KATA OMED

Lokasi Taman Geswood Gading Rejo Pringsewu, Taman Instagramable di Lampung

Published · Updated

Taman Geswood berada di Pringsewu yang merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Lampung.

Taman ini merupakan tempat wisata buatan yang menampilkan taman dengan pepohonan asri di pinggir kehijauan pematang sawah. Konsepnya cukup unik loh!

Lokasi tepatnya ada berada di Desa Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo yang tidak terlalu jauh dari Taman Sabin Pringsewu.

spot foto Taman Geswood Pringsewu Lampung

spot foto Taman Geswood Pringsewu Lampung – foto ig @tesyaimelda_

Jika kamu melintasi Jalan Lintas Pringsewu, lokasinya dapat langsung terlihat dari sisi jalan raya. Tepatnya persis di depan Polsek Gading Rejo Pringsewu.

Selain wisata alam serta taman buatannya saja, tempat ini juga memiliki wisata kuliner yang sangat ramai oleh pengunjung. Para wisatawan ini seperti berbondong-bondong untuk selalu mencari dan menantikan kehadiran menu-menu baru.

Baca Juga ya:

Taman Geswood di Pringsewu Lampung

Taman Geswood 1 Pringsewu Lampung-Photo By Liburan Lampung

Tempat yang sebenarnya belum terlalu viral ini memiliki taman yang sangat instagramable. Tentunya sangat cocok buat kamu jadikan sebagai destinasi wisata yang baru.

Momen liburan kamu yang seru di tempat ini dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan yang dapat di share di media sosial. Pasti banyak deh, para pemburu liburan unik yang bakalan tertarik untuk merasakan liburan seru di Taman Geswood

Melihat beberapa desain serta spot yang ada di taman ini, jelas terlihat kalau tempat wisata ini memang khusus disediakan untuk para milenial yang ingin mengisi hari liburnya ke suatu tempat yang unik dan indah bersama teman dan keluarga.

Dengan areal taman yang berada di sudut persawahan, pastinya akan memberikan suasana yang nyaman dan teduh. Kehijauan dan keasrian lingkungannya pun akan memanjakan mata kamu yang ingin terhindar dari kejenuhan hiruk pikuknya kota besar.

Fasilitas di taman Geswood Pringsewu Lampung

Taman Geswood 2 Pringsewu Lampung-Photo By Liburan Lampung

Fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke Taman Geswood sangat banyak ragamnya. Kamu dapat menikmati spot-spot selfie yang memiliki ornamen unik seperti lingkaran, bintang, love dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu tempat lokasi ini juga memiliki fasilitas pendukung lainnya. Beberapa fasilitas pendukung tersebut seperti area parkir, toilet umum, mushola, dan warung makan yang menawarkan berbagai macam kuliner yang memanjakan lidah.

Dan bukan hanya sekedar menyantap makanan saja, kamu pun dapat melakukannya sambil beristirahat dan menikmati keindahan pemandangan.

Lokasi Taman Geswood Pringsewu Lampung

Taman Geswood 3 Pringsewu-Lampung Photo By Liburan Lampung

Kalau kamu ingin berwisata ke taman yang indah dan asri ini, lokasinya berada di alamat di Desa Wonodadi, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung 35372.

Bagi kamu yang berasal dari luar kota dan masih asing dengan situasi jalan di Pringsewu Lampung khususnya daerah Gading Rejo, disarankan menggunakan Google Map untuk dapat memudahkan perjalanan.

Sementara perjalanan untuk menuju titik lokasi terbilang cukup mudah dan bersahabat. Kamu dapat menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat, dan lokasinya juga cukup mudah untuk ditemukan.

Lokasi Wisata Taman Geswood ini berjarak sekitar 12 km dari pusat Kota Pringsewu, atau sekitar 27 menit perjalanan.

TAMAN GESWOOD

Jl. Lintas Wonodadi Utara, Wonodadi, Kec. Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35372

Harga Tiket Masuk ke Taman Geswood Pringsewu Lampung

Taman Geswood Pringsewu Lampung

Taman Geswood Pringsewu Lampung – foto ig @yudariza93_

Beberapa informasi menyebutkan, bahwa belum ada tiket khusus yang diberlakukan. Sebab destinasi wisata buatan yg bertengger di tengah-tengah sawah ini belum sepenuhnya rampung 100%.

Dan sebagai bentuk apresiasi yang dapat dilakukan oleh pengunjung tentunya dapat berdonasi untuk kelancaran proses pembangunannya. Tersedia sebuah kardus yang dapat diisi oleh pengunjung yg mau berpartisipasi seikhlasnya.

Tips Berwisata ke Taman Geswood Pringsewu Lampung

Taman Geswood Pringsewu

Taman Geswood Pringsewu – foto ig @sarri_purple

Beberapa tips yang perlu diperhatikan oleh pengunjung yang berwisata ke taman ini yang pastinya hampir sama dengan tips berwisata ke taman wisata lainnya, yaitu perlunya menjaga kebersihan dan kerapian di sekitar lokasi.

Diusahakan untuk tidak merusak fasilitas yang sudah disediakan oleh pengelola taman ini. Agar nantinya taman tersebut tetap dapat dimanfaatkan oleh pengunjung lainnya.

Baca Juga ya:

**

Sampai disini dulu ya pembahasan kita tentang Taman Geswood yang berada di Gading Rejo Pringsewu Lampung.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk membantu kamu merencanakan aktivitas liburan di tempat-tempat unik yang menarik, bersama teman dan keluarga tentunya!

Selamat berlibur!

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of