Harga Tiket Glamping Legok Kondang Lodge & Fasilitasnya

Jumlah penginapan di Bandung sangat banyak. Salah satunya ialah Glamping Legok Kondang Lodge yang dianggap sebagai resort paling indah.

Tak hanya itu, rumah inap di sini juga disewakan dengan harga terjangkau. Meski demikian, ternyata masih banyak traveller yang tidak mengetahui keberadaan resort.

Karena alasan tersebut, di bawah akan direview secara singkat tentang tiket Glamping Legok Kondang. Termasuk juga akan dijabarkan fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya. Ini dia review selengkapnya:

Review Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang Lodge, Ciwidey

Glamping Legok Kondang Lodge, Ciwidey – foto ig @leeande_lvphotography

Glamping Legok Kondang Lodge merupakan sebuah penginapan yang sangat sensasional. Di resort ini kalian bisa merasakan pengalaman bermalam di dalam tenda yang mewah dan megah.

Karena layanan tersebut bisa dipastikan traveler tidak akan menemukan pengalaman serupa di resort yang lain.

Resort dibangun di ruang terbuka yang masih asri dan indah. Bahkan jika dilihat sekilas hampir mirip dengan penginapan berbasis lingkungan seperti yang ada di Ubud Bali.

Jadi, jika ingin bermalam sambil melakukan terapi kesehatan silakan datangi tempat ini yang juga dikenal dengan udaranya yang bersih dan dingin.

Daya Tarik Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang Lodge di Ciwidey

Glamping Legok Kondang Lodge di Ciwidey – foto ig@bekkabekii

Glamping Legok Kondang merupakan resort mewah berbasis alam yang berada di atas ketinggian 2089 mdpl. Oleh karena itu, suhu di tempat ini sangat sejuk dan cukup dingin jika di pagi hari dan malam hari.

Sedangkan jika siang dan sore hari suhunya lebih sejuk ditambah semilir angin yang berhembus semakin membuat suasana lebih nyaman.

Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge – foto ig @bundis39

Traveler juga bisa berjalan-jalan di Hutan Pinus yang rimbun dan bersih. Jika beruntung bakal bertemu dengan satwa langka di sana seperti Burung Jalak dan Tenggiling.

Kalian juga bisa melakukan camping yang tendanya telah dipersiapkan oleh pihak pengelola.

Harga Tiket Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang // halobdg.com

Penginapan seluas 3 hektare ini disewakan dengan harga yang terjangkau. Tiket masuknya saja, traveller cukup membayar Rp20.000.

Harga Itu sudah termasuk biaya untuk menikmati pemandangan, berenang di kolam renang di atas bukit dan penjelajahan di Hutan Pinus.

Jika ingin menginap maka kalian harus membayar budget khusus. Per-malam dikenakan biaya inap sebesar Rp1.165.000 dengan fasilitas yang paling standar.

Jika ingin menginap disertai sarana yang mewah maka silakan keluarkan kocek Rp1.998.000.

Jika ingin tiket yang lebih murah silakan pilih paket menginap untuk keluarga. Traveler cukup membayar Rp2.220.000 per-malam dengan fasilitas yang sangat memuaskan.

Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge // travelspromo.com

Kalian juga mendapatkan akses ke semua fasilitas yang dipersiapkan oleh pengelola.

Jika membaca nominal-nominal di atas, sepertinya penginapan Glamping Legok Kondang Lodge adalah resort termurah di Jawa Barat.

Bahkan lebih terjangkau dibandingkan resort yang ada di Pulau Bali dan Malang Jawa Timur. Maka dari itu, sangat wajar kalau tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Alamat dan Rute Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Kondang – foto ig @akmalip

Glamping Legok Kondang berada di kawasan Ciwidey Jawa Barat. Tepatnya di Jalan Kurunangan Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey Bandung.

Sedangkan jalur tercepat adalah via Jalan Tol Soreang yang hanya memakan waktu 1 jam 30 menit saja.

Dari Jalan Tol Soreang silakan lurus ke arah Pasir Koja. Setelah itu, pilih jalur ke arah Ciwidey melewati jalur Rancabali. Jika sudah tiba di kawasan ini lurus saja ke Patengan lalu belok kanan menuju Jalan Legok Kondang.

Di Legok Kondang kalian ambil jalur kiri menuju ke Warung Palu. Silakan lurus saja lalu belok kanan. Nah, di sanalah Resort mewah Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey  berada.

Fasilitas Glamping Legok Kondang

Glamping Legok Ciwidey

Glamping Legok Ciwidey – foto ig @vhie_plara

Fasilitas Glamping Legok Kondang sangat lengkap. Selain ada tempat outbond, di sana juga telah dibangun kolam renang di atas bukit. Traveler juga bisa melakukan rafting sensasional menerabas hutan pinus yang teduh.

Fasilitas berikutnya ialah terdapat kebun buah dan sayur yang bisa dijelajahi oleh traveller. Kolam ikan juga menjadi sarana paling ramai dikunjungi wisatawan. Fasilitas standar juga lengkap seperti toilet, kafe dan restoran.

Itulah review singkat tentang Glamping Legok Kondang Lodge. Sebuah resort yang sangat layak untuk dikunjungi. Jadi silakan persiapkan budget-nya sekarang juga lalu datangi saat liburan.

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of