KATA OMED

Taman Alamta Jaya, Tempat Wisata Baru di Medan Yang Ngehits

Satu lagi tempat wisata baru yang sedang sedang ngehits di Desa Sei Gelugur Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang Sumatera Utara dan lokasinya juga tak jauh dari pusat kota Medan yakni bernama Taman Alamta Jaya. Sebuah tempat wisata keluarga di Medan yang kini mulai ramai dikunjungi.

Banyak wisatawan yang datang dari luar kota Medan atau dari kota-kota di sekitar Sumatera Utara lainnya karena ingin melihat langsung dan mengunjungi langsung Taman Alamta Jaya ini. Apalagi temapt wisata Taman Alamta Jaya memiliki danau dan juga kolam renang yang cantik sangat instagenik.

Taman Alamta Jaya Tempat Wisata Keluarga di Medan

Taman Alamta Jaya Tempat Wisata Keluarga di Medan – foto @mellonasem

Area Taman Alamta Jaya ini sangat luas dan cocok tidak hanya dijadikan sebagai tempat wisata saja namun juga berbagai event seperti gathring kantor yang lokasinya dekat Medan atau lokasi berbagai event seperti perlombaan motor atau mobil ofroad mengingat pengelola sudah menyediakan sirkuit atau arenanya.

Taman Alamta Jaya Tempat Wisata Keluarga di Medan

Taman Alamta Jaya adalah sebuah kawasan wisata education dan fun park dan juga merupakan salah satu tempat wisata  baru yang kini tengah ngehits di Deli Serdang.

Baca Juga ya :

Taman Alamta Jaya Medan

Taman Alamta Jaya Medan – foto @asmarady

Meskipn hingga kini Taman Alamta Jaya masih terus dikembangkan dan ditambah fasilitasnya tetapi semakin hari Taman Alamta Jaya ini semakin banyak dikunjungi wisatawan.

Taman Alamta Jaya merupakan Tempat wisata yang lovely dan juga cocok dikunjungi bersama teman-teman maupun bersama keluarga. Di Taman Alamta Jaya terdapat dua kolam yang bisa dikunjungi.

Kolam Renang di Taman Alamta Jaya

Kolam Renang di Taman Alamta Jaya – foto @hendrikurniawan3162

Kolam yang pertama bisa digunakan ntuk anak-anak karena ukuranya cukup kecil dan tidak terlalu dalam sehingga bisa digunakan tempat bermain anak-anak

Kolam yang kedua lokasinya tepat berada disebelahnya yakni sebuah kolam yang cukup luas dan besar dimana dikolam ini kita bisa bermain sepeda air. Kolam yang besar ini juga menjadi salah satu tempat bersantai para pengunjung sembari berfoto dan menikmati alam sekitar.

Harga Tiket Masuk Taman Alamta Jaya

Bagi kalian yang tertarik untuk datang langsung ke Taman Alamta Jaya, kalian tak perlu khawatir soal harga tiketnya sebab tiket masuk Taman Alamta Jaya sangat murah yakni hanya Rp 10.000  saja per pengunjung.

Danau Taman Alamta Jaya Deli Serdang

Danau Taman Alamta Jaya Deli Serdang – ftoo @mraflirachmadani41

Mungkin harga tersebut masih masa promosi apalagi kawasan di Taman Alamta Jaya masih terus dibangun dan mulai ramai. Tidak menutup kemungkinan jika kedepanya harga tiket masuk Taman Alamta Jaya naik.

Sementara untuk wahana lainnya yang tersedia kalian haru smenyewa lagi dengan harg ayang bervariasi mulai dari Rp 15.000 – 25.000 tergantung jenis wahana yang kalian pilih bisa speda air, ATV atau wahana lainnya.

Fasilitas dan Wahana di Taman Alamta Jaya

Taman Alamta Jaya memiliki banyak fasilitas untuk kenyamanan para pengunjungnya seperti Gazebo yang semakin banyak, Kolam renang yang luas, wahana sepeda air dan ATV, tolit yang bersih dan tempat ibadah.

Wahana di Taman Alamta Jaya

Wahana di Taman Alamta Jaya – foto @arieramadhan499

Untuk kolam renang di Taman Alamta Jaya sendiri seperti yang sudah saya sampaikan diatas ada 2 buah yakni bis auntuk berenang anak-anak dan satu lagi kolam renang atau semacam danau untuk siapa saja yang ingin menikmatinya.

Beberapa spot foto keren bagi para wisatawan juga sudah dibangun satu persatu. Apalagi pemandangan alam disekitar Taman Alamta Jaya juga tak kalah indahnya membuat wisatawan semakin senang datang ke Taman Alamta Jaya.

Tengah dikembangkan wahana lainnya di Taman Alamta Jaya seperti area outbond bagi keluarga dan beberapa wahana lainnya yang tentunya akan semakin menarik dan beragam.

Sirkuit Taman Alamta Jaya Deli Serdang, Sumatera Utara

Sirkuit Taman Alamta Jaya Deli Serdang, Sumatera Utara – foto @makomek

Salah satu wahana atau spot yang menurut saya sangat keren adalah area ofroad atau sirkuit balap motor dan juga area balap mobil yang cukup menantang dan keren banget. Bahkan sempat diadakan beberapa event perlombaan Balap Motor atau balap mobil Medan yang diadakan di sirkuit Taman Alamta Jaya ini.

Lomba Balap Motor di Taman Alamta Jaya Deli Serdang

Lomba Balap Motor di Taman Alamta Jaya Deli Serdang – foto @mapphotographyy

Lokasi Taman Alamta Jaya

Berikut ini adalah lokasi Taman Alamta Jaya yakni ada di Desa Sei Gelugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, provinsi Sumatera Utara 20354. Meski dinamakan Taman Alamta Jaya Medan namun lokasinya memang di Deli Serdang.

Lokasi Taman Alamta Jaya

Lokasi Taman Alamta – foto @ariefhidayat164

Biar gak susah-susah atau bingung lagi, bagi kamu yang ingin tau langsung rute menuju Taman Alamta Jaya kalian bisa ikuti maps dibawah ini :

Atau menghubungi langsung ke nomor Telpon : +62 853-5955-8742

Jam Operasional Taman Alamta Jaya

Untuk Jam Operasional Taman Alamta Jaya sendiri dibuka setiap hari dari hari senin sampai minggu mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 18.00 sore.

  • Senin : 8:00 AM – 6:00 PM
  • Selasa : 8:00 AM – 6:00 PM
  • Rabu : 8:00 AM – 6:00 PM
  • Kamis : 8:00 AM – 6:00 PM
  • Jumat : 8:00 AM – 6:00 PM
  • Sabtu : 8:00 AM – 6:00 PM
  • Minggu : 8:00 AM – 6:00 PM
Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of