KATA OMED

Jadwal Kapal Pelni KM AWU Bulan Mei 2021 Dan Harga Tiketnya

Published · Updated

Jadwal Kapal Pelni KM AWU Bulan Mei 2021 masih beroperasi hanya 1-2 kali dalam sebulan dikarenakan pandemi yang masih terjadi hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Kapal pelni KM Awu adalah salah satu kapan pelayaran nasional yang melyani rute penyebrangan penumpang dari Tenau Kupang / Kalabahi Alor Hingga ke Kota Kumai Kotawaringin Barat di Pangkalanbun Kalimantan Tengah.

Baca juga :

kapal pelni km awu

Kapal Pelni KM Awu – foto @Media Indonesia

Dengan kapasitas hingga mencapi 1000 penumpang, kapal pelni KM Awu ini berlayar melintasi beberapa kota dirute persinggahanya seperti kota-kota di NTT yakni Waingapu Sumba, Alor, Ende hingga ke Bima Sumbawa di NTB, Bali, Surabaya dan berakhir di Kumai.

RUTE KAPAL PELNI KM AWU

Seperti yang sudah diinfokan di atas jika kapal pelni KM Awu sendiri memiliki rute atau lintasan cukup panjang yakni melewati 8 kota di 5 provinsi.

Rute kapal Awu adalah : Kumai Pangkalanbun – Surabaya – Benoa – Bima – Waingapu – Ende – Kupang – Kalabahi (PP)

Dan Berikut ini adalah beberapa pelabuhan atau kota yang disinggahi oleh Kapal PelnI Km Awu  :

1. Pelabuhan Kumai Pangkalanbun Kalimantan Tengah
2. Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Jawa Timur
3. Pelabuhan Benoa Bali
4. Pelabuhan Bima Sumbawa NTB
5. Pelabuhan Waingapu Sumba Timur NTT
6. Pelabuhan Ende Flores NTT
7. Pelabuhan Tenanu Kupang NTT
8. Pelabuhan Kalabahi Alor NTT

JADWAL KAPAL PELNI AWU

Berikut ini adalah jadwal kapal pelni KM Awu bulan Mei 2021 yang akan berlayar dilintasanya menyinggahi beberapa kota setiap 2-3 kali dalam sebulan.

Baca Juga info :

Silahkan cek dengan seksama gambar Tabel Jadwal Kapal Pelni KM Awu Bulan oktober  2020 dibawah ini.

jadwal kapal pelni awu bulan oktober

jadwal kapal pelni awu bulan oktober

CATATAN

ETD : Jadwal keberangkatan kapal pelni Awu

ETA : Jadwal kedatangan kapal pelni km Awu

OMISI : Tidak singgah atau melayani pelayaran ke pelabuhan kota tersebut.

jadwal kapal awu bulan mei

jadwal kapal awu bulan mei

***

PELABUHAN ASAL TUJUAN TANGGAL BERANGKAT
Tenau Kupang Ende 29-04-2021 | 10:00
Ende Waingapu 01-05-2021 | 08:00
Waingapu Bima 01-05-2021 | 18:00
Bima Denpasar Bali 02-05-2021 | 09:00
Denpasar Bali Surabaya 03-05-2021 | 11:00
Surabaya KUMAI 
KUMAI  Surabaya
SURABAYA Denpasar Bali
Benoa Denpasar Bima
Bima Waingapu
Waingapu Ende
Ende Kupang
Tenau Kupang KALABAHI 
Kalabahi Tenau Kupang

***

Baca Juga ya :

Rute kapal Awu

Rute kapal Awu

HARGA TIKET KAPAL PELNI KM AWU

Dan untuk Harga tiket Kapal Awu atau harga tiket terbaru kapal pelni KM Awu ke semua kota atau tujuan bisa kalian lihat dibawah ini.

Perlu diingat bahwa harga tiket kapal pelni Awu disesuaikan dengan jenis kategori penumpang yakni kategori dewasa bagi mereka yang berusia diatas 5 Tahun dan kategori balita bagi mereka yang berusia dibawah 5 tahun.

RUTE KM AWU KUPANG DEWASA BALITA
Tenau Kupang – Kalabahi Alor Rp 90.000 Rp 14.000
Tenau Kupang – Ende Rp 93.000 Rp 15.000
Tenau Kupang – Waingapu Rp 203.000 Rp 26.000
Tenau Kupang – Bima Rp 262.000 Rp 32.000
Tenau Kupang – Benoa Bali Rp 400.000 Rp 45.000
Tenau Kupang – Surabaya Rp 458.000 Rp 51.000
Tenau Kupang – Kumai Pangkalanbun Rp 495.000 Rp 55.000
RUTE KM AWU KUMAI DEWASA BALITA
Kumai Pangkalanbun – Kupang Rp 498.000 Rp 55.000
Kumai Pangkalanbun – Kalabahi Rp 570.000 Rp 63.000
Kumai Pangkalanbun – Ende Rp 424.000 Rp 48.000
Kumai Pangkalanbun – Waingapu Rp 423.000 Rp 47.000
Kumai Pangkalanbun – Bima Rp 412.000 Rp 46.000
Kumai Pangkalanbun – Benoa Bali Rp 331.000 Rp 39.000
Kumai Pangkalanbun – Surabaya Rp 194.000 Rp 25.000
RUTE KM AWU SURABAYA DEWASA BALITA
Surabaya – Kupang Rp 458.000 Rp 51.000
Surabaya – Kalabahi Rp 508.000  Rp 56.000
Surabaya – Ende Rp 441.000 Rp 49.000
Surabaya – Waingapu Rp 404.000 Rp 45.000
Surabaya – Bima Rp 278.000 Rp 36.000
Surabaya – Benoa Bali Rp 187.000 Rp 24.000
Surabaya  – Kumai Pangkalanbun Rp 194.000 Rp 25.000
RUTE KM AWU BENOA BALI DEWASA BALITA
Benoa Bali – Kupang Rp 400.000 Rp 45.000
Benoa Bali – Kalabahi Rp 434.500 Rp 48.500
Benoa Bali – Ende Rp 298.500 Rp 35.500
Benoa Bali – Waingapu Rp 298.500 Rp 35.500
Benoa Bali – Bima Rp 181.500 Rp 23.500
Benoa Bali – Kumai Rp 331.000 Rp 39.000
Benoa Bali – Surabaya Rp 187.000 Rp 24.000
RUTE KM AWU BIMA DEWASA BALITA
Bima – Kupang Rp 262.000 Rp 32.000
Bima – Kalabahi Rp 413.000 Rp 46.000
Bima – Ende Rp 162.000 Rp 22.000
Bima – Waingapu Rp 97.000 Rp 15.000
Bima  – Kumai Pangkalanbun Rp 412.000 Rp 46.000
Bima – Benoa Bali Rp 181.500 Rp 23.500
Bima – Surabaya Rp 278.000 Rp 36.000
RUTE KM AWU WAINGAPU DEWASA BALITA
Waingapu – Kupang Rp 203.000 Rp 26.000
Waingapu – Kalabahi Rp 206.000 Rp 27.000
Waingapu – Ende Rp 67.000 Rp 12.000
Waingapu  – Kumai Pangkalanbun Rp 423.000 Rp 47.000
Waingapu – Bima Rp 97.000 Rp 15.000
Waingapu – Benoa Bali Rp 298.500 Rp 35.500
Waingapu – Surabaya Rp 404.000 Rp 45.000
RUTE KM AWU KUMAI DEWASA BALITA
Ende – Kupang Rp 93.000 Rp 15.000
Ende – Kalabahi Rp 225.000 Rp 28.000
Ende  – Kumai Pangkalanbun Rp 424.000 Rp 48.000
Ende – Waingapu Rp 67.000 Rp 12.000
Ende – Bima Rp 162.000 Rp 22.000
Ende – Benoa Bali Rp 298.500 Rp 35.500
Ende – Surabaya Rp 441.000 Rp 49.000
RUTE KM AWU KALABAHI DEWASA BALITA
Kalabahi Alor – Kupang Rp 90.000 Rp 14.000
Kalabahi Alor – Kumai Pangkalanbun Rp 570.000 Rp 63.000
Kalabahi Alor – Ende Rp 225.000 Rp 29.000
Kalabahi Alor – Waingapu Rp 206.000 Rp 27.000
Kalabahi Alor – Bima Rp 413.000 Rp 46.000
Kalabahi Alor – Benoa Bali Rp 434.500 Rp 48.500
Kalabahi Alor – Surabaya Rp 508.000 Rp 56.000

Baca Juga ya :

Kapal Pelni KM Awu Indonesia

Kapal Pelni KM Awu Indonesia Rute Kumai – Kalabahi Alor – foto YouTube

CATATAN PENTING

  • Harga, Jadwal Kapal dapat berubah sewaktu2 disesuaikan Keadaan dan waktu.
  • Jika kalian tahu ada update atau perubahan terbaru baik harga tiket maupun Jadwal kapal, silahlan komen dibawah ini agar bisa segera saya update juga.
  • Tetap hati-hati dan selalu waspada selama diperjalanan. Jangan gampang terbujuk rayu oleh orang yang menawarkan bantuan Apalagi menerima ajakan dan tawaran orang gak dikenal.
  • Biar hemat bawa makanan atau minuman saja dari luar dan bisa kalian makan saat sudah berada diatas kapal. Dikapal Pelni ada air panas gratis kok jadi bisa nyeduh kopi atau mie instan.
  • Jadwal kapal diatas hanya contoh Sebagian saja. Untuk Jadwal lengkap dan realnya silahkan dicek disitus pelni.co.id
  • Jika kalian ingin menaanyakan jadwal keberangkatan kapal pelni atau lainnya, silahkan tinggalkan komen dibawah, nanti saya bales.
  • Jadwal Kapal Pelni KM AWU Bulan ini Dan Harga Tiketnya akan terus diperbaharui

101
Leave a Reply

avatar
47 Comment threads
54 Thread replies
7 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
46 Comment authors
Kata OmedfarakinaKhasanverza nabilla Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Serly poko
Serly poko

Pak ada ka jadwal untuk bulan februari??

Doni Dorince Feka
Doni Dorince Feka

Ka kalau jadwal untuk Pelabuhan Kumai-Kupang kira2 Kapan

Serly poko
Serly poko

Kalo pembelian tiket langsung dipelabuhan???
Sama kalo enggak ada ktp gimana????

Serly poko
Serly poko

Terima kasih banyak 😊😊

Widyatmoko
Widyatmoko

Mu tanya jadwal keberangkayan kumai ke surabaya bulan maret

Widyatmoko
Widyatmoko

Daftar keberangkatan bulan marek ke surabaya

Serly Poko
Serly Poko

Dari bali ke kupang kan masih singgah beberapa pelabuhan, tiketnya di beli di setiap pelabuhan atau bisa pembelian sekaligus???

YADO
YADO

Selamat pagi pak, Apa benar KM AWU lagi naik Dok sehingga nga beroperasi lagi dari pelabuhan Kumai/ pangkalan Bun di bulan februari ini?

Hairulanwar
Hairulanwar

Mohon infonya, ada kapal dari ende tujuan benoa bulan maret
Dan dari ende tujuan sumba waingapu.
Dan dari sumba waingapu tujuan benoa.??

Hairulanwar
Hairulanwar

*Ada kapal dari ende tujuan benoa bulan maret.??
*kapal dari ende tujuan waingapu.??
*dari waingapu tujuan benoa.??
Tolong infoka di bulan maret 🙏

Ronald seke

Jadwal kapal ende benoa bulan ini

Ari Kastelo
Ari Kastelo

Slamat sore. Masih ada ga kapal tujuan benoa Bali, tenau Kupang. Bulan april, dalam minggu ini

Kastelo Ari
Kastelo Ari

Slamat sore. Masih ada ga kapal tujuan benoa Bali, ke tenau Kupang. Bulang april, Dalam minggu ini

Desi beke
Desi beke

Jadwal kapal pelni dari benoa ke waingapu bulan juli tanggal brapa

Desi beke
Desi beke

Kpal AWU bulan juli tanggal brapa masuk dari benoa ke waingapu

Kiki Wulandari
Kiki Wulandari

Kak ada jadwal kapal Pelni bulan Juli nggak ke Ende

Nyongki
Nyongki

Kalo dalam bulan juli masi naik kapal awu pke persyaratan ko?..katanya antar dalam provinsi NTT tidak perlu rapid untk keluar dalam daerah

Jhenny
Jhenny

Kapan jadwal kapal dari Benoa-Bali ke Kupang

Suhardin
Suhardin

Kak, untuk KM AWU rute KUMAI-ENDE apakah sudah aktif kembali membawa penumpang? Moho infonya kak

Rolldyn
Rolldyn

Mf aku mau tanya KM AWU masuk pelabuan kumai kapan?
Mohon invonya🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Nurwati
Nurwati

Jadwal untuk agustus 2020 sudah ada blum ya? Klau sdah untk daerah solo jawa tengah bsa belinya dmna?

Angga

Pak, jadwal kapal Dari kalabahi bima tanggal berapa di bulan Juli

Angga

Tolong infonya pak

Ana Ende
Ana Ende

Pak mau tanya untuk tujuan ende bualn agustus ada bgak

erwil

ada kah? kapan dari semarang ke surabaya dan bisa langsung ofer ke kapal pelni atau Awu surabaya – kalabahi

Ella
Ella

Assalamualaikum pak bulan Augustus Ada kapal ngga tujuan surabaya me ende

Ana Ende
Ana Ende

Sorreh pak mau tanya untuk kapal tanggak 17 bsok masi bisa brli tiket ngk soal mnddak

Erick002
Erick002

Untuk jadwal kumai Bima untuk bulan oktober kapan

Munirah S Ola
Munirah S Ola

Assalamualaikum kak mau nanya jadwal km awu ende-bima tgl 5 benar ngak? Soalnya ada teman saya bilang klau semua pelabuhan dan bandara di ende di lockdown mulai tgl 1 oktober.
Mohon bantuannya🙇‍♀️

Ningsih
Ningsih

Boleh bawa kucing?

Ningsih
Ningsih

Boleh bawa kucing ke alor kah kak?

Anana
Anana

Kak ada jadwal Ende -bima selain tnggl 7 Oktober ? Belasan atau dua puluhan begitu

Anana
Anana

Kak apa ada jdwl kpl awu Ende -bima selain tnggl 7 ?

Anana
Anana

Kpn kpl Ende -bima selain tnggl 7 Oktober ?

SEPRIANUS LIUNESI
SEPRIANUS LIUNESI

selamat pagi pak,ada jadwal untuk bulan november awal..?
BENOA KE KUPANG.

Daus

Ende Bima kapan jalanya?

angel
angel

Apakah tiket dari Ende ke waingapu dapat di beli di Pelni Maumere?

nhiw
nhiw

kak jadwal bulan desember dari surabaya menuju kalabahi tanggal brapa ya.mohon di balas ya.

Enhiy mail
Enhiy mail

Jadwal kapan awu kupang waingapu tanggal brpa yah

Anasthasia Moi
Anasthasia Moi

Pak apakh ada jadwal kapal bulan desemer
Surabaya-Ende.
Mksih pak

Nirmala
Nirmala

Jadwal kapal awu bulan Januari

Anjelina nae
Anjelina nae

Januari ini ada jadwal kapal, dari Ende ke benoa bali?

Sulastri Boling
Sulastri Boling

Jadwal kapal Kupang kalabahi dalam dulan januari kena tanggal berapa e…?

Martha margareth
Martha margareth

Boleh tau kpal awu tujuan ende berangkatnya tanggal dan jam berapa,, harga tiketnya jg

Anita
Anita

Kak minta info rute pejalanan km awu bulan maret beno ke ende

verza nabilla
verza nabilla

kak jadwal kapal dari Bima ke Kupang bulan maret ada ??

Khasan
Khasan

Pak ada jadwal untuk jadwal bulan Maret
Alor ke Surabaya

ina
ina

apakah ada jadwal KM Awu Benoa Bali ke Ende flores bulan mey 2021

farak
farak

jadwal kapal awu surabaya-kalabahi bulan april ????info