KATA OMED

Haluu World Jakarta, Spot wisata Unik dan Seru di Jakarta

Seperti yang kita tahu jika trend wisata zaman Now itu lebih mengarah ke spot foto yang unik,seru,lucu dan juga kekinian. Tak dipungkiri jika banyak wisata spot foto yang selama ini berada di alam bebas atau di outdoor mulai dibawa kedalam ruangan alias indoor dengan konsep studio.

Haluu World Jakarta

Salsah satu spot wisata foto kekinian – foto @ekachann

Konsep foto didalam studio atau didalam ruangan bisa lbih dimaksimalkan karena bisa dikonsep dan dirancang seunik mungkin. Hal inilah yang menjadi kekuatan atau daya tarik para pengunjung untuk datang ke tempat wisata kekinian yang meyuguhkan tampilan seru dan sangat kreatif.

Spot Foto Unik di Haluu World Jakarta

Salah satunya adalah Haluu World Jakarta. Tempat keceh ini merupakan salah satu destinasi Wisata Instagramable kekinian yang dirancang buat anak gaul ibukota Jakarta. Ditempat ini kita bisa mencoba beragam studio foto yang sangat unik-unik sekali mulai dari sebuah kuali besar yang sudah diisi lengkap dengan boneka-boneka yang berbentuk sayuran-sayuran.

Baca juga :

wisata baru Jakarta Haluu World

Tempat wisata baru Jakarta Haluu World – foto @elligia_carla

Beberapa spot foto yang menurut saya cukup nyentrik dan lucu adalah Kaleng krupuk. Kalo temen-temen pernah makan di warteg atau diwarung-warung, biasanya ada kaleng krupuk, nah di Haluu World Jakarta juga ada dengan ukuran yang besar sehingga pengunjung bisa masuk kedalamnya. Bahkan kini spot kaleng kerupuk ini menjadi salah satu spot foto yang sering diabadikan oleh pengunjung.

Haluu World Jakarta spot wisata kekinian

Haluu World Jakarta spot wisata kekinian – foto @cuwy_lest

Ada juga spot foto toilet pria yang biasa ada ditempat umum. Mungkin bagi kau pria, spot ini terlihat biasa saja namun bagi para wanita, spot foto ditoilet pria cukup unik dan lucu. Apalagi mereka bisa mempraktekan langsung kencing berdiri ara pria heee. Tapi tenang saja guys karna ini hanya studio foto saja bukan beneran untuk dipipisin.

Haluu World

Haluu World Jakarta – foto @elligia_carla

Spot-spot foto lainnya adalah Ruangan yang dipenuhi balon warna-warni, ruangan yang disi kapas dengan pencahayaan yang romantis. Kemudian ada juga ruangan yang menampilkan gallery foto-foto yang digantung hingga ada ruangan atau studio foto mangkuk mie instan dan jerapah-jerapah. Pokoknya kalian yang datang ke Haluu World Jakarta akan puas ber swafoto.

Baca juga ya :

Keberadaan Haluu World Jakarta ditengah Ibu kota Jakarta menambah deretan tempat wisata baru yang instagramable dan kekinian. Selain tempatnya berada di Mall atau didalam sebuah gedung yang mudah dijangkau, pengunjung yang datangpun juga menjadi lebih merasa nyaman dan aman. Terlebih bagi mereka yang hanya punya waktu singkat dan tak bisa liburan lama, konsep tempat wisata seperti ini adalah pilihan yang terbaik.

Haluu World Jakarta

Haluu World Jakarta – foto @rachelaprilly

Ada banyak spot foto yang dihadirkan di Haluu World Jakarta. Masing-masing spot atau ruangan memiliki konsep dan gaya berbeda. Berikut ini tema disetiap ruangan yang ditampilkan di Haluu World Jakarta.

  • Fish in the ocean
  • Moulin Rouge
  • Bed of Roses
  • Apple Maze
  • Dan lain-lain

Lokasi Haluu World & Jam Operasional

Jika teman-teman tertarik datang ke Haluu World Jakarta, jangan khwatir karena lokasinya sangat mudah ditemukan dan berada ditengah pusat Kota. Datang saja ke Mall Plaza Indonesia Lantai 5 yang berada di Jalan MH. Thamrin Nomor Kav 28-30, RT 09 / RW 05, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Haluu World tempat wisata di Jakarta

Haluu World tempat wisata seru di Jakarta – foto @nataliegraviankaofficial

Oh ya, untuk jam operasional Haluu World Jakarta akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB pagi dan akan ditutup pada pukul 22.00 WIB malam. Jadi agar temen-temen puas dan tak perlu lama mengantri foto, usahakan datang lebih awal. Apalagi kalo teman-teman datang di hari libur, Haluu World Jakarta cukup ramai dikunjungi pengunjung anak muda dan mereka yang membawa keluarga.

Harga Tiket Masuk Haluu Jakarta

Seperti halnya tempat wisata kekinian dan berkonsep unik di Jakarta, Haluu World Jakarta juga berbeda-beda disesukan harga tiketnya baik itu harga tiket masuk saat liburan atau hari biasa. Untuk hari biasa misalnya, setiap pengunjung yang akan masuk ke Haluu World Jakarta akan dikenakan tarif Rp. 90.000. Sedangkan saat weekend, libur nasional atau musim liburan, maka tiket masuk ke Haluu World Jakarta adalah Rp. 110.000 per orang.

Baca Juga ya :

Haluu World Jakarta

Lebih seru datang ke Haluu World Jakarta di bareng temen-temenmu – foto @badar.teguh

Sekedar tips kecil buat kalian yang mau datang ke Haluu World Jakarta, Usahakan menggunakan pakaian polos agar efek cahaya dan warna-warna di ruangan yang ada disini tidak bentrok dengan motif baju yang terlalu ramai.

Selamat berlibur.

Share Artikel ini lewat

4
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
Siti hajarKata OmedSunasukikkeka54 Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
kkeka54
Guest
kkeka54

waahh nice 😍😍

Sunasuki
Guest
Sunasuki

Jadi pengen ke sana wkwkwkw

Siti hajar
Guest
Siti hajar

Kerenn