Spot Foto Di Bukit Indah Simarjarunjung Dan Harga Tiket Terbarunya

Bukit Indah Simarjarunjung – Objek wisata bukit indah Simarjarunjung adalah salah satu spot indah di kota Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. Meskipun kabupaten Simalungun ini kurang terkenal seperti kota lainnya yaitu Medan dan sekitarnya.

Namun, banyak objek wisata menarik yang layak untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam maupun luar pulau Sumatera.

Berikut ini akan kami informasikan seputar hal menarik yang ada di objek wisata bukit indah Simarjarunjung.

Spot Wisata yang Ada di Bukit Indah Simarjarunjung

spot foto di Bukit Indah Simarjarunjung

spot foto di Bukit Indah Simarjarunjung – foto ig @vacation_id

Saat kalian berwisata ke bukit indah Simarjarunjung di Simalungun ini bisa sekaligus menikmati keindahan danau toba. Apalagi danau toba adalah wisata yang sangat terkenal di Pulau Sumatera. Danau toba ini memiliki filosofi dan danaunya pun cantik sekali.

Pasti akan sangat disayangkan apabila kalian tidak berwisata ke bukit indah Simarjarunjung sambil melihat panorama danau toba.

Di objek wisata bukit Simarjarunjung kalian bisa menemukan banyak spot foto yang instagenic loh. Liburan ke bukit ini bersama teman dan keluarga sekaligus hunting foto yang kece untuk diupload ke media sosial.

Bukit Indah Simarjarunjung simalungun

Bukit Indah Simarjarunjung simalungun – foto ig @cemana_squads

Salah satu spot foto yang paling menonjol adalah gardu panjang yang terletak di atas pohon. Dari spot ini kalian bisa menikmati pemandangan yang luar biasa.

Spot gardu panjangnya pun tidak hanya satu macam, tetapi hadir dengan berbagai bentuk. Sehingga tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk mengabadikan momen, baik bersama orang terkasih ataupun teman.

Jika dilihat secara sekilas objek wisata bukit indah ini mempunyai konsep yang hampir sama dengan objek wisata di Jogjakarta yaitu Alam Kalibiru.

baca juga :

sunset di Bukit Indah Simarjarunjung

sunset di Bukit Indah Simarjarunjung – foto ig @be_grateful07

Yang membedakannya kalau wisata bukit Indah Simarjarunjung ini backgroundnya adalah pemandangan danau toba. Wah, bisa dibayangkan betapa cantiknya tempat ini.

Di samping itu, di objek wisata bukit indah kalian juga bisa menikmati beberapa macam wahana yang seru.

1. Flying Fox di Bukit Indah Simarjarunjung

Wahana flying fox bukit indah Simarjarunjung

Wahana flying fox bukit indah Simarjarunjung – sumber: Travellingyuk.com

Bagi kalian yang menyukai tantangan dan tidak takut dengan ketinggian bisa menjajal wahana flying fox. Sensasi meluncur dari ketinggian bukit indah menuju ke bawah pastinya akan sangat seru sekali. Memang di tempat wisata seperti bukit indah ini akan ditemukan wahana semacam flying fox ini.

2. Sky bike atau bersepeda di atas ketinggian

Sky bike di bukit indah Simarjarunjung

Sky bike di bukit indah Simarjarunjung – sumber: Explorewisata.com

Nah, wahana kedua yang ada di bukit indah Simarjarunjung ini juga sangat memacu adrenalin. Buat kalian yang ingin uji nyali, bisa menjajal wahana bersepeda di atas seutas tali dengan ketinggian beberapa meter di atas permukaan.

Bermain sky bike sekaligus menikmati udara yang sejuk di bukit indah di Simalungun pastinya sangat menggembirakan. Namun, bagi kalian yang takut dengan ketinggian, jangan coba-coba untuk naik wahana ini.

3. Wahana ayunan di Bukit Indah Simarjarunjung

Wahana ayunan di bukit indah Simarjarunjung

Wahana ayunan di bukit indah Simarjarunjung – sumber: Explorewisata.com

Selain ada sky bike atau wahan bermain sepeda dari atas ketinggian, ada juga wahana ayunan. Bermain ayunan di atas bukit tentunya akan sangat menyenangkan sekali.

Ditambah lagi melihat view danau toba yang jaraknya tidak jauh dari bukit Indah
Simarjarunjung.

Bermain ayunan bersama teman membuat kalian serasa bernostalgia dengan masa kecil dulu. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen saat bermain ayunan di bukit Indah.

Bukit Indah Simarjarunjung

Bukit Indah Simarjarunjung – foto ig @ica_nadia28

Spot lain yang tak kalah ciamik dan jadi daya tarik tempat wisata bukit Indah Simarjarunjung adalah berburu sunset dan sunrise.

Bagi kalian yang demen berswafoto dengan latar sunset ataupun sunrise dari atas bukit wajib untuk datang ke tempat ini. Memang tidak bisa dipungkiri, panorama sunset atau sunrise pasti akan selalu dicari oleh para pencinta spot foto dan juga traveller sejati.

Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung

Bukit Indah Simarjarunjung di sumatera utara

Bukit Indah Simarjarunjung di sumatera utara – foto ig @adeameliaputriii.d

Objek wisata alam Bukit Indah Simarjarunjung ini berada di Jalan Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

lokasinya yang berada di tepi jalan raya membuat Bukit Indah Simarjarunjung  ini bisa dijangkau dengan berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Nah bagi kalian yang ingin datang langsung ke lokasi Bukit Indah Simarjarunjung , kalian bisa ikuti arah google maps dibawah ini saja :

Bukit Indah Simarjarunjung
Jl. Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21163

Harga Tiket Masuk Bukit Indah Simarjarunjung

Bukit Indah Simarjarunjung

Bukit Indah Simarjarunjung – foto ig @rahmad.rizky

Untuk bisa menikmati fasilitas yang tersedia di tempat wisata Bukit Indah Simarjarunjung ,kalian harus membayar harga tiket masuk.

Harga tiket masuk Bukit Indah Simarjarunjung  per orang pun masih tergolong murah yakni hanya dikenai biaya 5000 rupiah saja.

Kemudian, agar kalian bisa bebas hunting foto sepuas hati di bukit Indah Simarjarunjung, kalian harus membayar biaya tambahan lagi sebesar 10.000 rupiah untuk setiap masing-masing wahana yang tersedia.

Bagaimana? Apakah tertarik datang langsung ke wisata bukit indah simarjarunjung ? Selamat berlibur

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of