Tempat Sewa Mobil Di Lombok Yang Aman Dan Murah

Mungkin diantara kalian ada yang sedang mencari Sewa Mobil Lombok untuk transportasi keliling wisata pulau yang cantik ini, nah kalian gak usah khwatir karena saya punya rekomendasinya.

Namanya adalah Tunjung Transport, salah satu perusahaan Rental Mobil Lombok yang sudah terkenal dengan keamanan dan juga kenyamanannya.

Perusahaan Penyedia Rental mobil di Lombok ini juga tidak hanya memiliki sewa kendaraan saja tapi juga memiliki Tour and Travel terlengkap dengan harga paling terjangkau.

Sewa Mobil Lombok di Tunjung Transport

sewa kendaraan di lombok

sewa kendaraan di lombok

Semua mobil yang ada di Tunjung Transport, pastinya aman dan dalam kondisi terawat, bersih.

Apalagi Mobil yang bisa digunakan adalah yang terbaru di kelasnya. Jadi Kenyamanan dan keamanan aktivitas selama eksplore di Lombok menjadi prioritas utama.

Tunjung Transport juga menyediakan dua pilihan sewa kendaraan yaitu sewa mobil lepas kunci atau dengan drivernya.

Jika kalian sewa kendaraan atau sewa mobil lepas kunci, maka kalian bisa mengeksplorasi Lombok dengan bebas sesuai dengan lama waktu sewa.

Sedangkan jika kalian sewa mobil plus dengan driver, maka kelebihanya kalian tidak perlu menyetir sendiri dan bisa duduk manis sambil menikmati perjalanan yang indah.

Tenang saja, supir yang ada pastinya sudah berpengalaman dan berlisensi.

Apalagi mereka juga sudah terpercaya dalam melayani Tamu VVIP, Business, Corporate, Person, Tour & Travel, Wisata Religi, Pick UP/Drop Lombok International Airport.

Tips Sewa Kendaraan Untuk Liburan

rekomendasi sewa mobil murah di lombok

rekomendasi sewa mobil murah di lombok

Sebelum kalian memutuskan menyewa kendaraan, maka pastikan dulu kalian membaca beberapa tips dibawah ini untuk memudahkan dan memberikan perlindungan kepada kalian.

1. Pilih Penyedia Sewa yang Terpercaya

Yang pertama, Pilih penyedia sewa kendaraan yang terpercaya dan memiliki reputasi baik.

Cari ulasan dari pelanggan sebelumnya atau tanyakan rekomendasi kepada teman atau keluarga yang pernah berkunjung ke Lombok.

Nah Tunjung Transport ini merupakan salah satu sewa mobil terbaik di Lombok dan tour & travel yang berbasis di Kota Mataram yang sudah memiliki izin resmi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

2. Perhatikan Ketentuan dan Syarat

Tips yang kedua yakni kalian harus membaca mengenai syarat dan ketentuan penyewaan, termasuk biaya tambahan seperti asuransi kendaraan, biaya bahan bakar, dan batasan kilometer.

Pastikan kalian memahami semua peraturan dan persyaratan sebelum memutuskan untuk menandatangani kontrak sewa.

Pastikan juga syarat penyewaan tentang jam berlaku dan biaya atau denda keterlambatan.

3. Pilih Kendaraan yang Sesuai

sewa mobil lombok

sewa mobil lombok

Tips selanjutnya yakni memilik kendaraan untuk di sewa. Maka saranya adalah pilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kalian miliki.

Jika kalian berencana untuk menjelajahi daerah pedesaan atau melakukan perjalanan bersama keluarga besar, mungkin lebih baik menyewa mobil lengkap dengan drivernya.

Selain driver lebih mengenal medan yang mungkin saja curam dan susah, juga agar kalian bisa punya banyak waktu beristirahat selama diperjalanan.

Namun, jika kalian hanya berkeliling kota atau pantai atau wisata kuliner dekat kota, kalian bisa sewa kendaraan sendiri dan membawanya sendiri.

4. Periksa Kondisi Kendaraan

Langkah selanjutnya yakni sebelum meninggalkan tempat penyewaan, pastikan kembali untuk memeriksa kondisi kendaraan dengan teliti.

Periksa semua bagian kendaraan termasuk mesin, rem, lampu, dan ban. Dan pastikan juga untuk memeriksa dokumen kendaraan seperti STNK dan BPKB.

Nah sebelum mengambil kendaraan, ada baiknya kalian ambil foto atau video dari semua sudut kendaraan, termasuk bagian dalam dan luar, sebagai bukti kondisi awal kendaraan.

Hal ini dapat berguna untuk menghindari sengketa terkait kerusakan atau masalah lainnya saat pengembalian kendaraan.

5. Patuhi Aturan dan Jaga Kepercayaan

Patuhi Aturan berkendara

Patuhi Aturan berkendara

Lalu tips yang terakhir yakni selalu patuhi aturan lalu lintas yang berlaku di Lombok, termasuk batas kecepatan, aturan parkir, dan aturan lainnya.

Ingat jika terjadi pelanggaran lalu lintas, maka dapat mengakibatkan denda atau masalah lainnya dan pastinya liburan kalian akan terhambat.

Jangan lupa juga untuk menyimpan dokumen penyewaan kendaraan dengan baik, termasuk kontrak penyewaan, asuransi, dan tanda terima pembayaran.

Dokumen ini penting untuk klaim asuransi atau sengketa nantinya.

Nah dengan memperhatikan tips-tips di atas, maka kalian bisamemiliki pengalaman menyewa kendaraan yang lancar dan menyenangkan saat menjelajahi keindahan pulau Lombok.

Rekomendasi Destinasi Wisata di Lombok

Setelah memilih kendaraan yang ingin digunakan, nah berikut ini beberapa destinasi wisata di pulau Lombok yang biasa di kunjungi wisatawan yang bisa kalian kunjungi :

1. Kawasan Pantai Kuta dan Mandalika

pantai kuta mandalika

pantai kuta mandalika

Salah satu kawasan utama di Lombok yang paling terkenal adalah Kawasan Pantai Kuta dan Mandalika.

Kawasan ini selain dikenal dengan sirkuit Moto GP, juga dikenal dengan keindahan pantai dan bukit yang ada disekitarnya seperti bukit merese.

Pantai Tanjung Aan, Pantai Selong Belanak berada tak jauh dari kawasan ini. Apalagi keindahan pantai dengan pasir putihnya yang lembut, ombak yang bagus untuk berselancar, dan pemandangan yang menakjubkan.

Kawasan ini juga dikenal dengan tempat teraik melihat sunset di Lombok sambil bersantai ditepi pantai atau diatas bukit atau di cafe di tepi jalan.

2. Kawasan 3 Gili Islands

Spot sunset di gili trawangan adalah sunset point

Spot sunset di gili trawangan adalah sunset point

Kawasan 3 gili atau 3 pulai ini adalah nama dari tiga pulau utama, yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air.

Setiap pulau memiliki pesona sendiri-sendiri, mulai dari suasana yang tenang hingga kehidupan malam yang ramai.

Aktivitas yang populer yang umumnya dilakukan di Gili ini yakni menikmati sunset, menyelam, snorkeling, dan bersepeda mengelilingi pulau.

Bahkan ada banyak aktifitas hiburan malam banyak tersedia disepanjang pulau gili trawangan yang sangat asik dikalangan anak muda.

3. Kawasan Sembalun

kawasan Sembalun

kawasan Sembalun

Pasti kalian sudah tau tentang keberadaan Gunung Rinjani. Nah kaki gunung rinjani yang terkenal dengan keindahan desa dan kesejukan udaranya ini memang menarik untuk didatangi.

Salah satunya dikawasan Sembalun, salah satu gerbang pendakian ke puncak gunung Rinjani.

Gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia, menawarkan pendakian yang menantang tetapi pemandangan yang luar biasa dari puncaknya.

Udara yang meyegarkan, hamparan sawah dan perkebunan milik warga yang indah bis akalian saksikan diantara perbukitan yang menjulang tinggi.

Oh ya satu lagi, selain Sembalun ada kaki gunung rinjani lainnya yang tak kalah menariknya yakni kawasan Senaru.

Di kawasan Senaru ini ada Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep yang lokasinya berada di Lereng Gunung Rinjani.

Air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dan suasana yang menyegarkan dan pastinya meyejukan.

Gima guys, kalian semakin yakin dan tertarik untuk segera merencanakan liburan di Pulau Lombok? Jangan Lupa jika mau sewa kendaraan di Lombok, pilihanya hanya Tunjung Transport.

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of