KATA OMED

5 Cream Untuk Traveller Wanita Yang Aman

Published · Updated

Cream untuk traveller wanita pastinya sangat diperlukan. Terutama, saat mereka tengah bepergian untuk liburan. Selain tetap membawa produk kecantikan yang khusus travelling, beberapa cream pelindung tubuh, juga wajib untuk dibawa loh!

Pasalnya, walaupun tengah bepergian, perawatan kulit harus tetap berjalan, agar kesehatannya tetap terjaga.

Selain itu, kulit akan selalu terpapar sinar matahari, debu, kotoran, dan pengaruh buruk eksternal lainnya. Sehingga, diperlukan perlindungan ekstra.

Baca Juga:

Cream Untuk Traveller Wanita

Cream Untuk Traveller Wanita

Walaupun begitu, merawat kulit ketika berada di perjalanan, terkadang bisa sangat merepotkan.

Dan cara paling praktis adalah, dengan menggunakan produk perlindungan kulit seperti cream yang aman. Untuk ukurannya, dapat memilih yang khusus untuk traveling size.

Berikut ini, adalah beberapa jenis cream untuk traveller wanita yang praktis dan aman, selama melakukan travelling atau perjalanan.

1. Hand Cream

The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream

The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream

Supaya tangan nggak kering kamu wajib membawa hand cream yang dapat menjaga kecantikan dan kelembutan tangan. Setelah liburan, kamu nggak perlu lagi menyesal karena kulit kering atau masalah lainnya.

Untuk mencegah penyebaran virus saat bepergian, biasanya kita jadi rajin mencuci tangan atau memakai hand sanitizer. Sayangnya, hal tersebut terkadang dapat membuat kulit tangan menjadi kering.

Agar terhindar dari hal tersebut, sebaiknya selalu mengusapkan hand cream setelah mencuci tangan. Rekomendasi hand cream untuk traveller wanita yang populer adalah, The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream, dengan 10 varian wewangian.

2. Multipurpose Cream

Multipurpose Cream viva skin food cream

Multipurpose Cream viva skin food cream – foto kemini.id

Krim multifungsi seperti Viva Skin Food Cream, Nivea Creme, dan Vaseline Petroleum Jelly, dapat digunakan untuk berbagai perlindungan. Contohnya seperti melembabkan bibir, dan juga menutrisi kuku,

Selain itu, cream untuk traveller wanita ini, juga aman bila digunakan pada bagian kulit yang terasa ketat, seperti  sudut bibir, hidung, siku, atau tumit.

Hanya dengan satu produk, bisa untuk berbagai kebutuhan perawatan kulit.

3. Moisturizer Cream

Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream

Karena dibuat dengan teknologi moisture lock, Cetaphil Moisturizing Cream adalah pelembab yang cocok untuk segala usia.

Selain itu, juga merupakan cream untuk traveller wanita yang aman, karena dapat merawat dan meningkatkan kelembaban kulit selama perjalanan.

Secara intens, pelembab ini akan menjaga kelembapan kulit, serta memberikan rasa yang halus dan lembut.

Cream ini juga kaya akan oksidan, karena mengandung minyak biji bunga matahari, minyak almond, dan vitamin E yang telah teruji.

4. Sunblock / Sunscreen

Daily UV Protection Cream Mild

Daily UV Protection Cream Mild

Jika kamu memiliki permasalahan kulit kering, gunakan tabir surya yang dilengkapi dengan bahan pelembab, misalnya lanolin, dimethicone, dan minyak.

Tekstur produk berupa cream, salep, maupun lotion, menjadi pilihan tepat, karena memudahkan proses pembauran.

Carilah tabir surya berupa cream untuk traveller wanita, karena memiliki tekstur yang lebih kental. Sehingga, dapat lebih efektif dalam menangani kulit sensitif dan kering secara aman.

Innisfree Daily UV Protection Cream Mild, adalah salah satu Brand yang cukup populer.

Selain memiliki tabir surya ini dengan SPF 35 PA+++, teksturnya berupa cream tint yang cocok untuk kulit berminyak, dan juga sensitif.

5. Lip Balm

Vaseline Lip Therapy

Vaseline Lip Therapy

Selama bepergian ke tempat yang memiliki cuaca ekstrim maupun perbedaan suhu, terkadang dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya selalu menggunakan pelembab bibir atau lip balm.

Cream untuk traveller wanita ini bentuknya menyerupai lilin, dan berfungsi untuk melindungi bibir terhadap kondisi lingkungan yang tidak baik.

Dan salah satu dari lip balm yang cukup populer di kalangan milenial, adalah Vaseline Lip Therapy.

Terbuat dari minyak petrolatum yang membuat pelembab ini tidak lengket di bibir. Formulanya tidak membuat bibir berminyak, dan dapat digunakan setiap hari.

Baca Juga:

Selama bepergian, jangan lupa untuk selalu membawa semua cream dan kelengkapan perlindungan kulit di dalam tas travel kamu ya Girls…! Happy travelling!

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of