6 Rekomedasi Style Dan Gaya Ke Pantai Untuk Pria

Gaya ke Pantai Untuk Pria – Liburan ke berbagai tempat sudah menjadi gaya hidup di era media sosial seperti sekarang ini bagi kebanyakan anak muda.

Bukan hanya untuk memposting foto – foto di sosial media, liburan juga dapat menghilangkan rasa penat dan jenuh dari kegiatan sehari-hari yang monoton.

Salah satu destinasi jalan – jalan favorit adalah pantai. Pergi ke pantai adalah kegiatan yang sering dilakukan terutama jika memasuki musim libur.

Angin yang sepoi-sepoi dan matahari yang terik membuat kita harus memperhatikan pakaian yang kita gunakan saat ke pantai. Tidak ada salahnya jika kita berpenampilan dengan mode yang keren saat pergi ke pantai.

Selain untuk menyesuaikan dengan kondisi alam, alasan lainnya yang pasti supaya kita terlihat keren saat berfoto. Supaya tidak bingung, langsung cek beberapa pilihan OOTD atau Outfit Of The Day ke pantai untuk cowok!

1. Baju pantai dan celana pendek warna netral

style pria saat ke pantai

style pria saat ke pantai

Motif baju pantai biasanya cenderung ramai dan membuat kamu harus bisa memilih bawahan yang tepat agar OOTD Pantai kamu tidak terkesan norak.

Celana pendek merupakan pilihan bawahan yang tepat dan warna netral yang bisa kamu pilih adalah putih.

Mungkin banyak pria yang takut memakai celana pendek warna putih atau warna cerah saat pergi liburan, padahal celana warna putih atau warna cerah dapat menetralkan atasan baju pantai yang penuh motif.

Celana warna netral juga akan membantu kamu memilih warna sepatu dengan mudah.

2. Celana renang

gaya pria saat liburan ke pantai

gaya pria saat liburan ke pantai

Kamu dapat menggunakan celana renang jika tujuanmu kepantai adalah untuk berenang atau mungkin berselancar. Celana itu bisa membuat kamu jadi lebih leluasa buat bergerak.

Tidak seperti celana lain yang akan membuat pergerakan terbatas saat beraktivitas di pantai yang biasanya berhubungan dengan air.

Biasanya gaya ini dipadukan dengan kaos atau bahkan tidak mengenakan atasan, hanya menggunakan celana renang saja. Untuk kamu yang cukup percaya diri, bisa mencoba gaya ini.

3. Celana panjang denim dan kemeja pantai

style liburan kepantai untuk pria

style liburan kepantai untuk pria – foto ig @kataomed

Kalau kamu tidak ingin basah-basahan, kamu bisa gunakan kombinasi kemeja pantai atau biasa disebut hawaiian shirt dan celana denim panjang.

Gaya ke pantai yang satu ini merupakan kombinasi yang pas untuk kamu yang suka merasakan sejuknya angin pantai secara langsung.

Kamu bisa gunakan kaos putih untuk dilapisi kemeja jika kamu tidak mau mengancingkan kemejamu. Dijamin, kamu akan langsung terlihat keren!

4. Kaos tanpa lengan dan celana pendek

singlet dan celana pendek style liburan pria ke pantai

singlet dan celana pendek style liburan pria ke pantai

Jika kamu hanya ingin santai dan juga memanjakan kulit di pantai saat sore hari, kamu dapat mengenakan kaos tanpa lengan atau Sleeveless tee dan juga celana pendek sederhana berbahan katun.

Kamu akan tampak santai dan juga terlihat keren. Siglet juga bisa membuat kamu terlihat seperti seorang pria yang santuy dan ceria.

5. Kemeja motif bunga dan celana pendek warna senada

ootd liburan ke pantai untuk pria

ootd liburan ke pantai untuk pria

Takut memakai baju atau celana putih? atau kamu sedang Menghindari celana warna putih?  Ets, Kamu bisa loh menyesuaikan celana kamu dengan warna motif kemeja.

Pakaian pantai pria yang paling terkenal sudah pasti kemeja motif bunga bukan?

Pilih warna dasar kemeja yang netral seperti biru laut dan kamu bisa mencocokkan warna celana dengan warna motif atau warna dasar kemeja. Kamu tidak akan terlihat tampil heboh saat ke pantai!

6. Kemeja putih dan celana warna senada

style liburan pria saat ke pantai

style liburan pria saat ke pantai – foto prawedmoto.blogspot

Kemeja putih yang digunakan oleh pria akan sangat cocok kamu gunakan saat pergi ke pantai terlebih bersama pasangan.

Untuk beberapa cowok yang tidak ingin kulitnya terbakar saat pergi ke pantai, kemeja putih berlengan panjang akan sangat membantu menjaga kulit agar terhindar dari teriknya sinar matahari.

Bagi kamu yang tidak memiliki masalah dengan hal tersebut, kamu bisa menggunakan kemeja lengan pendek dan pastikan kemeja tersebut berbahan 100% katun, karena bahan katun sangat mudah untuk dialiri udara sehingga kamu tetap merasa sejuk di bawah terik matahari.

Kamu bisa memadukan kemeja tersebut dengan celana berbahan katun panjang atau pendek, dan kamu juga bisa menggunakan celana pendek berbahan denim untuk beberapa kalangan cowok urban.

**

Itulah beberapa tips outfit jika kamu ingin pergi ke pantai agar penampilan kamu juga tetap kece yang mungkin bisa kamu aplikasikan.

Penampilan yang menarik saat liburan tentu bisa menambah semangat dan juga mood kamu.

Apalagi jika kamu suka mengambil foto untuk kengan-kenangan, pasti kamu akan terlihat lebih keren! Semoga bermanfaat!

Kalo Berguna, Silahkan Share

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of