KATA OMED

Melihat Bebatuan Unik di Pantai Yapap Misool

Deretan bebatuan Karst dengan beragam bentuk yang unik juga ada di Misool loh. Nama Kawasan wisata bebatuan ini biasa disebut Yapap oleh warga setempat. Ditempat ini juga banyak bebatuan karang yang menjulang tinggi diatas permukaan air laut.

Kawasan Wisata Yapap di Misool Raja Ampat

Selain pemandangan yang epik memadukan air laut yang bewarna hijau toscha dengan bebatuan karst, kita juga bisa menikmati ketenangan laut disekitarnya. Yapap memang cocok untuk dijadikan tempat berenang santai. Selain tidak ada ombak, air disekitarnya juga tidak dalam.

Baca JugaWow Ada Pantai Sebening Kaca di Misool

Bebatuan Karst yang beraneka bentuk menjulang tinggi ke atas

Cara Menuju Yapap

Karena tidak ada transportasi umum menuju tempat ini maka kita disarankan harus menyewa perahu atau speed warga setempat. Saya sendiri kebetulan karena Sudah menyewa dari kampung Harapan Jaya maka sekalian singgah ditempat keceh ini.

Menikmati keindahan misool di pantai Yapap

Cara menuju Yapap Misool Harus menyewa speed

Dari Kampung Harapan Jaya Misool dibutuhkan waktu sekitar 90 menit perjalanan dengan speed. Tempatnya berada diantara bebatuan besar dan pulau-pulau disekitaran Misool. Tidak ada petunjuk yang jelas karena lokasinya berada ditengah laut jadi ya kalian wajib sewa guide lokal.

Jika kalian explore Raja Ampat khususnya Misool maka jangan lupa untuk memasukan Yapap kedalam destinasi tujuan yang akan kalian kunjungi.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Omed

Bapaknya komunitas Backpacker Jakarta yang hanya ingin menceritakan pengalaman saya berkeliling Indonesia selama 360 Hari ke 34 Provinsi dan lebih dari 380 Kabupaten atau kota se Indonesia. Jangan lupa Follow Instagram @kataomed untuk melihat aktivitas dan keseharian saya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of