KATA OMED

HP yang baterainya Kuat & Kameranya Bagus, Pilih HP VIVO S1

Hp yang awet baterainya emang paling susah dicari. Apalagi saat ini semua hp keluaran terbaru pasti lebih menonjolkan kemampuan camera canggihnya.

Bagi seorang pejalan seperti saya terlebih yang sering berpergian ketempat terpencil dan jauh dari listrik, daya tahan atau kekuatan baterai sebuah HP juga menjadi salah satu pertimbangan lainnya saat membeli HP baru. Jadi tidak hanya sekedar mengutamakan camera canggihnya saja namun juga memilki kekuatan baterai yang kuat dan tahan lama.

Baca Juga ya :

Kampung harapan jaya di Misool Raja Ampat

VIVO Hp terkuat yang pernah saya pakai

Saat ini saya memiliki lebih dari 60 group whatsap dan semua groupnya sangat aktif. Banyak teman-teman yang izin pamit atau left group dengan alasan HP hang karena kebanyakan group WA. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi saya.

Banyak teman-teman yang juga menanyakan HP apa sih yang saya gunakan selama ini hingga bisa eksis disemua group wa dan juga bisa sering nulis blog melalui HP. Mengapa HPnya bisa sekuat itu dan gak pernah blank atau hang?

Baterai HP paling kuat

Baterai HP VIVO paling kuat dan Mampu aktif disemua media sosial termasuk ratusan group whatsap

Tak sedikit juga yang mengira saya menggunakan HP mahal sehingga masih bisa bertahan dibanyak group wa trip dan bahkan selalu eksis dari pagi hingga malam meskipun sedang trip jauh atau kepulau terpencil.

Setelah saya menjelaskan bahwa saya selama ini menggunakan HP Vivo dan menunjukan buktinya, mereka kaget dan tidak menyangka HP Vivo bisa sekuat dan setahan itu terutama Baterainya. Bahkan yang lebih membuat mereka kaget lagi adalah saat saya memberi tahu jika semua hasil foto yang saya upload ke Instagram saya @kataomed adalah hasil dari jepretan kamera Vivo.

Mencoba VIVO S1 Seri Terbaru dan Fiturnya

Beberapa waktu lalu atau tepatnya tanggal 21 Juli 2019, saya menghadiri ulang tahun ketiga dari komunitas Blogger Jakarta yang diadakan disalah satu ruang gedung Tempo Slipi Palmerah. Nah kebetulan disana juga diperkenalkan mengenai produk terbaru Vivo yakni VIVO S1.

Dalam kesempatan tersebut saya diperbolehkan mencoba beberapa fitur yang ada di HP VIVO S1 seperti adanya screen touch ID ini bikin ponsel kita bisa jadi lebih aman.

Baca Juga ya :

Mencoba fitur baru kamera ViVO S1

Mencoba fitur baru kamera ViVO S1

Selain itu juga design VIVO S1 ini jauh lebih terlihat modern dimana ada dua varian warna yaitu yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue ini juga memiliki layarnya 6.38” super AMOLED Ultra all Screen yang cukup besar. HP ini sangat cocok sekali bagi mereka yang suka main game, nonton youtube hingga menulis blog di HP seperti yang saya lakukan selama ini.

Soal hasil jepretanya kalian gak perlu khawatir. Dipastikan hasil kamera VIVO S1 yang memiliki 32MP Al Sefie Camera dan Al Triple Rear Camera ini sangat memuaskan. Hasilnya bisa fokus dengan jelas dan gambarnya jernih. Bahkan saat selfie sekalipun hasilnya terlihat sangat keren.

Hasil jepretan kamera Vivo s1, lebih tajam dan bisa fokus

Hasil jepretan kamera Vivo s1, lebih tajam dan bisa fokus

Karena saya sendiri menyukai HP yang tahan dan awet baterainya maka saya langsung cek kekuatanya. HP VIVO S1 ini ternyata sangat sesuai dengan apa yang saya mau yakni memilki daya hingga 4500 mAh. Wah pas sekali ini Hp buat saya pakai apalagi saya sering backpackeran ke pelosok yang jauh dari listrik. Semoga suatu saat jika ada rezeki bisa ganti HP vivo lama saya dengan yang baru yakni VIVO S1.

VIVO Club Indonesia

Oh ya bagi kalian yang ingin lebih jauh mengenal HP VIVO, kalian juga bisa ikut bergabung dikomunitasnya yakni komunitas Vivo Club. Vivo club ini adalah komunitas smartphone android khusus pelanggan Vivo. Disana selain bisa sharing n ngoprek juga bisa liat reviewnya dari para pelanggan setia VIVO.

Atau untuk lebih jelasnya lagi silahkan kalian follow saja Media sosialnya berikut ini :

Instagram: @vivoclub_indonesia
Facebook Fan page: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
Forum: vivoclub.id

Selamat mencoba.

Share Artikel ini lewat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of