KATA OMED

Melihat Sunset Terbaik Di Kupang, Ini Tempatnya

Salah satu tempat terbaik menikmati Mata Hari terbenam di kota Kupang adalah di Cafe Tebing yang berlokasi tak jauh dari pelabuhan Tenau Kota Kupang. Cafe yang berada ditepi tebing dan langsung menghadap kelautan lepas membuat pemandangan indah tercipta dari cafe ini. Dan itulah mengapa cafe ini dinamakan cafe Tebing.

Sunset Kupang di Cafe Tebing

Saat saya berkunjung ke Cafe ini sekitar pukul 17.00 waktu setempat, sudah terlihat banyak anak muda dan pengunjung yang memenuhi area cafe, entah sekedar nongkrong atau memang ingin menikmati sunset dari cafe ini.

Baca JugaMenikmati Senja di Pantai Akarena Makassar

Cafe Tebing, Romantis dan Syahdu

Nuansa yang tercipta memang sangat romantis loh. Bayangkan saja, diujung sebuah tebing karang yang menjorok ke laut kita bisa menikmati sunset yang indah sembari menikmati segelas kopi dan kentang goreng.

semua kursi, meja terbuat dari kayu

Menu makanan dan Minuman di Cafe Tebing

Adanya Perahu nelayan, Dermaga dan juga pelabuhan peti kemas Tenau menjadikan tempat ini terlihat strategis dan istimewa. Plus menambah kesan alami dalam kehidupan di masyarakat. Pokoknya keceh banget deh.

Baca JugaSenja di Pantai Army Dock Morotai

Suasana di Cafe Tebing saat sore Hari

Harga makanan dicafe ini juga tergolong murah. Mulai dari makanan ringan Rp 20.000 hingga Minuman Rp 30.000. Kursi dan meja yang terbuat dari kayu juga dibuat sedemikian rupa hingga semakin mempercantik cafe ini.

Lokasi Cafe Tebing

Ada Dermaga kapal tepat berada didepan cafe tebing

Karena lokasi Cafe Tebing ini berada tak jauh dari pelabuhan Tenau Kupang maka jarak dari pusat kota Kupang juga cukup dekat. Hanya diperlukan sekitar 20-30 saja berkendara motor dan kita akan tiba di Cafe ini. Jam oprasionalnya sendiri setiap hari mulai pukul 15.00 – 22.00 malam.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Omed

Bapaknya komunitas Backpacker Jakarta yang hanya ingin menceritakan pengalaman saya berkeliling Indonesia selama 360 Hari ke 34 Provinsi dan lebih dari 380 Kabupaten atau kota se Indonesia. Jangan lupa Follow Instagram @kataomed untuk melihat aktivitas dan keseharian saya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of