KATA OMED

Jadwal Kapal Roro Fery Dari Jakarta ke Bangka dan Bangka ke Jakarta serta Harga Tiketnya

Selain Kapal pelni yang beroperasi melayani pelayaran dari Jakarta ke Bangka, ada juga kapal lainnya yang melayani rute ini yakni kapal jenis Roro. Kapal Roro tersebut adalah kapal Fery KM Star Bangka, KM Srikandi, KM Salvia dan KM Sawita yang memiliki jadwal pelayarn berbeda-beda setiap minggunya.

JADWAL KAPAL DARI BANGKA KE JAKARTA DAN JAKARTA KE BANGKA

Untuk Penyebrangan kapal laut fery berjenis roro ini berangkat dari pelabuhan Tanjung Periok Jakarta menuju pelabuhan Pangkal Balam di Bangka maupun sebaliknya dari Bangka ke Jakarta setiap harinya. Namun untuk jadwalnya masih disesuaikan dengan kondisi dan cuca saat itu.

jadwal kapal srikandi dari jakarta ke bangka

jadwal kapal srikandi dari jakarta ke bangka

Nama-Nama Kapal Roro yang beroperasi melayani rute Jakarta ke Pangkal Balam Bangka

– KM SRIKANDI
– KM. SALVIA
– KM.SAWITA
– KM. ELSADDAI

HARGA TIKET KAPAL RORO FERY DARI JAKARTA KE BANGKA

Berikut ini adalah harga tiket kapal laut fery berjenis roro dari pelabuhan Tanjung periok Jakarta menuju pelabuhan Pangkal Balam di Bangka baik kategori penumpang maupun kendaraan.

Dewasa  12 th s/d manula           : Rp. 350.000,-
Anak  24 bulan s/d 11 th               : Rp. 285.000,-
Bayi   0 bulan  s/d 11 bulan          : Rp. 120.000,-

Untuk Angkutan Jenis Kendaraan :
Motor + sudah termasuk dengan yang bawa motornya : Rp. 1.050.000,-
Mobil Kecil    : Rp. 3.500.000,-

INFO PEMESANAN TIKET KAPAL JAKARTA KE BANGKA

Karena jam keberangkatan kapal laut dari jakarta ke bangka maupun sebaliknya tidak tetap maka saya anjurkan untuk mengetahui infonya langsung dari pihak kapal. Kalian bisa datang langsung kekantornya didekat pelabuhan Tanjung Periok Jakarta untuk memastikan keberangkatan pastinya kapan.

Silahkan Hubungi VAYANA KURNIA di Jalan tongkol No. 3A Tanjung Priok Jakarta Utara. Telpon ke  081288805566 / 089512800797. Atau alamat pasti kantornya berada didekat atau belakang kantor Kejaksaan Tanjung Priok. Jika masih ragu silahkan cek maps dibawah ini.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Omed

Bapaknya komunitas Backpacker Jakarta yang hanya ingin menceritakan pengalaman saya berkeliling Indonesia selama 360 Hari ke 34 Provinsi dan lebih dari 380 Kabupaten atau kota se Indonesia. Jangan lupa Follow Instagram @kataomed untuk melihat aktivitas dan keseharian saya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of