KATA OMED

Jadwal & Harga Tiket Kapal Perintis KM Sabuk Nusantara 66 dari Jakarta ke Pulau Seribu

Sudah tau belum gengs kalo sekarang itu sudah ada kapal pelni atau kapal perintis KM Sabuk nusantara yang menghubungkan kota Jakarta dengan Kepulauan Seribu ?

Mungkin kalian lebih sering naik kapal cepat dari kali adem Muara Angke saat mau wisata atau liburan ke pulau-pulau di kepulauan Seribu. Nah coba sesekali kalian ngerasain naik kapal pelni Perintis yaitu KM Sabuk Nusantara 66 yang melayani rute Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta ke pelabuhan Pulau untung Jawa, Pulau Pramuka dan Pulau kelapa di Kepulauan Seribu.

Baca Juga :

kapal pelni km sabuk Nusantara 56 Jakarta ke pulau Seribu – foto yudie

Jadwal Kapal Pelni KM Sabuk Nusantara 66 Jakarta ke Pulau Seribu

Untuk jadwalnya sendiri saat ini tidak setiap hari dan hanya beroperasi dihari tertentu saja.

Jadwal pemberangkatan dari pelabuhan Sunda kelapa setiap :

Hari Senin jam 08.00 WIB,
Hari Rabu jam 08.00 WIB, dan
Hari Sabtu jam 08.00 WIB

Dan sebaliknya jadwal kapal pelni km Sabuk Nusantara 66 dari Kepulauan Seribu seperti dari :

Pulau Untung Jawa –
Pulau Pramuka-
Pulau Kelapa –

Jadwalnya setiap hari Selasa, Kamis, Minggu. Untuk Jamnya sendiri paling pagi jam 08.00 dan sisanya disesuaikan dengan rute-rute lintasan kapal.

Baca Juga :

kapal pelni perintis jakarta ke pulau seribu km sabuk nusantara 66

Harga Tiket Kapal Pelni KM Sabuk Nusantara dari Jakarta ke Pulau Seribu

Soal harga, pelni memang juaranya. hanya Dengan membayar tiket seharga Rp.15.000,- untuk sekali jalan, kita sudah bisa naik kapal dan bisa menikmati layanan kapal. Inget ya kapal pelni KM sabuk Nusantara 66 sudah dilengkapi AC, TV, tempat tidur, caffe ,toilet dan lainnya yang bikin nyaman penumpang. Untuk kapasitas penumpang juga dibatasin hanya maksimal sampai 114 orang dan ruangan yang mampu menampung barang 100 ton.

Seru kan, heee tapi yah lumayan lama sih penyebranganya. Tapi sepadan dengan sensasi dan petualangan naik kapal pelninya.

Selamat berlayar.

CATATAN PENTING

1. Harga, Jadwal Kapal dapat berubah sewaktu2 disesuaikan Keadaan dan waktu.
2. Jika kalian tahu ada update atau perubahan terbaru baik harga tiket maupun Jadwal kapal, silahlan komen dibawah ini agar bisa segera saya update juga.
3. Tetap hati-hati dan selalu waspada selama diperjalanan. Jangan gampang terbujuk rayu oleh orang yang menawarkan bantuan Apalagi menerima ajakan dan tawaran orang gak dikenal.
4. Biar hemat bawa makanan atau minuman saja dari luar dan bisa kalian makan saat sudah berada diatas kapal. Dikapal Pelni ada air panas gratis kok jadi bisa nyeduh kopi atau mie instan.
5. Jadwal kapal diatas hanya contoh Sebagian saja. Untuk Jadwal lengkap dan realnya silahkan dicek disitus pelni.co.id

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

20
Leave a Reply

avatar
8 Comment threads
12 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
11 Comment authors
OmedAwliyaKata OmedSondangabas Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Amelia
Guest
Amelia

Hai kak , dermaga berapa yaa ini ?

Omed
Admin

pelabuhan sunda kelapa ka, tar ada kok baner atau spanduknya pas kedalam pelabuhan sunda kelapa.

Al wahyu
Guest
Al wahyu

Memang nya masih beroperasi ya kapal nya. Bukan nya udh GK ada

Omed
Admin

masih ko meski jarang

kits
Guest
kits

beli tiketnya gimana ya ka ?

Omed
Admin

beli dikantor pelni ka dikota tmpat pelabuhanya

Luky setiyani
Guest
Luky setiyani

Kira kira bisa booking gak kalo tiketnya . Terima kasih

Ayu
Guest
Ayu

Kapal masi beroperasi hingga sekarang , kalo dari pelabuhan sunda kelapa tiket nya 8 rb , kalo naik dari dermaga pulau kelapa,pramuka atau untung jawa harga nya 10 rb , krn 2 rb nya untuk bayar uang dermaga

Sondang
Guest
Sondang

Kalo dari pulau pramuka jam berapa ya kira2?

Ayu
Guest
Ayu

Untuk tiket , bisa kasih ktp setelah itu bayar di pelni mart nya ,setelah ada pengumuman pengambilan ktp

Rizvi
Guest
Rizvi

8 rb/tiketnya

abas
Guest
abas

kalau hari minggu berangkaat kapal nya jam berapa ya ?

Awliya
Guest
Awliya

Ka saya mau bertanya apa kah bener kapal lagi dok dan waktu nya sebulan

Omed
Admin

iya ka lagi docking