KATA OMED

Keindahan Masjid Agung As Salam di Lubuk Linggau

Selain objek wisata Bukit Sulap dan Air Terjun Temam, Kota Lubuk Linggau di Sumatera Selatan juga memilki icon wisata lainnya yang tak kalah indahnya untuk dikunjungi terutama bagi mereka yang beragama Islam yakni Masjid Agung As-Salam.

Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau

Masjid ini terletak dipusat kota atau tepatnya berada di Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuk Linggau Barat II Kota Lubuk Linggau. Tak heran jika Masjid ini ramai dikunjungi warga untuk beribadah karena lokasinya sangat mudah dijangkau.

Baca JugaMasjid Agung Meulaboh, salah satu masjid terindah di Indonesia

Masjid As Salam adalah terbesar dan menjadi kebanggan warga Lubuk Linggau

Design Interior yang Menawan

Saat saya memasuki area dalam masjid, saya cukup terkagum dan Takjub dengan design interior, perpaduan warna, kelembutan karpetnya maupun aksesoris yang menghiasi area masjid. Kebersihan, kerapian dan juga keamanan Masjid sangat diperhatikan oleh pengelola.

Pemandangan didalam Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau

Design Interior didalam Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau

Masjid yang dibangun Tahun 2015 ini mampu menampung hingga 1500 jemaah dan menjadi salah satu lokasi pusat kegiatan islami warga Lubuk Linggau. Disekitar area masjid ada Taman hijau yang cukup luas disertai dengan air mancur. Taman ini menjadi tempat berkumpul warga setelah atau sebelum beribadah.

Baca JugaHarga Tiket Masuk kedalam Taman Nasional Komodo

Pintu gerbang Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau

Masjid Agung As Salam Lubuk Linggau Yang Bewarna Cerah dan Terang

Selain itu disekitar Masjid As Salam juga ditanam beberapa pohon kurma yang kini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Lubuk Linggau terutama bagi mereka yang ingin melihat langsung Pohon Kurma.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Omed

Bapaknya komunitas Backpacker Jakarta yang hanya ingin menceritakan pengalaman saya berkeliling Indonesia selama 360 Hari ke 34 Provinsi dan lebih dari 380 Kabupaten atau kota se Indonesia. Jangan lupa Follow Instagram @kataomed untuk melihat aktivitas dan keseharian saya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of