KATA OMED

Harga Tiket Pantai Pandan Carita Pandeglang Dan Wahana Wisatanya

Pantai Pandan merupakan salah satu objek wisata, yang terletak di wilayah Carita. Keunikan dari pantai ini adalah, konsep arsitektur bangunan di sekitarnya, yang bernuansa seperti di Pulau Bali.

Tidak heran jika tempat ini langsung menjadi viral di media sosial.

Pengelola dari pantai ini, memang sengaja membuat lokasi wisata ini dengan konsep bernuansa Bali.

Tujuannya adalah, agar dapat membuat pantai ini menjadi sedikit berbeda, dengan pantai-pantai lain, yang saling berdekatan.

Pantai Pandan Carita Pandeglang

Pantai Pandan Carita Pandeglang – foto ig ffatonah_

Namun bukan hanya pantai yang bernuansa bali. Tempat penginapan dan Cafe pun juga menyerupai suasana di Bali.

Jadi, kalau hanya ingin merasakan suasana Bali, gak perlu jauh-jauh datang ke Pulau Bali ya Guys!. Cukup datang saja ke Pantai Pandan di Carita.

Baca Juga:

Keindahan Dan Lokasi Pantai Pandan Carita

Pantai Pandan

Pantai Pandan – foto ig medinalumingkewas

Keindahan pantai selalu mempunyai cerita tersendiri, karena suasananya yang selalu berhasil untuk memanjakan para pengunjungnya.

Pesona pantai yang dapat terlihat dari alam dan gulungan ombaknya, menjadi daya tarik tersendiri di Pantai Pandan.

Alamat

Jl. Raya Carita No.29, Sukajadi, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264

Lokasi dari  Pantai ini, cukup dekat dengan pusat Kota Pandeglang. Selain itu, juga cukup mudah untuk diakses, dengan menggunakan kendaraan roda dua, maupun roda empat.

Aktivitas di Pantai Pandan Carita

Pantai Pandan Carita di Pandeglang

Pantai Pandan Carita di Pandeglang – foto ig diki_candra98

Pantai yang tersembunyi ini,  memiliki tempat dan fasilitas yang sangat nyaman. Saat bersantai di pantai, kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas lain seperti berenang, main bola pantai, camping, atau hanya sekedar berselfie di pantai.

Dan yang menjadi salah satu aktivitas paling populer di kalangan pengunjung adalah, menunggu matahari terbenam. Pemandangan sunset di pinggir pantai sangat indah dan mendamaikan hati.

Tiket Masuk Pantai Pandan Carita

Harga tiket masuk yang diberikan oleh pengelola Pantai Pandan tergolong murah, hanya sekitar  20 rb per orang, dalam bentuk Voucher. Nantinya voucher tersebut dapat ditukar dengan minuman, selama berwisata di pantai.

Tarif Wahana Dan Fasilitas

Cafe Pantai Pandan

Cafe Pandan – Photo by Kompasiana

Ada beberapa wahana dan fasilitas yang tersedia di pantai ini. Semuanya dapat digunakan dan dilakukan, selama beraktivitas di lokasi wisata.

Adapun tarifnya adalah:

  • Pandan Pack: Rp. 150.000 per orang
  • Camping: Rp. 50.000 per orang
  • Surf Lesson: Rp. 250.000 per orang
  • Banana Boat: Rp. 250.000 per orang
  • Snorkeling; Rp. 150.000 per orang
  • Waterfall: Rp. 150.000 per orang
  • Api Unggun: Rp. 100.000
  • Massage: Rp. 100.000 per orang
  • Oleh-oleh: Rp.200.000

Sedangkan wahana dan lain yang juga tersedia di tempat wisata ini seperti ATV, kolam renang, wisata kuliner, toilet, dan saung lesehan.

Jika kamu ingin kulineran di Pantai Pandan, disana terdapat coffee shop dengan konsep beach club bernama Cafe Pantai Pandan.

Pantai Pandan Carita

Pantai Pandan Carita – foto ig tupah_02

Hanya saja, pusat kuliner ini tidak buka selama 24 jam, hanya dari pukul 14.00 – 22.00 saat week days, dan pukul 10.00 – 22.00 saat weekend.

Sedangkan camping ground yang tersedia, lokasinya berada dekat sekali dari bibir pantai, yang memiliki pasir yang cukup bersih. Sambil camping, kamu juga mengadakan api unggun, dengan fasilitas dari pihak pengelola wisata.

Baca Juga:

Nah, Sobat! Demikianlah ulasan kita kali ini, tentang Pantai Pandan di Carita, beserta dengan keterangan harga tiketnya. Semoga dapat membantu kamu, bagi yang ingin berlibur ke tempat yang nyaman ini.

Selamat berlibur!

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of