke Pantai

Tunik Oversize Super Keren

Padu padan hijab yang kece sebagai ootd ke pantai, berupa model tunik berpotongan longgar, atau bisa juga menggunakan kemeja oversized.

Kedua jenis atasan tersebut, banyak disukai oleh para hijaber. Karena, terasa nyaman saat berada di pantai, dan juga modelnya yang tidak membatasi gerak. Untuk padu padannya, bisa menggunakan celana kulot atau legging berwarna gelap.

4. Outfit Dengan Style Bohemian

Outfit Dengan Style Bohemian - Ootd Ke pantai

Outfit Dengan Style Bohemian

Pantai memang identik dengan style bunga-bunganya. Jika ingin menggunakan ootd ke pantai bergaya bohemian, sebaiknya memakai celana berwarna gelap. Gaya busana ini, dapat dicocokan dengan atasan yang berwarna lebih terang.

Hijab yang dikenakan pun dapat disesuaikan dengan atasan yang dikenakan. Outer warna terang menjadi pilihan tambahan, dengan celana gaya bohemian bercorak bunga.

Penambahan aksesori berupa kacamata hitam, akan bikin kamu semakin bergaya pantai yang santai.

5. Gunakan Jilbab Instan Untuk Kenyamanan di Pantai

Hijab Instan Untuk Ke Pantai - Ootd Ke Pantai

Hijab Instan Untuk Ke Pantai

Jilbab instan, sebenarnya dapat menjadi model andalan, bagi para hijabers sebagai ootd ke pantai yang nyaman. Jilbab tanpa peniti atau jarum ini, juga dapat  memudahkan saat ingin beraktivitas diving atau snorkeling.

Kerudung ini, juga akan menyelamatkanmu dari hembusan angin pantai yang kencang, sebab jilbab ini biasanya elastis dan fit untuk kepala, juga mudah dibetulkan.

Kamu bisa memilih berbagai macam jilbab instan yang banyak tersedia di toko online.

6. Floral Midi Dress Dengan Pashmina

Floral Midi Dress Dengan Pashmina

Floral Midi Dress Dengan Pashmina

Tips style sebagai ootd ke pantai bagi berikutnya adalah, floral midi dress yang berpadu dengan pashmina berwarna senada.

Dan sebagai pelengkap yang bernada pantai, disarankan untuk menggunakan sandal agar terlihat lebih santai, dan juga terasa lebih praktis.

Outfit ke pantai yang simpel ini, akan membuat dirimu terlihat semakin anggun.

Baca Juga:

Demikian 6  Ootd ke pantai, yang cukup sederhana, namun tetap trendy. Terutama, bagi para hijabers yang fashionable!. Semoga dapat menjadi inspirasi, bagi kamu yang ingin berlibur ke pantai. Selamat berlibur!

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of