KATA OMED

Harga Tiket Cicalengka Dreamland dan Pesonanya

Harga Tiket Cicalengka Dreamland dan Pesonanya – Bandung selalu hadir dengan tempat wisata yang memiliki panorama alam menakjubkan.

Beberapa waktu yang lalu terdapat tempat wisata baru di Bandung yang kemudian langsung viral di media sosial. Tempat wisata tersebut bernama Cicalengka Dreamland Bandung.

Cicalengka Dreamland

Cicalengka Dreamland – foto ig @sekitarbandungcom

Meskipun Cicalengka Dreamland terbilang sebagai tempat wisata baru, namun tempat ini langsung menarik minat banyak wisatawan.

Rasa penasaran mendorong para wisatawan untuk mengetahui seperti apa pesona yang dimiliki oleh Cicalengka Dreamland Bandung tersebut.

Di bawah ini kami akan memberiikan informasi seputar tempat wisata tersebut agar membuatmu semakin bersemangat untuk mengunjunginya.

Mengenal Cicalengka Dreamland Bandung

spot foto Cicalengka Dreamland di bandng

spot foto Cicalengka Dreamland di bandng – foto ig @cicalengkadreamland

Cicalengka Dreamland merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sekarang banyak diperbincangkan. Meskipun masih baru, namun tempat ini memiliki daya tarik yang mampu membuat siapa saja ingin mengunjunginya.

Di Cicalengka Dreamland Bandung, kamu bisa berswafoto dengan background pegunungan. Selain itu, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati panorma alam yang mengagumkan.

Tempat ini berlokasi di Tanjungwangi, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat.

wisata alquran Cicalengka Dreamland

wisata alquran Cicalengka Dreamland – foto ig @tasya.arra12

Selain berfoto dengan latar belakang pegunungan, kamu juga bisa mengabadikan liburanmu dengan berfoto menggunakan background perkotanaan maupun persawahan.

Tempat ini sebenarnya baru dibuka secara resmi pada 1 November 2020. Meskipun begitu, minat wisatawan untuk mengunjunginya lumayan tinggi.

Cicalengka Dreamland Bandung merupakan destinasi wisata pilihan yang tepat di tengah Covid-19. Namun kamu jangan lupa untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Daya Tarik Cicalengka Dreamland Bandung

wisata Cicalengka Dreamland

wisata Cicalengka Dreamland – foto ig @gawaigraphy

Lalu seperti apa daya tarik Cicalengka Dreamland Bandung?

Tempat ini berdiri di atas lahan yang memiliki luas 47 hektar. Namun saat ini luas yang masih dikelola hanya setengahnya saja yaitu seitar 22 hektar.

Memang secara keseluruhan, objek wisata Cicalengka Dreamland masih belum selesai. Beberapa wahanan dan fasilitasnya pun masih dalam tahap pembangunan.

Meskipun pembangunanya belum selesai, Cicalengka Dreamland sudah mulai banyak yang mengunjunginya. Mereka yang datang ke sini kebanyakan dari rancaekek maupun cicalengka.

spot foto di Cicalengka Dreamland

spot foto di Cicalengka Dreamland – foto ig @agungnugraha60709

Terlebih lagi selama masa promosi, mengunjungi Cicalengka Dreamland tidak dipungut biaya apa pun alias gratis.

Sampai sekarang pun sudah ada beberapa wisatawan yang berasal dari luar kota Bandung yang mengunjungi Cicalengka Dreamland, seperti wisatawan dari Sumedang dan Garut.

Ada beberapa hal yang menarik wisatawan untuk datang ke Cicalengka Dreamland Bandung. Pertama, tempat ini menawarkan sebuah destinasi wisata islami yang merupakan bagian dari Kampung Tahfidz.

spot foto Cicalengka Dreamland

spot foto Cicalengka Dreamland – foto ig @elistrsh26

Adanya wisata religi ini juga melengkapi wisata islami yang ada di Bandung. Tempat ini menawarkan destinasi wisata yang penuh makna dan edukatif sehingga mampu menambah wawasan serta pengalaman religi.

Kedua, Cicalengka Dreamland Bandung memiliki pemandangan alam yang indah. Saat ini Cicalengka Dreamland juga dikenal sebagai tempat wisata Bukit Teletubies.

Hal ini karena di tempat tersebut terdapat area perbukitan yang banyak dijadikan sebagai spot untuk berswafoto. Di atas bukit, kamu juga bisa menikmati pemandangan matahari terbit di Kawah Putih Ciwidey.

Bukan itu saja, ketika malam hari kamu juga  bisa menikmati pemandangan gemerlapnya bintang serta Bandung Citylight.

Cicalengka Dreamland di bandung

Cicalengka Dreamland di bandung – foto ig @kaka6403

Sebuah pemandangan yang akan membuatmu betah berlama-lama di sini.

Dikerakan Cicalengka Dreamland dibuat dengan konsep wisata modern sehingga membuatnya memiliki banyak tempat yang Instagramable sehingga cocok untuk anak-anak muda.

Cicalengka Dreamland Bandung juga menawarkan udara yang segar. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan pikiran karena pekerjaan yang menumpuk atau karena sudah terlalu lama berada di rumah.

Namun seperti yang sudah kami jelaskan bahwa jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Harga Tiket Cicalengka Dreamland Bandung

Cicalengka Dreamland Bandung

Harga Tiket Cicalengka Dreamland dan Pesonanya – Sumber: wisatainfo.com

Setelah mengetahui informasi tentang keindahan Cicalengka Dreamland Bandung, kamu juga harus tahu informasi seputar harga tiketnya.

Memang selama promosi, tempat ini tidak memungut biaya bagi siapa pun yang mengunjunginya. Namun sebenarnya terdapat rincian seputar harga tiket masuk di Cicalengka Dreamland.

  • Untuk kategori dewasa, harga tiket masuknya sebesar Rp. 15.000
  • Untuk anak-anak yang berusia 4 sampai 10 tahun, harga tiketnya Rp. 10.000
  • Parkir mobil sebesar Rp. 10.000
  • Parkir sepeda motor Rp. 5.000

Jika melihat rincian harga tiket Cicalengka Dreamland Bandung, sudah tentu harganya terjangkau. Terlebih lagi kamu akan menikmati keseruan berlibur di sini yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Akan tetapi, harga di atas juga bisa berubah kapan saja sehingga sebelum datang ke sini, kami menyarankan agar kamu mencari informasi terbaru seputar harga tiket di Cicalengka Dreamland.

lokasi Cicalengka Dreamland

lokasi Cicalengka Dreamland – foto ig @cicalengkadreamland

Cicalengka Dreamland

HTM wisata 
– 15k Dewasa
– 10k Anak-anak (diatas 5 tahun)

Operational Hour
– 09.00 – 17.00 WIB ( weekday )
– 08.30 – 18.00 WIB ( weekend )

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of