Jadwal Kapal Dari Kalabahi Alor ke Tenau Kupang Via Kapal KM Uki Raya 23

Jadwal Kapal Uki Raya 23 atau kapal KM Uki Raya 23 dengan rute dari pelabuhan Tenau Kupang ke pelabuhan Kalabahi Kabupaten Alor beroperasi setiap Minggunya dengan jumlah keberangkatan sebanyak 2-3x dalam seminggu.

Kapal Uki Raya 23 adalah salah satu kapal penumpang swasta milik PT Sinar Samudera Selatan yang melayani tujuan di NTT dan salah satunya adalah rute Kupang ke Kepulauan Alor melalu pelabuhan kota Kalabahi.

Baca Juga ya :

kota kalabahi alor

Kota Kalabahi Alor – foto CruiseMapper

Kota Kalabahi adalah ibu kota dari Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kota ini terletak di bagian dalam Teluk Mutiara.

Pelabuhan Kalabahi telah menjadi pelabuhan penting bagi lalu-lintas barang dan penumpang dari dan keluar kabupaten Alor.

Pelabuhan Kalabahi juga menjadi penghubung utama kota Kalabahi dengan desa-desa pantai di kabupaten Alor, kota-kota lain di Provinsi NTT dan berbagai pelabuhan lainnya di Indonesia.

Pelabuhan Kalabahi sekarang melayani arus lalu lintas laut bagi kapal-kapal penumpang, niaga dan kargo, disamping juga armada perahu layar tradisional dan perahu layar motor.

Sebagian besar kegiatan arus lalu lintas laut di pelabuhan ini dilayani oleh armada Pelni dan ASDP Indonesia Ferry dan beberapa kapal swsta termasuk Kapal Uki Raya 23.

Jadwal Kapal Uki Raya 23 Dari Kalabahi Alor ke Tenau Kupang

Kapal Uki Raya 23 merupakana kapal penumpang dan barang milik PT Sinar Samudera Selatan. Kapal KM Uki Raya 23 memiliki muatan yang cukup banyak yakni hingga bisa mengangkut lebih dari 700 penumpang sekali angkut.

kapal uki raya juga memiliki 500 ranjang untuk tempat tidur penumpang kelas ekonomi. Kapal Uki Raya 23 juga menyediakan ruangan kamar VIP & VVIP dengan fasilitas kamar AC yang bersih nyaman dan aman.

Jadwal Kapal Uki Raya 23

Jadwal Kapal Uki Raya 23

Untuk jadwal keberangkatan Kapal Uki Raya 23 dari pelabuhan Kupang menuju pelabuhan Kalabahi di Alor adalah 2-3x dalam seminggu yakni setiap :

  • Hari Senin : Pukul 19.00
  • Hari Kamis : Pukul 19.00

Sedangkan untuk jadwal Kapal Uki Raya 23 rute dari Kalabahi Alor menuju pelabuhan Kupang juga sama 3x kali dalam seminggu yakni diberangkatkan setiap :

  • Hari Selasa : Pukul 19.00
  • Hari Rabu: Pukul 19.00

Harga Tiket Kapal Uki Raya 23

Untuk harga tiket Kapal Uki Raya 23 dari pelabuhan Tenau Kupang menuju pelabuhan Kalabahi di Pulau Alor maupun sebaliknya dari Kalabahi Alor menuju pelabuhan Kupang adalah :

  • Dewasa : Rp 200.000
  • Anak-anak  : Rp 100.000 (5-11 tahun)
  • Balita : 50.000 (0-4 Tahun)

Nah bagi kamu yang ingin menyewa Kamar private dengan standar yang lebih bagus baik VIP atau VVIP tenang saja karena harganya juga cukup terjangkau yakni.

  • VIP : Rp 500.000/ orang
  • VVIP : Rp 750.00 / orang

No Telpon Kapal Uki Raya 23

Untuk pemesanan tiket Kapal Uki Raya 23 dari pelabuhan Kupang menuju pelabuhan Kalabahi di Alor maupun sebaliknya dari Kalabahi Alor menuju pelabuhan Kupang, Silahkan hubungi wa / telpon di nomor :

  • Cabang Kupang : 081344691496 / 081239100025 (Ibu syaren)
  • Cabang Kalabahi Alor : 082144197900 (Pak Rahimin)

**

CATATAN PENTING

  1. Datang 1-2 jam sebelum jam keberangkatan agar mendapat tempat yang nyaman dan tidak ketinggalan kapal
  2. Tiket bisa dibeli diloket pelabuhan terdekat atau hari H saat akan naik kapal
  3. Jaga selalu barang2 bawaan karena dikapal banyak sekali orang yang naik dan berlalu lalang.
  4. Bawa Makanan,  minuman dan cemilan sendiri untuk bekal selama di kapal dan lebih hemat
  5. Bawa sesuatu yang bikin nyaman karena perjalanan cukup panjang
  6. Bawa Identitas diri yang lengkap
Kalo Berguna, Silahkan Share

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of