Harga Tiket Taman Pesona Rengganis Kedungreja Dan Fasilitasnya

Taman Pesona Rengganis Kedungreja menjadi salah satu destinasi wisata baru di Cilacap Jawa Tengah yang kini tengah ngehits dikalangan anak muda dan warga sekitarnya.

Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini memiliki keunikan tersendiri karena didesign dengan gaya ala -ala korea baik ornamen dan bangunan serta beberapa wahana pendukungnya.

Kini Taman Pesona Rengganis Kedungreja menjelma menjadi sebuah objek wisata baru di kota CIlacap yang mudah dijangkau dan terbuka untuk siapa saja.

Baca juga : Inilah 7  Pinjaman Online Tanpa Bunga dan kelebihanya yang resmi dan aman

taman Korea pesona rengganis

taman Korea pesona rengganis – foto cilacap.aspirasiwarga.com

Tak heran jika kini banyak wisatawan yang mulai berdatangan ke kawasan wisata Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini dan tidak hanya menikmati keindahan pemandngan saja.

Di Taman ini juga tersedia beragam keunikan wisata kuliner, wisata budaya dan juga tempat ini menghadirkan wisata keluarga yang murah dan nyaman.

Lokasi Taman Pesona Rengganis Kedungreja

wisata taman pesona rengganis cilacap

wisata taman pesona rengganis cilacap – foto youtube Sidareja News

Wisata Alam ala Korea Taman Pesona Rengganis Kedungreja merupakan sebuah tempat wisata budaya yang dibangun diatas lahan sekiatar 1,7Hektar.

Wisata Taman Wisata Korea Pesona Rengganis ini dibagi menjadi 2 tema yakni taman wisata tradisional dan wisata modern.

Wisata Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini berada di kabupaten Cilacap atau tepatnya berada di desa Jatisari Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

Harga Tiket Taman Pesona Rengganis Kedungreja

wisata Taman Pesona Rengganis Kedungreja

wisata Taman Pesona Rengganis Kedungreja – foto Hendra Martan

Untuk harga Tiket Masuk Kampung kwasan wisata Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini, Pengunjung tidak perlu membayar mahal untuk bisa masuk dan menikmati suasana ala-ala Korea Selatan di Kampung Korea.

Harga Tiket Taman Pesona Rengganis Kedungreja Cilacap juga sangat murah yakni hanya dikenakan biaya sekitar Rp10. 000/ Orang.

Dan untuk Jam Operasional Taman wisata alam Korea atau wisata Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini bisa dikunjungi pada hari biasa maupun hari libur muli pukul 09.00 – 17.00.

Fasilitas di Taman Pesona Rengganis Kedungreja

Taman Pesona Rengganis Kedungreja

Taman Pesona Rengganis Kedungreja – foto Hendra Martan

Sebagai salah satu destinasi wisata baru, Taman Pesona Rengganis Kedungreja menghadirkan banyak fasilitas umum yang bisa dinikmati semua wistawan.

Taman Pesona Rengganis Kedungreja terkenal sebagai wisata Kampung Korea di Cilacap ini memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk mencicipi suasana Korea atau rasa korea melalui beberapa arsitektur uniknya yang dibangun khas ala Korea.

Bahkan tak hanya sol bangunan saja, ada beragam jajanan atau kuliner, serta budaya yang ditampilkan bernuansa budaya negri Gingseng.

Taman Pesona Rengganis Kedungreja

Taman Pesona Rengganis Kedungreja – foto Hendra Martan

Ditempat ini juga ada wisata swa foto, maupun wisata bangunan yang unik ala korea.

Keindahan kampung korea Cilacap ini terasa  semakin lengkap dengan bangunan-bangunan dan ornamen khas korea serta bunga-bunga yang disusun disekitarnya.

Arsitekturnya Gerbang masuk kawasan wisata Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini dibuat menyerupai bangunan tradisional di Korea Dengan atap melengkung serta gerbang kayu besar.

Baca juga : Catat 7 pinjaman online langsung cair tanpa jaminan yang Resmi dan aman

taman pesona rengganis cilacap

taman pesona rengganis cilacap – foto buserindonews.com

Bahkan pintu masuk wisata Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini juga sangat mencolok dan unik sehingga menarik perhatian dan mengundang untuk diabadikan Lewat video atau foto saat berada didekatnya.

Terlebih lagi di kawasan Taman Pesona Rengganis Kedungreja juga Dilengkapi jembatan kayu dan tanah bebatuan khas korea yang semakin membuat pengungjung menikmati keseruan tersediri.

Di Taman Pesona Rengganis Kedungreja juga tersedia jasa sewa pakaian tradisional hanbok yaitu pakaian yang identik dengan warna-warna cerah dan bentuknya yang anggun khas Korea ini bisa disewa.

Wahana air Taman Pesona Rengganis Kedungreja

Wahana air Taman Pesona Rengganis Kedungreja – foto Reyzalmysterio

Bagi keluarga yang datang membawa anak-anak, kalian juga bisa mencoba wahana bebek air sembari mengitari kawasan Taman Pesona Rengganis Kedungreja dengan santai dan seru tentunya

Fasilitas lainnya yang terdapat di Kampung Korea atau di Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini antara lain area parkir yang luas, toilet, mushola, dan barisan gerai makanan.

Jadi tertarik datang ke Taman Pesona Rengganis Kedungreja ini? Jangan lupa ajak teman dan saudara kamu ya atau bahkan pacar kamu.

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of