KATA OMED

Harga Tiket Taman Ombak Karawang Dan Fasilitasnya

Taman Ombak Karawang – Mengisi liburan bersama teman dan keluarga, tentulah akan sangat menyenangkan. Lebih seru lagi, kalau bisa dilakukan sambil berwisata air.

Pada suatu perumahan kosambi di Karawang Timur, terdapat wisata air atau water park yang memiliki taman ombak.

Tempat ini selalu dipadati oleh pengunjung karena penasaran akan taman ombaknya yang seru untuk dicoba. Bahkan, bukan hanya anak-anak saja yang ingin merasakan berenang di dalamnya, tapi juga para remaja dan orang dewasa.

Taman Ombak di Karawang

Taman Ombak di Karawang – foto milik : Satrio Purindo Sukses

Taman ombak ini tepatnya berada di dalam komplek perumahan bersubsidi, bernama De Keraton. Tempatnya yang keren juga memiliki beberapa fasilitas yang ditawarkan kepada para pengunjung yang datang.

Walaupun lokasinya berada di perumahan, tetapi tempat ini sudah menjadi destinasi wisata bagi khalayak ramai yang bukan penduduk dari komplek tersebut.

Baca Juga:

Fasilitas Wahana Taman Ombak Karawang

Lokasi water park yang memiliki luas 1,3 hektar, juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas.

Beberapa diantaranya seperti arena panahan, taman bermain, kolam bermain, ember tumpah, dan slide-slide yang memacu adrenalin seperti tornado dan bumerang.

Taman Ombak Karawang

Taman Ombak Karawang – foto milik : Satrio Purindo Sukses

Selain itu juga ada kolam arus, dan kolam ombak yang gelombangnya mirip-mirip tsunami yang bakalan bikin kamu ketar-ketir loh!. Coba deh, rasakan sensasi terombang-ambing di tengah ombak seperti berada di lautan lepas. 

Atau kalau mau sedikit santai, bisa juga merasakan keseruan mandi busa. Wahana ini bisa dipakai bebas untuk siapa saja dengan berbagai usia. Sementara itu, Taman Ombak Karawang ini juga memiliki berbagai ukuran kolam renang. 

Dari kolam balita, kolam anak-anak, remaja dan dewasa. Semuanya lengkap tersedia, dan dilengkapi dengan perosotan air atau slide yang juga memiliki ukuran dan tinggi yang berbeda-beda.

Dan pastinya, untuk dapat mengabadikan momen liburan kamu di Taman Ombak Karawang, tempat oke ini juga dilengkapi spot-spot selfie yang Instagramable loh! 

Fasilitas Pendukung Taman Ombak Karawang

Waterpark Taman Ombak Karawang – Photo by Topreneur

Fasilitas pendukung yang ada di tempat wisata air ini sangat lengkap. Kamu dapat menemukan fasilitas yang dibutuhkan seperti toilet, kamar bilas, gazebo, persewaan ban dan jaket renang, serta toko cinderamata, lahan parkir, kantin dan aula serba guna yang dapat disewakan.

Namun selain semua fasilitas tersebut, Taman Ombak Karawang juga melayani pengunjung yang ingin melakukan privat les renang, dengan pelatih-pelatih yang profesional dan bersertifikat

Dan pastinya, taman wisata air  ini sudah diuji untuk keamanannya dengan tim pendamping yang profesional. Pada setiap kolam juga terdapat lifeguard dengan  jumlah yang cukup banyak jumlahnya. 

Mereka bertugas untuk berjaga-jaga,  jika ada peristiwa darurat yang tidak terduga. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir disaat menikmati ombak air.

Baca Juga:

Harga Tiket Masuk Taman Ombak Karawang

Taman ombak karawang buka tiap hari Senin – Sabtu,  08.00 -17.00 WIB, dengan harga tiket masuk seperti di bawah ini.

Senin - Jumat: Rp. 20.000 / orang

Sabtu - Minggu: Rp. 40.000 / orang

Hari Raya & Libur Nasional : Rp. 50.000 / orang

Sebagai catatan, harga ini berlaku bagi pengunjung yang tidak bertempat tinggal di perumahan komplek De Keraton. Bagi penduduk komplek perumahan tersebut, akan ada harga ataupun promo khusus.

Lokasi Taman Ombak Karawang

Alamat: Jl. Utama De' Keraton, Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 4137

Telepon: (0267) 7302151

Okay Guys! Sekian sudah bedah kita tentang Taman Ombak Karawang. Yuk, nggak usah pake ragu-ragu. Siapkan jadwal perjalanan kamu kesana, dan jangan lupa untuk share di Insta Story!

 

Selamat berlibur!

 

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of