KATA OMED

Taman Asmoro Jati Agung, Tempat wisata di Lampung Selatan yang ngehits

Taman Asmoro Jati Agung adalah salah satu tempat wisata di Lampung Selatan yang ngehits akhir-akhir ini. Hal ini tentunya dikarenakan keindahan dan keunikan spot wisata kekinian yang banyak mengundang penasaran warga atau wisatawan yang melihatnya khususnya warga di wilayah kabupaten Lampung Selatan.

Taman Asmoro Jati Agung Lampung

Taman Asmoro Jati Agung Lampung – foto @febriitia

Oh ya Taman Asmoro Jati Agung ini berada di desa Jatimulyo, Kecamatan. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, provinsi Lampung. Meski Taman Asmoro Jati Agung ini terbilang termpat wisata baru di Lampung Selatan namun kini semakin ngehitsnya tempat wisata ini tentunya juga menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa di andalkan dan menjadi tujuan libura bersama keluarga.

Di Taman Asmoro Jati Agung Ada Patung Singa Mirip di Singapura

Selain terkenal dengan banyaknya spot foto yang unik dan menarik plus berada diarea pesawahan yang hijau, Taman Asmoro Jati Agung juga memiliki sebuah icon atau bangunan yang cukup unik yakni sebuah Tugu Singa atau Patung Singa ala-ala seperti di Singapura sana.

Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan

Taman Asmoro Jati Agung Lampung Selatan – foto yputue edo edo

Tugu singa ini berada di tengah-tengah area Taman Asmoro Jati Agung dan dibuat akan mengeluarkan air mancur ketengah kolam yang berada disampingnya. Yah dibandingkan kamu harus ke Singapura yang jauh disana, mendingan mampir saja ke Taman Asmoro Jati Agung ini heee.

Taman Bunga dan Kincir Raksasa di Taman Asmoro Jati Agung

Ada beberapa spot foto di Taman Asmoro Jati Agung yang menurt saya cukup menarik dijadikan sebagai latar foto atau selfie. Salah satunya adalah spot foto di Kincir Raksasa yang dibuat cukup unik berbeda dari kincir biasanya. Sekilas memang kincir di Taman Asmoro Jati Agung ini seperti ala-ala kincir dibelanda.

Taman Asmoro

Taman Asmoro – foto youtube Edo Tado

Tak hanya kincir dan rumah-rumah lucu nan unik saja, Taman Asmoro Jati Agung juga memiliki hamparan beragam taman bunga yang cantik dan indah.

Pokoknya semuanya terlihat Sangat sedap dipandang mata bila taman bunga di Taman Asmoro Jati Agung ini menjadi latar belakang foto kekinian. Apalagi saat sore, sunset yang muncul akan semakin membuat foto kalian semakin menawan dan syahdu.

Taman Asmoro Jati Agung

Taman Asmoro Jati Agung – foto @ratihsadra1

Beragam jenis bunga seperti bunga matahari, bunga bogenvil dan beragam jenis bunga lainnya juga ditanam di Taman Asmoro Jati Agung. Bahkan beberapa sayur-sayuran segar juga ditanama disini membuat semakin lengkapnya tanaman di Taman Asmoro Jati Agung.

Lokasi Taman Asmoro Jati Agung

Lokasi Taman Asmoro Jati Agung

Lokasi Taman Asmoro Jati Agung – @r.cahyaaaa

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas jika Taman Asmoro Jati Agung ini secara administratif berada dikawasan dekat area pesawahan atau kebun milik Warga Jati Agung. Secara administratif Taman cantik ini berada di berada di desa Jatimulyo, Kecamatan. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, provinsi Lampung.

Untuk lebih jelasnya mengenai lokasi Taman Asmoro Jati Agung, kalian bis aikuti maps atau cek maps dibawah ini :

Harga Tiket Masuk Taman Asmoro Jati Agung

Jika kalian terarik datang ke Taman Asmoro Jati Agung dan berfoto atau berlibur bersama keluarga, harga tiket masuk kawasan wisata Taman Asmoro Jati Agung ini hanya mematok tarif masuk sebesar Rp 5000 saja per pengunjung dan biaya parkir Rp 3000/ motornya.

Tempat wisata Taman Asmoro Jati Agung buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Kini semakin tenar dan populernya Taman Asmoro Jati Agung, membuat banyak wisatawan datang ketaman ini bersama keluarganya khususnya saat sore hari dan hari libur.

 

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of