Indahnya Pantai Kolobi di Misool

Puas menikmati makan siang di pantai Kalek, perjalanan dilanjutkan menuju salah satu spot snorkling paling keren di Misool yakni tepat berada Didepan Danau Kawarapop. Hampir 1 jam lamannya menikmati bawah laut Raja Ampat, kami kembali melanjutkan perjalanan menuji destinasi selanjutnya yakni pantai Kolobi.

Pantai Kolobi Misool

Kolobi Pantai Tak berpenghuni

Menurutku Pantai Kolobi merupakan salah satu pantai terbaik di Misool Raja Ampat. Pantai ini memiliki pasir putih yang terbentang panjang dan luas diantara teluk-teluk Atau Laguna. Deretan pohon hijau nampak menyelaraskan pemandangan tepat beradadi pantai yang terkenal karena air lautnya yang biru.

Saat mendarat dipantai Kolobi misool

Aktifitas dipantai Kolobi

Setibanya dipantai kolobi, sebagian peserta ada yang lebih memilih melajutkan menikmati keindahan bawah laut Misool dengan snorkling disekitar pulau Kolobi. Sebagian peserta lainnya lebih memilih bermain dan bersantai ditepi pantai.

Pantai Kolobi yang tenang dan sepi

Pemandangan pantai Pulau kolobi memang sangat indah. Birunya air laut ditengah lautan ditambah lagi banyak pulau-pulau kecil mengelilingi kawasan pantai membuat pantai ini seperti pantai pribadi. Apalagi saat itu tidak ada siapapun dipantai tersebut selain rombongan kami.

Baca JugaWow ada danau Ubur2 yang gak menyengat di Misool

Pantai Indah berpasir putih di Misool,kolobi tempatnya

Ada dua sisi view pantai yang bisa kita nikmati. View pertama yakni deretan pulau-pulau bebatuan karts yang beraneka ragam dengan lautnya yang bewarna biru toscha dan dangkal. Sementara view kedua yakni sebelah sisinya. Kita bisa melihat teluk berpasir putih dan lautan luas.

Serasa pantai private, pantai Kolobi

Kurang lebih sekitar 1 jam lamanya menikmati keindahan Pantai Kolobi, kami memutuskan meninggalkan pulau agar bisa kekejar berburu sunset dipantai batu susun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *