KATA OMED

Spot Baru Melihat Sunset di Labuan Bajo

Bagi sebagian orang yang pernah ke Labuan Bajo, pasti tau dimana lokasi-lokasi atau spot terbaik menyaksikan Matahari Terbenam alias Sunset.

Beberapa spot diantaranya ada di kawasan Bukit Silvya atau Bukit Cinta. Sebagian lagi lebih memilih melihat sunset ditempat mereka menginap misalnya di Ciao Hostel, Bajo Sunset Hotel hingga sekelas Ayana Resort.

Dermaga TPI Kampung Ujung

Nah sekarang ada salah satu lokasi baru yang bisa menjadi tempat melihat sunset keceh dengan nuansa yang berbeda. Namanya adalah Dermaga TPI baru Kampung Ujung, Labuan Bajo. Dikawasan TPI ini sudah dibangun sebuah dermaga cantik yang bisa dijadikan sebagai spot menyaksikan matahari terbenam.

Baca JugaAda Posil Bayi di Goa Batu Cermin Labuan Bajo

Melihat sunset di Labuan Bajo dari Dermaga Ujung (foto @hianusaeka)

Sebuah jembatan keceh yang sangat instagramable dan juga unik membuat banyak wisatawan sengaja datang ke tempat ini. Dari atas jembatan ini juga kita bisa menyaksikan sunset labuan Bajo langsung yang mengarah kelautan lepas.

Dermaga baru pelelangan ikan di Labuan Bajo (foto @hianusaeka)

Selain menyaksikan sunset, jembatan yang bewarna hitam ini juga menjadi salah satu lokasi pemancingan dan Tempat bersantai warga setempat. Selain karna lokasinya yang tepat berada dipelelangan Ikan, dermaga jembatan ini juga merupakan akses penghubung nelayan dari berbagai tempat yang ingin menjual hasil tangkapnya. Jadi sehabis berburu sunset kita bisa membeli ikan segar juga loh.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Omed

Bapaknya komunitas Backpacker Jakarta yang hanya ingin menceritakan pengalaman saya berkeliling Indonesia selama 360 Hari ke 34 Provinsi dan lebih dari 380 Kabupaten atau kota se Indonesia. Jangan lupa Follow Instagram @kataomed untuk melihat aktivitas dan keseharian saya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of