6 Film Prilly Latuconsina Yang Sukses di Indonesia

Prilly Latuconsina merupakan artis menjadi muda yang sudah bisa merasakan kesuksesannya di usia ke-23 tahun.

Tidak seperti gadis muda seusianya, yang umumnya masih tengah merintis karir, untuk dapat meraih puncak kesuksesan.

Namun tidak bagi gadis cantik ini. Saat ini, dia bahkan tengah menikmati hasil kerja kerasnya dari dunia akting, musik, dan bisnis.

Film Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Bahkan, berkat kerja kerasnya selama 10 tahun berkarier, si mungil ini sudah dapat membangun istana mewah, bersama keluarga tercintanya.

Gadis bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu menyatakan, bahwa karyanyalah yang telah membuatnya mendapatkan karir yang cemerlang. Dan beberapa dari karya masterpiece nya tersebut, merupakan film-film yang banyak disukai oleh penggemarnya.

Nah, film-film Prilly Latuconsina apa sajakah, yang telah sukses di Indonesia?. Yuk, kita lihat beberapa daftarnya, seperti yang tertuang di bawah ini.

Baca Juga : inilah 6 Lagu Perpisahan Sekolah Yang Sering Dinyanyikan

1. Danur

film Danur

film Danur

Danur adalah sebuah film horor Indonesia, yang merupakan sekuel dari Danur 1 hingga Danur 4, yang dirilis pada tahun 2021.

Film Danur diterbitkan oleh MD Pictures dan Dee Company, dengan produser terkenal Manoj Punjabi.

Film tersebut berdasarkan pada novel Sunyaruri karya Risa Saraswati dan berkisah tentang lima hantu anak-anak. Prilly Latuconsina merupakan salah satu pemeran utama di film sekuel yang sempat sukses di Indonesia tersebut.

2. I Love You Silly

I Love You Silly

I Love You Silly Film Prilly Latuconsina

Artis Prilly Latuconsina hadir dalam serial berjudul I Love You Silly, bersama beberapa artis dan aktor muda lainnya.

Series ini menceritakan tentang kisah persahabatan dan kisah cinta, antara enam anak SMA. Dalam film ini, enam sahabat itu akan menyelesaikan konflik diantara mereka.

Selain itu, film ini juga merupakan proyek yang sangat personal untuk gadis muda ini, karena sangat relate dengan cerita dan karakternya.Terlebih lagi, banyak pesan di dalam film ini, yang dapat menjadi bahan perenungan.

3. My Lecturer, My Husband

My Lecturer My Husband Fil Prilly Latuconsina

My Lecturer My Husband – Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian

Drama My Lecturer My Husband ini, berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Inggit yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, dengan dosennya. Sosok dosen tersebut diperankan oleh Reza Rahadian, yang menjadi Arya.

Film ini terbilang cukup sukses di Indonesia. Bukan karena para pemainnya yang merupakan para artis dan aktor papan atas, namun juga memiliki alur cerita yang bagus.

Selain itu, film ini juga mendapatkan banyak komentar yang positif, dari para viewers nya.

4. Matt & Mou

Matt and Mou Film Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Maxime Boutier Dalam Film Matt & Mou

Matt & Mou merupakan film drama remaja romantis Indonesia yang dirilis pada 24 Januari 2019.

Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya Wulanfadi, dan sukses di Indonesia.

Film ini juga menjadi debut  pertama Prilly Latuconsina, bermain dalam film bergenre drama percintaan. Dan sekaligus juga, mempertemukannya kembali dengan Maxime Bouttier, namun kali ini di layar lebar.

Baca Juga: inilah 6 Film Indonesia Paling Romantis yang bisa ditonton

5. Hangout

film hangout

film hangout

Hangout adalah film komedi seru Indonesia tahun 2016. Film Ini tayang di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2016, dengan sutradaranya adalah Raditya Dika.

Film ini dibintangi oleh sederet bintang tenar, yang salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Selain sukses di Indonesia, Film ini juga telah ditayangkan di Festival Film Internasional Okinawa pada 22 April 2017. Film Hangout juga berhasil dinominasikan pada Piala Citra, dalam Festival Film Indonesia 2017.

6. Surat Untukmu

film Surat Untukmu

film Surat Untukmu

Surat Untukmu adalah film drama petualangan Indonesia yang tayang pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Harris Nizam dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, beserta para arti lainnya, yang berlatar belakang Dieng.

Bercerita tentang seorang remaja 16 tahun yang bernama Gendis, serta petualanganya yang berusaha menemukan ibunya ke kota besar. Film ini juga memiliki viewers yang cukup bagus di Indonesia.

**

Demikian sedikit ulasan tentang 6 Film Prilly Latuconsina yang sempat mendulang kesuksesan di pasar Indonesia. Semoga dapat menjadi informasi berguna bagi kamu semua, atau yang menyukai artis muda berbakat ini.

 

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of