Harga Tiket Taman Bunga Celosia Palembang Dan Lokasinya

Saat ini, Taman bunga Celosia Palembang  atau Taman Bunga Celosia Springhill Palembang mulai marak dikunjungi warga yang datang dari sejumlah kota di tanah air.

Musim liburan dan weekend bahkan weekday memang merupakan agenda yang sering dimanfaatkan traveler dengan datang ke tempat ini. Tidak hanya orang dewasa, remaja sekalipun sering melakukan kegiatan yang dimaksud.

Taman Bunga Celosia Springhill Palembang

Taman Bunga Celosia Springhill Palembang – foto ig @taman_bunga_celosia_springhill

Taman Bunga Celosia Springhill Palembang sendiri adalah destinasi wisata berbentuk taman yang sangat bagus dan indah.

Di sini banyak spot yang bisa digunakan ber-selfie bersama keluarga, pasangan dan kerabat. Berikut ulasan tentang review Taman Bunga Celosia selengkapnya:

Review Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia Springhill Palembang sumatera selatan

Taman Bunga Celosia Springhill Palembang sumatera selatan – foto ig @jannatialiyah_

Taman Bunga Celosia merupakan taman bunga yang sangat menawan dan wonderful.  Di taman bunga ini para pengunjung akan disuguhkan keindahan jejeran bunga yang terbentang di setiap sisi taman.

Maka dari itu, jalan-jalan ke Palembang rasanya kurang lengkap kalau tidak berkunjung ke taman bunga ini. Apalagi Taman Bunga Celosia sangat luas dengan kelapangan sekitar 1 hektar dan dibuka desember 2020 lalu.

Menariknya, pasca 4 hari pembukaan, tempat ini langsung booming dan viral. Itu terbukti dengan ramainya antusiasme warga untuk berkunjung hanya untuk mengabadikan momen yang indah.

Oleh karena itu, wajar kalau foto serta video Taman Celosia beredar santer di media sosial.

Daya Tarik Taman Bunga Celosia

spot foto di Taman Bunga Celosia Springhill Palembang

spot foto di Taman Bunga Celosia Springhill Palembang – foto ig @lena_201715

Daya tarik dari taman bunga ini, selain keindahan pemandangan juga adanya bunga celosia yang berasal dari Afrika berbentuk seperti jengger ayam.

Selain itu, di sekitar taman juga dibangun kincir angin, pondok dan miniatur Rumah Tapak tahan gempa yang penuh warna.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia Palembang

Taman Bunga Celosia Palembang // palembang.tribunnews.com

Jika berkunjung ke tempat ini tidak usah khawatir kantong akan  jebol. Pasalnya, untuk memasuki taman traveler cukup menyiapkan budget 10k per orang saja. Sedangkan anak berusia di bawah 5 tahun digratiskan.

Dengan harga semurah itu, traveler sudah bisa menikmati keindahan taman bunga dan berswafoto bersama keluarga di spot-spot buatan yang instagramable serta dijamin eksotis jika diunggah di media sosial.

Lokasi Dan Rute Menuju Taman Bunga Celosia

lokasi Taman Bunga Celosia Springhill Palembang

lokasi Taman Bunga Celosia Springhill Palembang

Taman Bunga Celosia berada di daerah Kampung Springhill Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Alang-Alang Lebar Palembang.

Akses menuju lokasi juga sangat mudah. Sebab, pintu gerbang taman tidak terlalu jauh dari pusat administratif Palembang. Jaraknya hanya 14 km saja ke utara yang bisa ditempuh 30 menit dengan kendaraan darat.

Taman Bunga Celosia Springhill di Palembang

Taman Bunga Celosia Springhill di Palembang – foto ig @dindafsiregar

Karena lokasi berada di areal perkotaan maka taman ini dekat dengan pusat keramaian seperti Giant Ekspres, Amanzi Waterpark dan Taman Maskaberet.

Akses jalan menuju Taman Bunga Celosia sudah beraspal sehingga kalian bisa mengendarai kendaraan dengan nyaman. Pengunjung juga bisa menemukan lokasi dengan mudah karena destinasi sudah terakses ke Google Map.

Fasillitas Taman Bunga Celosia

objek wisata Taman Bunga Celosia Springhill Palembang

objek wisata Taman Bunga Celosia Springhill Palembang – foto ig @andrii2103_ar

Fasilitas di Taman Bunga Celosia sudah lengkap. Di antaranya, pengelola membangun wahana ayunan, spot foto instagramable, jembatan gantung, gardu pandang dan banyak fasilitas standar seperti toilet, mushola, dan warung kuliner.

Fasilitas ini yang membuat traveler betah berwisata. Apalagi untuk menikmatinya tidak dipungut biaya sepeserpun kecuali harga tiket masuk.

Maka dari itu, wajar kalau pengunjung perharinya selalu bertambah. Apalagi jika sudah makan kuliner-nya pasti kalian enggan untuk beranjak pulang.

Jam Buka Destinasi Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia Palembang

Taman Bunga Celosia Palembang – foto ig @dindafsiregar

Kalian bisa datang kapan saja ke Taman Bunga Celosia Palembang. Pasalnya, pengelola membuka akses masuk non stop 24 jam.

Sedangkan waktu terbaik adalah senja dan pagi hari karena di dua waktu tersebut panorama taman sangat indah.

Jika ingin datang malam hari, silakan kunjungi saat malam minggu atau malam liburan.

wisata Taman Bunga Celosia Springhill Palembang

wisata Taman Bunga Celosia Springhill Palembang foto ig @ramaaaa.ms

Karena biasanya ada pentas hiburan dengan konsep lesehan. Pengunjung juga diperbolehkan untuk tampil di pentas tersebut.

Nah, sekadar saran silakan berkunjung ke Taman Bunga Celosia Palembang jika kalian ingin terpesona dengan jajaran bunga cantik bak permadani surga.

Dijamin kalian mendapatkan kepuasan luar biasa apalagi jika menikmati dengan beberapa fasilitas yang telah disebutkan di atas. Jadi, tunggu apalagi silakan datangi sekarang juga dan jangan lupa HP dan Tripod-nya.

Kalo Berguna, Silahkan Share

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of