7 Pinjol Resmi Cepat Cair Dan Besar Limitnya

Pinjol resmi cepat cair sangat dibutuhkan saat ini. Terutama, saat sedang membutuhkan dana segar yang mendesak.

Namun untuk mendapatkan platform pinjaman online yang resmi, haruslah dilakukan dengan seksama. Tujuannya, agar tidak terjerat dalam pinjaman ilegal.

Walaupun sudah banyak pinjaman tidak resmi yang ditutup oleh OJK, namun keberadaannya, masih tetap ada hingga saat ini. Dengan kewajiban bunga yang mencekik leher, banyak orang yang terjebak di dalamnya.

Agar tidak salah dalam memilih platform yang sudah terdaftar OJK, berikut ini adalah rekomendasi 7 pinjol resmi cepat cair.

Baca Juga:

1. Cairin, Pinjol Resmi Cepat Cair

Pinjol Resmi Cepat Cair Cairin

Cairin Pinjaman Resmi

Pinjol resmi cepat cair ini, memakai Brand  Cairin, yang berada di bawah manajemen PT. Idana Solusi Sejahtera. Platform pinjaman yang dapat diberikan, dimulai dari Rp. 400 ribu – Rp. 3,6 juta, dan tenor pinjaman maksimum hingga 12 bulan.

Pendaftarannya sendiri hanya membutuhkan waktu 1 menit, dan dengan persyaratan yang mudah. Diantaranya adalah, WNI, KTP, nomor telepon, dan rekening bank. Setelah dana disetujui.pencairannya pun tergolong cepat.

2. DanaRupiah

Dana Rupiah Pinjaman Online 24 Jam

Dana Rupiah Pinjaman Online 24 Jam

DanaRupiah adalah pinjol resmi cepat cair, yang dapat menjadi rekomendasi di tahun 2022 ini.

Fintech ini menawarkan tiga jenis pinjaman, yaitu personal, produktif, dan pendidikan. Limit pinjaman  antara Rp. 400 ribu – Rp. 25 juta, dan cicilan maksimum 3 bulan.

Untuk jenis pinjaman pribadi, hanya membutuhkan waktu 1 hari untuk pencairan, dan 1 jam untuk transfer dananya. Persyaratannya pun terbilang sangat mudah, hanya perlu bermodalkan KTP dan ponsel, dan tanpa jaminan.

3. KreditPintar

Pinjol Resmi Cepat Cair Kredit Pintar

Pinjol Resmi Kredit Pintar

KreditPintar dapat menjadi rekomendasi selanjutnya, sebagai pinjol resmi cepat cair berada di bawah bendera PT Kredit Pintar Indonesia. Platform pinjaman yang diberikan, antara Rp. 600 ribu – Rp. 1.8 juta untuk pinjaman awal.

Namun untuk pinjaman berikutnya, limit dapat dinaikkan hingga antara Rp. 5 juta – Rp. 20 juta, atau bagi pelanggan lama. Tenor pembayaran dari pinjaman cepat cair ini, adalah hingga 28 hari, atau bisa juga berupa cicilan.

Adapun skema pinjaman melalui aplikasi kredit pintar, adalah sebagai berikut:

  • Pinjaman Rp. 2,3 juta cicilan  hingga 3 bulan.
  • Pinjaman Rp. 6 juta tersedia tenor hingga 6 bulan.
  • Limit Rp. 10 juta, tenor hingga 12 bulan.

4. Uangme

Aplikasi Pinjaman Online UangMe

Aplikasi Pinjaman Online UangMe

Uangme merupakan pinjol resmi cepat cair yang memiliki banyak sekali kelebihan. Selain syaratnya yang mudah, pinjaman online ini juga dapat memberikan mekanisme pinjaman secara  tunai maupun paylater.

Selain itu, proses pengajuannya hanya membutuhkan waktu 5 menit hingga mendapatkan persetujuan. Dana yang telah disetujui juga termasuk cepat cair, hingga maksimum Rp. 4 juta.

Dengan persyaratan, WNI, usia minimum 18 tahun, KTP dan memiliki rekening tabungan. Tenor untuk pinjaman tunai antara 90 hari -120 hari, dan paylater selama 30 hari, serta  cicilan 3 bulan – 6 bulan.

5. Akulaku

Akulaku Pinjol Resmi Cepat Cair

Pinjaman Resmi Akulaku

Akulaku merupakan pinjol resmi cepat cair, yang tidak hanya menawarkan sistem paylater, tapi juga cicilan selama 12 bulan.

Limit PInjaman online Akulaku ini tersedia mulai Rp. 500 – Rp.15 juta, dan dengan tenor maksimal 12 bulan.

Selain itu, Akulaku juga menyediakan pinjaman cepat cair secara tunai, dan dengan sistem pembayarannya yang sekali lunas. Karena cicilan serta serta tenor pinjamannya yang cukup fleksibel, dananya dapat berguna untuk keperluan mendesak.

Namun untuk mendapatkan fasilitas tersebut, syaratnya harus sudah terdaftar sebagai pengguna dan memiliki kredit terlebih dahulu.

6. Julo

julo kredit digital

julo kredit digital

Julo juga termasuk sebagai pinjol resmi cepat cair, dengan kredit limit dari Rp. 500 ribu – Rp. 8 juta, dan tenor 8 bulan. Adapun persyaratannya, antara lain adalah WNI, usia antara 21 – 60, dan penghasilan minimal Rp. 2 juta / bulan.

Sedangkan dokumen yang diperlukan untuk pengajuan, antara lain adalah  Slip Gaji, KTP dan foto selfie. Selain itu juga mengisi formulir dan data diri, serta rekening bank untuk transfer dana saat pencairan.

7. DanaBijak

Dana Bijak

Pinjaman Cepat Cair Dana Bijak

Pinjol resmi cepat cair berikutnya yang direkomendasikan adala Pinjaman Online DanaBijak, yang sudah terdaftar di OJK, dengan nomor izin KEP-92/D.05/2021.

Limit yang ditawarkan pinjaman online dana bijak antara Rp. 1 juta – Rp. 10 juta, dan dengan tenor hingga 12 bulan.

Untuk syarat pinjaman yang dibutuhkan, antara lain adalah WNI, usia antara 18 – 55 tahun, dan memiliki penghasilan minimal Rp. 1,6 juta.

Proses pengajuannya dari pinjol ini terkenal cukup cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar beberapa menit saja. Pasalnya, data diri yang diminta tidak banyak, yaitu hanya mengisi formulir, foto selfie dan KTP.

Baca Juga:

Demikianlah 7 pinjol resmi cepat cair OJK 2022, yang layak menjadi referensi terpilih. Terutama, jika membutuhkan dana mendesak. Semoga dapat bermanfaat!

 

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of