KATA OMED

Ada Laut Sebening Kaca di Pantai Namlol Misool

Satu lagi destinasi wisata pantai yang kita kunjungi adalah Pantai Namlol. Pantai ini merupakan sebuah pantai yang berupa gugusan karang-karang laut yang tajam dan menjulang tinggi kepermukaan.

Pantai Namlol sendiri selain memiliki bentuk karang yang unik juga memiliki laguna kecil dan juga ombak disekitarnya cukup tenang. Jernihnya air laut disekitar pantai Namlol membuat gugusan karang dipantai ini semakin indah.

Pantai Namlol Misoll

Meski airnya hanya sebatas dengkul kaki saat sedang surut dan setinggi pinggang orang dewasa saat pasang namun beningnya air membuat pantai Namlol memilki keindahan pantai tersendiri dibanding pantai lainnya.

Ada Apa di Pantai Namlol

Saat saya bersama rombongan dari Backpacker Jakarta singgah dipantai Namlol ada banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan seperti snorkling hingga bermain pasir pantai yang putih.

Oh ya tepat didepan pantai Namlol ada sebuah cerukan dalam seperti laguna atau palung yang sangat terlihat dari bibir pantai. Warna biru tua menonjol diantara biru lainnya menandakan bahwa kawasan palung ini cukup dalam.

Karena saat tiba dipantai ini sudah mulai siang maka kami memutuskan untuk menikmati makan siang di tepi pantai Namlol. Tidak ada penjual makanan atau warung tenda sama sekali sehingga jika kalian kesini wajib membawa makanan sendiri.

Oh ya, jaraknya sendiri tak terlalu jauh jika kita menginapnya di Kampung Harapan Jaya. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 40 menit perjalanan dengan kapal boat cepat. Pantainya sangat tenang dan damai membuat siapa saja yang datang kepantai ini akan betah dan menikmatinya.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Omed

Bapaknya komunitas Backpacker Jakarta yang hanya ingin menceritakan pengalaman saya berkeliling Indonesia selama 360 Hari ke 34 Provinsi dan lebih dari 380 Kabupaten atau kota se Indonesia. Jangan lupa Follow Instagram @kataomed untuk melihat aktivitas dan keseharian saya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of