KATA OMED

Jadwal Terbaru Kapal Roro Ferry Dari Batam ke Tanjung Buton Mengkapan

Published · Updated

Jadwal Terbaru Kapal Roro Ferry Dari Batam ke Tanjung Buton Mengkapan beroperasi hampir setiap hari selama seminggu.

Pelabuhan Mengkapan adalah sebuah pelabuhan penyebrangan barang dan jasa yang ada di Tanjung Buton atau Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Pelabuhan Tanjung Buton atau pelabuhan Mengkapan adalah pelabuhan yang menghubungkan beberapa jalur baik jalur lokal maupun Internasional.

Salah satu rute pelayaran terpentingnya adalah Rute Tanjung Buton menuju Pelabuhan Telaga Punggur yang ada di pulau Batam.

baca juga : sekilas tentang pelabuhan sekupang batam yang mendunia

Dermaga Pelabuhan Punggur Batam

Dermaga Pelabuhan Punggur Batam

Berikut ini adalah Jadwal lengkap keberangkatan kapal fery roro dari pelabuhan Telaga Punggur di Batam ke Pelabuhan Tanjung Buton di Mengkapan maupun sebaliknya dai Mengkapan ke Batam.

TELAGA PUNGGUR BATAM – MENGKAPAN TANJUNG BUTON

Jadwal Pelayanan atau Jadwal keberangkatan kapal Roro Ferry dari pelabuhan Mengkapan Tanjung Buton Siak ke pelabuhan Telaga Punggur Batam adalah setiap :

  • Hari Selasa pukul 13.00 WIB
  • Hari Senin Pukul 14.00 WIB
  • Hari Jumat pukul 13.00 WIB
  • Hari Sabtu Pukul 14.00 WIB

MENGKAPAN TANJUNG BUTON – TELAGA PUNGGUR BATAM

Berikut ini adalah Jadwal keberangkatan kapal Roro Ferry dari pelabuhan Telaga Punggur Batam ke pelabuhan Tanjung Buton di Mengkapan Siak adalah setiap :

  • Hari Minggu pukul 15.00 WIB
  • Hari Selasa Pukul 15.00 WIB
  • Hari Rabu Pukul 13.00 WIB
  • Hari Sabtu pukul 13.00 WIB

Waktu Perjalanan atau waktu tempuh perjalanan kapal fery roro dari pelabuhan Telaga Punggur di Batam ke Pelabuhan Tanjung Buton di Mengkapan maupun sebaliknya dai Mengkapan ke Batam adalah sekitar 18 Jam atau dengan Jarak tempuh sekitar 267.0 km.

Baca Juga : Tentang istana Siak, Istana bersejarah di Riau

Pelabuhan Tanjung Buton Mengkapan

Pelabuhan Tanjung Buton Mengkapan – foto @heri_s.st999

HARGA TIKET KAPAL BATAM – MENGKAPAN

Untuk Daftar Harga Tiket Kapal Roro dari pelabhan Telaga Punggur Batam ke pelabuhan Tanjung Buton Mengkapan Siak adalah dibagi kedalam 2 golongan yakni penumpang dan juga golongan Kendaraan:

1. Biaya – Penumpang Tanpa Kendaraan

  • Dewasa : Rp87,000
  • Anak-anak : Rp61,000

2. Biaya – Penumpang Dengan Kendaraan

  • Golongan I – Sepeda : Rp116,000
  • Golongan II – Sepeda Motor (<500CC) : Rp219,000 Golongan III – Sepeda Motor (>=500CC) : Rp390,000
  • Golongan IVa – Mobil/Sedan (<=5m) : Rp1,540,000
  • Golongan IVb – Mobil Barang (<=5m) : Rp1,388,000
  • Golongan Va – Bis Sedang (<=7m) : Rp2,890,000
  • Golongan Vb – Truk Sedang (<=7m) : Rp2,400,000
  • Golongan VIa – Bis Besar (<=10m) : Rp4,593,000
  • Golongan VIb – Truk Besar (<=10m) : Rp3,759,000
  • Golongan VII – Truk Trailer (<=12m) : Rp4,673,000
  • Golongan VIII – Truk Trailer (<=16m) : Rp6,738,000
  • Golongan IX – Truk Trailer (>16m) : Rp10,750,000

Baca JugaRute Lengkap Kapal Roro dari Pelabuhan Telaga Punggur Batam

Pelabuhan Pungur Batam

Pelabuhan Pungur Batam

CATATAN PENTING

  1. Harga, Jadwal Kapal dapat berubah sewaktu2 disesuaikan Keadaan dan waktu.
  2. Jika kalian tahu ada update atau perubahan terbaru baik harga tiket maupun Jadwal kapal, silahlan komen dibawah ini agar bisa segera saya update juga.
  3. Tetap hati-hati dan selalu waspada selama diperjalanan. Jangan gampang terbujuk rayu oleh orang yang menawarkan bantuan
  4. Biar hemat bawa makanan atau minuman saja dari luar dan bisa kalian makan saat sudah berada diatas kapal.
  5. Selalu bawa identitas diri yang lengkap
  6. Jadwal Terbaru Kapal Roro Ferry Dari Batam ke Tanjung Buton Mengkapan akan terus diperbaharui

 

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

74
Leave a Reply

avatar
25 Comment threads
49 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
36 Comment authors
Kata OmedJulianaIndokimPujiDiana Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Edu
Guest
Edu

“Jadwal keberangkatan kapal Roro Ferry dari Telaga Punggur Batam ke pelabuhan Mangkapan Tanjung Buton Siak adalah setiap :
Hari Senin pukul 13.00 WIB dan
Hari Kamis pukul 13.00 WIB

Waktu Perjalanan : 18 Jam”

Benar 18 jam?

Badri
Guest
Badri

Untuk besok ada roro berabgkat dari punggur ke buton?

Ujang
Guest
Ujang

Tiket dr batam ke buton bisa di pesan ya om pas hr keberangkatan itu jg

Tomi
Guest
Tomi

Jadwal kapal roro dari punggur batam ke pelabuhan tanjung buton kapan ya pak..??ada ngk hri senin tgl 26,kalau ada kira2 jam berapa berangkat

Chandra
Guest
Chandra

Tolong donk infonya,
Kalau nyebrang dr buton ke batam bawa mobil itu syaratnya ( dokumen ) apa saja ya yg hrs dipersiapkan?

Muhammad ikbal
Guest
Muhammad ikbal

Kalau haru jumat enggk.ada ya bg, jadwal keberangkatan dari punggur ke buton??

Omed
Admin

setau saya senin dan kamis, untuk pastinya langsung ke pelabuhanya aja ka tanyain

Ferdiansyah
Guest
Ferdiansyah

Dari telaga punggur ke buton Keberangkatan tgl 27 september ini jam brapa ya ? Sama Harga tiket

Ozi
Guest
Ozi

Mau tanyak besok ada ngk keberangkatan kapal roro k buton..

Omed
Admin

sesuai jadwal sih ada

saut
Guest
saut

dari pelabuhan mengkapan ke kota padang sumbar ada angkutan umum kah sobat?kalau ada boleh dong nama angkutan atau travelnya?

Omed
Admin

dari mangkapan kudu ke Pekanbaru dulu naik mobil travel.. lanjut dari kota pekanbaru naik bus ke padang

Donny
Guest
Donny

Hallo bang masih sama gak jadwal keberangkatan kapal ferry roro batam ke tanjung balai hari apa aj ya & waktunya jam berapa?

Omed
Admin

kemaren masih sama ka

Harfanny
Guest
Harfanny

Kapan jadwal keberangkatan batam-kuala tungkal jambi

Poltak manik
Guest
Poltak manik

Kalo kita mau bawa mobil,,batam k buton,,,beli tiket nya dmn,,dan brp hr paling lambat utk beli tiketnya dr thl keberangkatannya,,makasih,,

Omed
Admin

h-1 keberangkatan ya… belinya langsung kepelabuhan punggur

anugraheko
Guest
anugraheko

Setau saya sudah tidak bisa ya dari Batam ke tanjung buton, mohon penjelasannya.
terimakasih.

Omed
Admin

oh ya, wah saya barutau, silahkan kontak asdp atau pelabuhan setempat aja ka, soale sudah lama gak kesana

Hendra
Guest
Hendra

Ticket nya dipesan harus di hari yang sama ya pak?

Khosim
Guest
Khosim

Jadwal keberangkatan roro ke pekan baru jr apa aja trms.

Eki
Guest
Eki

Hari sabtu ada nggak kapal Roro berangkat dari Batam ke buton

Zou
Guest
Zou

Ka pesan tiketnya bisa jauh2 hari ga? Apa hanya h-1 / hari h saja bisanya?

rizki
Guest
rizki

kak plbuhan roro button udah aman kah,? msih bsah rute nya punggur ke button?

rizki
Guest
rizki

plabuhan roro udah aman kah? msih bsah turun ke button klo dri batam

Hendri Andika
Guest
Hendri Andika

Jumat 14 feb 2020 apa ada keberangkatan roro dari btam ke daek…

Didit
Guest
Didit

Biaya angkutan truknya kosong atau bermuatan harganya sama ya…?

Rudi
Guest
Rudi

Mbak.mau nanya kalo mobil pick up bawa barang.apa barang nya di hitung juga per kg nya.?

Atau sudah satu set harga nya ya sma barangnya?
Mohon pencerahan nya .mau ngrim barang k batam pake mobil

bens
Guest
bens

saat sekarang masih bisa/ada feri dari batam ke siak? rencana bawa mobil dr batam ke siak..

Indah
Guest
Indah

Permisi mau nanya kapal roro masih jalan gak ya bulan ini punggur tujuan Buton?

Rudi
Guest
Rudi

Maaf mbak.klo bawa mobil barang lewat buton hitung nya permobil apa perkg berat mobil dan muatanya?
Makasih

Diana
Guest
Diana

Besok ada gak kapal Roro feri dari Batam pelabuhan Punggur ke pelabuhan Tanjung buton BG..

Diana
Guest
Diana

Ada gak BG kapal Roro fery.hari Jumat..keberangkatan pelabuhan Punggur batam.ke Tanjung buton..

Juliana
Guest
Juliana

Apakah boleh bawa kucing kecil dalam kapal??