KATA OMED

Lokasi Taman Ceria Warangan Wonosobo dan Harga Tiketnya

Wonosobo merupakan salah satu lokasi yang terkenal memiliki banyak tempat wisata yang menyajikan pemandangan yang bagus.

Semua oran yang berlibur ke Wonosobo dan mengunjungi tempat wisata di sini, mereka pasti ingin datang lagi.

Masyarakat Wonosobo memang terus berinovasi untuk membuat tempat wisata terbaik bagi siapa pun yang ingin mengunjunginya.

Hal ini seperti kamu lihat pada di Desa Warangan, Kecamatan Kepil. Di sana terdapat sebuah taman hutan pinus lengkap dengan kolamnya.

Taman Ceria Wonosobo

Taman Ceria Wonosobo – foto ig @moha_ma_ul

Kolam renang yang lokasinya ada di tengah hutan pinus tersebut memiliki air yang masih jernih dan sangat segar.

Sementara itu, untuk taman yang ada di desa tersebut bernama Taman Ceria Warangan. Ketika pertama kali diperkenalkan, tempat ini langsung mendapatkan banyak respon positif.

Mereka yang datang ke Taman Ceria Warangan berasal dari berbagai daerah. Bahkan ada yang rela datang jauh-jauh ke tempat ini karena terkesima dengan keindahan alamnya yang masih terjaga hingga sekarang.

Di bawah ini kami akan mengajak kamu untuk lebih mengenal tempat wisata Taman Ceria Warangan.

Keindahan Taman Ceria Warangan

Taman Ceria Warangan

Taman Ceria Warangan – Sumber: wonosobozone.com

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa Taman Ceria Warangan merupakan salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Wonosobo.

Tempat ini setiap hari tidak pernah sepi dari para wisatawan yang bahkan rela datang jauh-jauh untuk datang ke taman ini.

Lalu apa yang membuat Taman Ceria Warangan memiliki banyak pengunjung, terutama ketika sudah memasuki musim liburan.

Ketika kamu pertama kali  sampai di sini, kamu akan langsung disuguhkan oleh pemandangan alam yang masih terjaga hingga sekarang.

Taman Ceria Warangan di wonosobo

Taman Ceria Warangan di wonosobo – foto ig @103anggie

Terdapat pemandian alami dengan air yang sangat jernih. Pemandian tersebut berada di tengah hutan pinus yang semakin menambah keindahannya.

Bahkan sekarang tempat tersebut masih dalam proses perbaikan dan tentunya akan semakin bagus dan semakin banyak orang yang datang ke sini.

Para wisatawan yang berlibur ke sini tidak melewatkan kesempatan untuk mandi di di kolam renang. Airnya yang sangat bersih dan segar membuat rasa lelahmu langsung hilang seketika.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam di sekitar kolam renang tersebut yang masih dipelihara hingga sekarang.

Fasilitas Taman Ceria Warangan

Taman Ceria Warangan

Taman Ceria Warangan – foto ig @astriyalestaria_ ⁣

Lalu bagaimana dengan fasilitas yang diberikan? DI tampat ini ada banyak fasilitas yang disediakan. Fasilitas tersebut tidak lain adalah untuk menunjang kenyamanan pada wisatawan yang berlibur ke sini.

Mereka bisa lebih betah berlama-lama menikmati keindahan dan keseruan wahana wisata di Taman Ceria Wanangan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan wisata yang ada sini.

Akses Jalan Menuju Taman Ceria Warangan

Taman Ceria Warangan

Sumber: www.google.com/maps

Penjelasan selanjutnya adalah berkaitan dengan akses jalan menuju Taman Ceria Warangan. Untuk bisa datang ke sini, kamu harus menempuh perjalanan kurang lebih 30 km dari kota Wonosobo.

Kamu bisa mengunjunginya baik dengan naik mobil maupun sepeda motor. Kondisi jalannya pun juga cukup bagus sehingga tidak menyulitkan para wisatawan yang ingin datang ke sini.

lokasi Taman Ceria Warangan

lokasi Taman Ceria Warangan – foto ig @mat_fahrudin

Sebagai tambahan, waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Ceria Warangan adalah pagi sampai sore hari. Kami menyarankan agar kamu datang lebih awal, terutama ketika sudah memasuki musim liburan.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, kamu akan langsung disuguhkan oleh pemandangan alam yang sangat indah yang akan langsung memanjakan mata.

Harga Tiket Taman Ceria Warangan

Warangan Kepil Wonosobo

Warangan Kepil Wonosobo – foto ig @arif_ggon

Lalu bagaimana dengan harga tiketnya? Berdasarkan informasi yang kami peroleh bahwa harga tiket masuk ke Taman Ceria Warangan adalah Rp. 3.000.

Perlu kamu ingat bahwa harga tersebut bisa berubah kapan saja, tergantung kapan kamu mengunjungi tempat tersebut. Meskipun begitu, harga tiket menuju tempat wisata Taman Ceria Warangan terbilang terjangkau.

Terlebih lagi kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas penunjang yang akan membuatmu semakin nyaman berada di sini.

Demikian informasi yang bisakami berikan mengenai tempat wisata Taman Ceria Warangan. Kesimpulannya, tempat ini merupakan salah satu lokasi wisata terbaik yang ada di Wonosobo.

Sebuah tempat wisata dengan akses jalan yang mudah serta tiket yang murah. Selain itu, pemandangan dan kesegaran air  di Taman Ceria Warangan akan membuat siapa pun terpesona.

Taman Ceria Warangan

  • Wisata Rekreasi
  • Camping
  • Off-road
  • Outbond
  • Hutan Pinus
  • Renang

Contact Taman Ceria Warangan di Wa : 62 822-6468-0393 / 085292307767

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of