KATA OMED

5 Perumahan Baru Di Makassar Yang Nyaman Dan Aman

Perumahan Baru Di Makassar Yang Nyaman Dan Aman Kini Semakin Banyak Dan Terus Tumbuh Seiring Meningkatknya Aktifitas Dan Pertumbuhan Ekonomi Di Kota Terbesar Di Wilayah Timur Indonesia Ini.

Kota Makassar Sebagai Salah Satu Kota Perhubungan Yang Menjadi Pusat Ekonomi Dan Bisnis  Di Wilayah Timur Tentunya Membuat Banyak Orang Datang Dan Menetap Di Kota Angin Mamiri Ini.

Tak Heran Kini Banyak Kalangan Investasi, Milenial Dan Masyrakat Umum Yang Mulai Memburu Hunian Tempat Tingga Yang Tentunya Aman Dan Juga Nyaman Di Kota Makassar.

Berikut Ini Ada 7 Rekomendasi Perumahan Baru Di Makassar Yang Bisa Kamu Pilih Dan Kamu Jadikan Tempat Tinggal Dimana Masing-Masing Perumah Ini Memiliki Keunggulan Tersendiri.

1. The Topaz Summarecon Mutiara Makassar

The Topaz Summarecon Mutiara Makassar

The Topaz Summarecon Mutiara Makassar

Summarecon Mutiara Makassar Kini Kembali Mempersembahkan Kawasan Hunian Terbarunya Yaitu The Topaz Yang Dijual Mulai Harga Rp 700 Jutaan.

Perumahan Summarecon Mutiara Makassar Sendiri Berada Di Jl. Mutiara Boulevard, Bulurokeng, Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90243

The Topaz   Sebagai Perumahan Baru Di Makassar Yang Nyaman Dan Aman Ini Memiliki Banyak Keuntungan Yakni Hunian Modern Bergaya Klasik Di Lokasi Terbaik Di Kota Makassar Hingga Menawarkan Fitur Dan Fasilitas Terbaik Bagi Penghuninya.

Cluster The Topaz Perumahan Summarecon Mutiara Makassar Tersedia Dalam Dua Pilihan Tipe, Yaitu 2 Lantai Dan 3 Lantai Yang Bisa Anda Sesuaikan Dengan Kebutuhan Dan Beragam Harga.

Cluster Terbaru Di Summarecon Mutiara Makassar Memiliki Jaringan Internet Super Cepat Fiber To The Home Memastikan Koneksi Internet Di Hunian Anda Lancar Dan Stabil.

Bahkan Adanya Instalasi Utilitas Bawah Tanah Di Perumahan Ini Juga Membuat Lingkungan Lebih Nyaman Tanpa Pemasangan Kabel Dan Pipa Yang Mengganggu Lingkungan.

The Topaz At Summarecon Mutiara Makassar Juga Sudah Dilengkapi Dengan Town Management Yang Profesional, Sehingga Kawasannya Senantiasa Aman Dan Nyaman Untuk Penghuni.

The Topaz At Summarecon Mutiara Makassar Dilengkapi Dengan Cctv Dan Security 24 Jam Yang Membuat Kalian Bisa Tenang Menjalani Aktivitas Bersama Keluarga Terkasih.

Tersedia Juga Clubhouse Yang Dilengkapi Dengan Multifunction Hall Dan Swimming Pool.

Baca juga :

2. Tallasa City Makassar

Tallasa City Makassar

Tallasa City Makassar

Perumahan Terbaru Di Kota Makassar Selanjutnya Adalah Perumahan Tallasa City Makassar Yang Berlokasi Di Jalan Prof. Dr. Ir Sutami No. 38, Makassar 90244.

Lokasinya Sangat Startegis Karena Berjarak 20 Menit Dari Pusat Kota Dan Pelabuhan Soekarno Hatta, Serta 15 Menit Dari Bandar Udara Hasanuddin Makassar.

Tallasa City Dapat Diakses Dengan Mudah Dari 3 Akses Utama Kota Makassar Yaitu Dari Jalan Tol Sutami, Jl. Perintis Kemerdekaan, Dan Jl. Kapasa Raya.

Perumahan Tallasa City Makassar Ini Mulai Dijual Dengan Harga Rp 500 Jutaan Dengan Berbagai Fasilitas Mulai Dari Pendidikan, Kesehatan, Bisnis, Dan Masih Banyak Lagi.

Perumahan Tallasa City Makassar Menjadi Bagian Dari Pengembangan Kota Mandiri Tallasa City Seluas 700 Ha Yang Sudah Terkenal Di Makassar.

Dikawasan Kota Mandiri Tallasa City Sendiri Sudah Tidak Ada Lagi Kabel Listrik Menjuntai Di Depan Rumah. Semua Saluran Air, Jaringan Kabel Listrik, Dan Internet Tertanam Rapi Di Bawah Tanah.

Tallasa City Makassar Ini Dilengkapi Dengan Berbagai Outdoor Space Untuk Aktivitas Prodiktif Sepperti Cabana Lounge, Thinking Pod, Amphitheater, BBQ Pit, Walking Path, Thematic Garden, Dan Gazebo.

Bahkan Tallasa City Makassar Memiliki Desain Modern, Compact, Dan Fungsional Untuk Memenuhi Gaya Hidup Masa Kini Terutama Sangat Cocok Dikalangan Milenial Makassar Yang Mencari Rumah Hunian Baru Di Kota Makassar.

Tidak Ada Lagi Kabel Listrik Menjuntai Di Depan Rumah. Semua Saluran Air, Jaringan Kabel Listrik, Dan Internet Tertanam Rapi Di Bawah Tanah.

3. Relife Greenville Maros , Perumahan Baru Di Makassar

Relife Greenville Maros

Relife Greenville Maros

Perumahan Relife Greenville Maros Adalah Sebuah Perumahan Baru Di Makassar Dengan Konsep Live, Learn, And Leisure Yang Memberikan Kelengkapan Kehidupan Anda Dan Keluarga.

Perumahan Relife Greenville Maros Ini Berada Di Jalan Darul Istiqomah, Bontoa, Turikale, Bonto Matene, Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90516 Yang Lokasinya Amat Sangat Dekat Dengan Bandar Udara Hasanudin Makassar.

Berbagai Fasilitas Perumahan Seperti Taman, Sekolah, Masjid, Dll Telah Terbangun Di Lingkungan Perumahan Juga Sudah Tersedia Di Perumahan Relife Greenville Maros.

Hunian Yang Berkonsep Affordable Luxury Ini Menawarkan Kebanggaan Kepada Anda Dan Keluarga Namun Tetap Dengan Harga Yang Terjangkau Yakni Mulai Dari Rp. 324.000.000.

Perumahan Relife Greenville Maros Memiliki Banyak Type Rumah Yang Ditawarkan Seperti Tipe 36 Yakni Rumah 1 Lantai Dengan Luas Bangunan 36m2 Dan 2 Kamar Tidur.

Lalu Ada Juga Tipe 41 Yakni Rumah 2 Lantai Dengan Luas Bangunan 41m2 Dan 2 Kamar Tidur.

Tipe 45 Adalah Rumah 1 Lantai Dengan Luas Bangunan 45m2 Dan 2 Kamar Tidur Dan Tipe 69 Yakni Rumah 2 Lantai Dengan Luas Bangunan 69m2 Dan 3 Kamar Tidur.

Perumahan Relife Greenville Maros Ini Membawa Konsep Green Development Dimana Perumahan Ini Juga Dikelilingi Oleh Berbagai Macam Fasilitas Dan Akses Transportasi Yang Memudahkan Anda Dalam Beraktivitas.

4. Lagoosi Village Mandai

Lagoosi Village Mandai

Lagoosi Village Mandai

Perumahan Baru Di Makassar Yang Nyaman Dan Aman Selanjutnya Adalah Perumahan Lagoosi Village Mandai.

Perumahan Lagoosi Village Mandai Yang Dijual Cukup Murah Yakni Mulai Dari Rp 395.000.000-Rp 520.000.000.

Perumahan Lagoosi Village Mandai Berada  Lokasi Lagoosi Village Berada Cukup Dekat Dari Makassar Yakni Di Jl. Jemb. Lama, Taroada, Kec. Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90552.

Lokasinya Berada Di Dekat Makassar Yakni Dekat Tol Serta Bandara Hasanudin Makassar Dan Juga Dilengkapi Beragam Fasilitas Publik.

Dari Perumahan Lagoosi Village Mandai Maros Ini, Anda Juga Dapat Menikmati Akses Mudah Menuju Sarana Transportasi.

Hanya 10 Menit Ke Pintu Tol Biringkanaya (6,8 Km) Dan 12 Menit Ke Bandara Sultan Hasanuddin (8,7 Km).

Fasilitas Lain Di Sekitar Perumahan Lagoosi Village Mandai Yakni Seperti Mal, Rumah Sakit Dan Sekolah Yang Jaraknyapun Dekat Yakni Menuju Grand Mall Maros (1,5 Km), Rsud Salewangang (2,6 Km), Rsau Dr. Dody Sardjoto (6,8 Km) Dan Smk Darussalam Makassar (7,2 Km)

Perumahan Lagoosi Village Mandai Dibangun Dengan Desain Compact House Yang Mewah, Unik Dan Elegan. Lagoosi Village Maros Memaksimalkan Lahan Yang Ada Untuk Kenyamanan Terbaik. Rumah Dibangun Dengan Struktur Baja Yang Kuat Dan Desain Ruang Yang Lebih Lega.

Lagoosi Village Merupakan Persembahan Dari Developer Pt Jaya Andar Perkasa Yakni Perusahaan Pengembang Yang Telah Berpengalaman Lebih Dari 12 Tahun Membangun Beragam Perumahan Di Makassar Dan Sekitarnya.

Di Dalam Kawasan Perumahannya Juga Sudah Tersedia Fasilitas Penunjang, Seperti Kolam Renang Yang Bisa Digunakan Selangkah Saja Dari Rumah.

Kompleks Perumahan Lagoosi Village Mandai Maros Ini Juga Sudah Menerapkan Sistem Utilitas Bawah Tanah, Sehingga Lebih Tahan Cuaca Dan Terlihat Rapi Tanpa Kabel-Kabel.

5. Dewi Bunga Land

Dewi Bunga Land Makassar

Dewi Bunga Land Makassar

Perumahan Dewi Bunga Land adalah Perumahan Baru Di Makassar Yang Nyaman Dan Aman. Perumahan  Ini Berada Di Kompleks Telkomas Makassar, Jl. Telegrap Utama No.1, Paccerakkang, Biringkanaya, Makassar City, South Sulawesi 90245.

Perumahan Dewi Bunga Land Adalah Perumahan Syariah Yang Memiliki Concept In Modern Living  Yakni Tanpa Kpr Bank, Tanpa Riba, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Aka Bathil, Tanpa Asuransi, Tanpa Akad Bermasalah

Perumahan Dewi Bunga Land Yang Dikembangkan Oleh Pt. Mahakarya Haluoleo Syariah Land  Ini Juga Harganya Cukup Murah Yakni Dijual Mulai Dari Harga Rp 425 Jutaan.

Kelebihaan Dan Keunggulan Dari Perumahan Dewi Bunga Land Ini Adalah Hanya 1,5 Km Dari Pasar Daya, 2 Km Dari Unhas Dan Rs.Wahidin Sudirohusodo,8 Km Dari Pintu Tol Tallasa City, 2 Km Dari Transmart Daya Dan Rsud Daya Dan Hanya 11 Km Dari Bandara Sultan Hasanuddin .

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of