KATA OMED

5 Jenis Shampoo Bayi Agar Rambutnya Lebat

Published · Updated

Jenis Shampoo Bayi memang banyak sekali produknya. Namun yang paling sering dicari adalah, jenis yang dapat membuat rambut bayi menjadi tebal. Karena beberapa bayi, memang terlahir dengan rambut yang tipis.

Jadi tidak heran, jika orangtua nya berusaha melebatkan rambut anaknya, dengan menggunakan berbagai produk Shampo.

Harapannya, agar rambut si kecil dapat tumbuh subur dalam waktu yang relatif singkat.

Selain itu, produk Shampoo yang dipilih, juga tidak hanya sekedar dapat menumbuhkan rambut, namun juga menjaganya agar sehat.

Di bawah ini adalah beberapa jenis Shampoo, yang dapat menumbuhkan rambut bayi menjadi lebat. Yuk, kita lihat langsung daftarnya.

Baca Juga:

1. Chicco Baby Shampoo

Chicco Baby Shampoo

Chicco Baby Shampoo – Jenis Shampoo Bayi

Jika sedang mencari jenis Shampo yang dapat membuat rambut bayi menjadi lebih lebat, Chicco Baby Shampoo bisa menjadi salah satu pilihan.

Produk ini, memiliki ekstrak Bunga Marigold, yang telah terbukti dapat membersihkan, melembabkan, melembutkan dan merawat rambut bayi.

Dengan penggunaan yang tepat, khasiatnya dapat membantu pertumbuhan rambut bayi menjadi lebih lebat.

Jenis Shampo bayi ini, juga bebas dari zat pengawet dan tidak perih saat terkena mata. Selain itu, baunya pun sangat lembut dan harum.

2. Cussons Baby Shampoo

Cussons Baby Shampoo, Jenis Shampoo Bayi Agar Rambutnya Lebat

Cussons Baby Shampoo, Jenis Shampoo Bayi Agar Rambutnya Lebat

Memiliki bayi dengan rambut lebat, pastinya adalah impian dari setiap orangtua. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, salah satu caranya adalah dengan mencoba berbagai jenis Shampoo bayi, yang dapat membuatnya tumbuh subur.

Cussons Baby Shampoo, termasuk pilihan terbaik yang direkomendasikan. Karena, memiliki kandungan bahan-bahan alami, yang aman untuk rambut bayi. Contohnya  seperti kemiri, lidah buaya dan seledri.

Pemilihan bahan alami tersebut, dapat membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat, dan merangsang kulit kepala. Terutama, jika kulit kepada si Kecil termasuk yang sensitif. Selain itu, saat dipakai juga tidak perih di mata.

3. Johnson Baby Shampoo, Jenis Shampoo Bayi Agar Rambutnya Lebat

Johnson Baby Shampoo

Johnson Baby Shampoo – Jenis Shampoo Bayi

Rambut bayi yang lebat, pasti akan membuatnya semakin menggemaskan. Namun, tidak semua bayi memiliki rambut yang lebat. Sebagian rambut bayi, memang sulit sekali untuk tumbuh, sehingga terlahir dengan rambut yang tipis.

Untuk membantu agar rambut tumbuh semakin lebat, Johnson Baby Shampoo adalah salah satu yang direkomendasikan.

Jenis Shampoo bayi ini, juga memiliki manfaat untuk menyehatkan kulit kepala, dan telah teruji secara klinis, sehingga aman untuk bayi.

Jika menggunakannya secara rutin, akan dapat memberikan manfaat yang positif. Shampoo ini, juga memiliki nutrisi dan vitamin yang baik untuk kulit kepala bayi. Terutama, agar rambut si Kecil dapat tumbuh lebat, dan lembut berkilau.

4. My Baby Black and Shine Shampoo

My Baby Black and Shine Shampoo

My Baby Black and Shine Shampoo

Setiap bayi, memang tidak memiliki ketebalan rambut yang sama. Karena, setiap orang memiliki karakter kulit kepala dan rambut yang berbeda-beda.

Jika sedang berupaya menebalkan rambut si Kecil, maka My Baby Black and Shine Shampoo adalah juaranya.

Jenis Shampoo bayi ini, dapat menjadi pilihan terbaik agar rambut bayi tetap sehat dan lebat. My Baby Black and Shine Shampoo, memiliki formula yang sudah teruji secara klinis.

Selain itu, berkhasiat melembutkan rambut, karena memiliki kandungan alami seperti alpukat dan kemiri.

5. Pigeon Baby Shampoo

Pigeon Baby Shampoo

Pigeon Baby Shampoo – Jenis Baby Shampoo

Jika rambut si Kecil tipis, sebaiknya menggunakan Shampo anak-anak, khusus untuk penumbuh rambut. Pigeon Baby Shampoo, merupakan jenis Shampo bayi pilihan, yang mampu melebatkan rambut bayi.

Shampoo ini, juga mengandung bahan jojoba oil dan chamomile, yang mampu membersihkan rambut, serta kulit kepala dari berbagai kotoran.

Selain itu, produk ini juga memiliki konsistensi yang kental, lebih licin dan aromanya tidak menyengat.

Baca Juga:

Demikianlah beberapa rekomendasi jenis Shampoo bayi, yang berkhasiat untuk menumbuhkan rambut bayi agar tumbuh lebih lebat. Semoga dapat bermanfaat, untuk membantu perkembangan rambut si Kecil.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of