8 Perumahan Di Tangerang Selatan Yang Nyaman Dan Aman

Perumahan di Tangerang Selatan sudah banyak yang memiliki fasilitas terbaik dan juga nyaman untuk untuk dihuni.

Beberapa diantaranya, bahkan sudah mengusung konsep rumah yang ramah lingkungan, dengan selalu menjaga kelestariannya dari dampak kerusakan.

Salah satu ciri dari perumahan eco- friendly tersebut, terlihat dari banyaknya ruang terbuka di sekitar bangunan yang digunakan. Sehingga, perletakan tiap bangunan tidak saling berhimpitan, dan memiliki cukup sirkulasi udara dan pencahayaan.

Selain itu, perumahan yang nyaman juga harus memiliki fasilitas ruang hijau, rekreasi, akses pejalan kaki, dan fasilitas pengolahan limbah terintegrasi.

Buat kamu yang sedang mencari perumahan di Tangerang Selatan yang nyaman dan eco friendly, berikut ini adalah 10  rekomendasinya.

Baca Juga:

1. Cendana 88 Serpong

Cendana 88 Serpong

Cendana 88 Serpong

Rekomendasi Perumahan Di Tangerang Selatan Yang Nyaman Dan Ama Adalah Perumahan Cendana 88 Serpong.

Perumahan Cendana 88 Serpong Ini Adalah Hunian Terbaru Dari Perusahaan PT Arta Griya Ruby Dimana Booking Fee 5 Juta Saja Anda Sudah Dapat Mengajukan KPR.

Salah Satu Keunggulan Dari Perumahan Cendana 88 Ini Adalah Lokasinya Yang Strategis Yakni Terletak Dijalur Penghubung Antara Pesat Nya Kota Tangerang Selatan, Serpong, Dan Bogor, Sehingga Memiliki Nuansa Sejuk Dan Nyaman Dan Memudahkan Utk Bisa Diakses Dari Manapun.

Lokasi Perumahan Cendana 88 Serpong Sangat Strategis Yakni Hanya :

  • 2 Km Dr Pasar Tradisional (Pasar Jengkol)
  • 3 Km Dr RS Hermina Serpong
  • 6 Km Dr Pamulang Square
  • 7 Km Dr Pintu Toll Serpong BSD, Stasiun Kereta Api Rawa Buntu, Universitas Pamulang
  • 5 Menit Jalan Kaki Ke Area Komersial
  • Dikelilingi Oleh Beberapa Sekolah

Tata Letak Rumah Di Perumahan Cendana 88  Juga Dirancang Dengan Pintar Sehingga Menghasilkan Ruang Yang Efisien Dan Konsep Perumahan Yang Mempesona.

Perumahan Cendana 88 Mengusung Gaya Scandinavian Dan Menggunakan Material Yang Lebih Kuat Disempurnakan Dengan Smart Home System, Sehingga Meningkatkan Estetika Desain Dan Mempermudah Pemilik Rumah Untuk Menjalankan Kehidupannya Sehari-Hari.

2. Britania Hills Pamulang

Britania Hills Pamulang

Britania Hills Pamulang

Perumahan Britania Hills Pamulang Juga Menjadi Salah Satu Perumahan Di Tangerang Selatan Yang Nyaman Dan Aman Yang Bisa Direkomendasikan.

Banyak Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Perumahan Britania Hills Pamulang Ini Seperti Diantaranya Yakni Jenis Hunian Kekinian Dengan Harga Terjangkau Dimana Tersedia 2 Lantai Namun Dijual Dengan Harga 700 Jutaan.

Perumahan Britania Hills Pamulang Juga Memiliki Desain Modern Tropical Minimalist Memiliki Pencahayaan Dan Sirkulasi Udara Yang Baik Yang Dilengkapi Dengan Smart Home System.

Lokasi Perumahan Britania Hills Pamulang Jga Sangat Strategis Yakni Berada Di Pusat Kota Tangerang Selatan Dimana Hanya Membutuhkan :

  • 2 Menit RS Permata Pamulang
  • 2 Menit Sekolah Islam Al Zahra
  • 5 Menit Kantor Walikota Tangsel
  • 10 Menit Lotte Mart & CGV
  • 10 Menit Tol Serpong – JKT
  • 15 Menit St KRL Sudimara
  • 25 Menit St MRT Lebak Bulus

Perumahan Britania Hills Pamulang Ini Memiliki Legalitas Aman & Lengkap Karena SHM Dan IMB Sudah Terbit Dan Pecah Per Kavling Dan Gratis Biaya Surat-Surat Sampai SHM* Dan 2 AC. Bahkan Bisa Menggunakan Akad KPR Dengan Bank BUMN Konvensional Maupun Syariah.

3. Paradise Serpong City

Paradise Serpong City

Paradise Serpong City

Berikutnya, Rekomendasi Perumahan Di Tangerang Selatan Yang Nyaman Dan Aman Adalah Perumahan Paradise Serpong City.

Paradise Serpong City Adalah Kawasan Perumahan Elit Yang Berada Di Jalan Puspiptek, Jalan Utama Penghubung BSD-Bogor Dengan ROW Jalan 38 M.

Kawasan Ini Merupakan Area Sunrise Dengan Nilai Investasi Cerah Dan Akses Mudah. 15-20 Menit Ke Toll JORR, Stasiun Rawa Buntu Dan Fasilitas BSD City Seperti ICE BSD Dan AEON Mall. Beraktivitas Ke Mana Pun Dan Kapan Pun Jadi Lebih Mudah.

Perumahan Paradise Serpong City Memiliki Rumah Dalam 3 Cluster Yakni Vista, Carara Dan Summerland.

Cluster Vista Adalah Cluster Premium Dengan Lokasi Terdepan, Hadir Dalam 3 Tipe Unit. Tipe Arstone Dengan Interior Modern Etnik, Tipe Valiant Dengan Interior Oriental Glamour, Serta Tipe Grayson Dengan Interior American Classic.

Cluster Carara Menawarkan Tipe Clubana Di Sebelah Clubhouse Adventures Dan Cluster Summerland Menawarkan Tipe Solstice Denga ROW Jalan Cluster 9 M.

Harga Perumahan  Paradise Serpong City Dijual Mulai Dari Rp 1.141.000.000-Rp 1.722.000.000.

4. Grand Trevista Rempoa

Grand Trevista Rempoa Perumahan di Tangerang Selatan

Grand Trevista Rempoa

Salah satu dari perumahan di Tangerang Selatan yang ramah lingkungan, adalah Grand Trevista Rempoa.

PT Sahid Permata Harapan merupakan pengembang dari perumahan ini, dengan total 152 unit rumah di dalam areanya.

Mengusung konsep arsitektur minimalis, namun tetap memaksimalkan setiap ruang dan bangunannya, agar dapat mengoptimalkan fungsinya.

Setiap hunian memiliki jendela besar untuk memaksimalkan penerangan alami, dan langit-langit tinggi, yang memberikan kesan luas.

Halaman hunian yang ditanami pepohonan hijau, memberikan nuansa asri yang menyegarkan. Sedangkan fasilitas bersama berupa club house, dilengkapi dengan kolam renang dengan view taman yang cantik.

Setiap rumah berdiri tanpa ada pembatas pagar. Namun sisi privasi dan keamanannya tetap terjamin, karena setiap akses masuk dan keluar perumahan hanya memiliki satu gerbang.

Dan untuk dapat masuk dan keluar wilayah tersebut, harus menggunakan Access Gate Card.

5. Jade Park 2 Serpong

Jade Park 2 Serpong

Jade Park 2 Serpong

Kenyamanan dan kemudahan dapat dirasakan, saat tingga di Jade Park 2 Serpong. Perumahan di Tangerang Selatan ini, dikembangkan oleh PT. Selaras Nuansa Estetis, yang terkenal akan ramah lingkungan.

Fasilitas yang terdapat di dalam kawasan, diantaranya seperti sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, dan fasilitas kesehatan. Selain itu, perumahan ini cukup strategis, karena jauh dari kemacetan. 

Jade Park 2 Serpong juga memiliki konsep lingkungan Active Park Garden, yang sejuk dan asri bagi pejalan kaki. Children Playground untuk anak-anaknya, juga memiliki udara yang relatif bersih dan bebas polusi.

Menggunakan sistem One Gate System dengan pantauan CCTV, maka lingkungan perumahan tergolong aman untuk dihuni.Tinggal pilih unit, sesuai dengan bajet dan luasan yang diinginkan.

6. The Zora Cluster Kiyomi

The Zora Cluster Kiyomi

The Zora Cluster Kiyomi

Satu lagi perumahan di Tangerang Selatan dengan konsep eco friendly, yaitu The Zora yang memasarkan cluster terbarunya Kiyomi.

Kelebihan pemukiman ini, dapat terlihat dari lingkungannya, yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum. 

Diantaranya adalah rumah sakit, sekolah, hingga pusat perbelanjaan, yang hanya berjarak sekitar 3 menit ke ICE BSD dan QBig BSD.

Pengembangnya adalah Mitsubishi Corporation dan Sinarmas Land, yang mengusung konsep teknologi Jepang. Jadi tidak heran, jika dapat ditemukan Onsen Pool dan Zen Garden, yang dapat memancarkan kedamaian secara fisik maupun jiwa.

Selain itu, terdapat pula lapangan tenis, gym, sauna, kids golf, serta lapangan basket. Tidak ketinggalan pula, fasilitas kids daycare, lounge, library, dan multifunction area, untuk melengkapi kebutuhan para penghuninya.

Keunikan lain dari The Zora Cluster Kiyomi, adalah fitur Smart Home System yang diaplikasikan, untuk mempermudah pengaturan energi listrik. Contohnya seperti pemakaian lampu rendah energi, agar lebih hemat listrik dan ramah lingkungan. 

7. Linaya Community Living

Linaya Community Living Perumahan di Tangerang Selatan

Linaya Community Living

Dilution Land dan Satria Vorti Property, merupakan penengembang dari Linaya Community Living, perumahan di Tangerang Selatan. Keunikan dari perumahan ini, adalah konsep Green Housenya yang ramah lingkungan.

Arsitekturnya berdesain compact, dengan fasad bangunan yang beragam pada setiap hunian, walaupun seluruh layout ruangnya sama. Dari segi lahan memang tidak terlalu besar, namun setiap unitnya sangat fungsional dan nyaman.

Dari konsep desain, setiap rumah memiliki sistem open plan yang minim sekat, dengan permainan void dan level pada lantai. Sekilas, interior ruangannya terkesan luas dan terang, karena penerangan alami dan sirkulasi udaranya yang baik.

Untuk fasilitas pelengkapnya, terdapat kolam renang, community lounge, children playground, taman, outdoor gym, jogging track, dan underground electricity.

8. The Villas Townhouse

The Villas Townhouse

The Villas Townhouse

The Villas Townhouse dikembangkan oleh PT Nusa Damar Kencana, yaitu perumahan di Tangerang Selatan, dengan sistem Cluster One Gate System. Dan untuk keamanan, dilengkapi juga dengan CCTV di sekitarnya.

Lokasinya termasuk strategis, karena hanya berjarak 15 menit dari Tol BSD – Bintaro dan Pasar Modern BSD. Dan tidak seberapa jauh dari perumahan,terdapat rumah sakit, sarana pendidikan, maupun pusat perbelanjaan.

Fasilitas umum lain yang dekat dengan perumahan, adalah Stasiun Kereta Api Rawa Buntu, yang berjarak 15 menit dari lokasi.

Desain bangunan di The Villas Townhouse, mengoptimalkan pemanfaatan ruang dengan kombinasi detail alami, seperti aksen kayu dan batu alam. Suasana sekitarnya, juga cukup asri dan hijau menyejukkan mata.

Baca Juga:

Nah Sobat, demikianlah 5 perumahan di Tangerang Selatan, yang cukup nyaman dan asri untuk menjadi rumah idaman. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat ya!.

 

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of