7 Merek Jam Wanita Kekinian Yang Hits Dan Harganya

Merek jam wanita kekinian ada banyak sekali bentuk dan produknya. Namun yang masuk kategori populer, mungkin hanya beberapa saja jumlahnya.

Karena, jam tangan tersebut bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu semata, tapi juga menjadi aksesoris untuk mempercantik penampilan.

Varian harga dari jam tangan khusus wanita yang berkualitas baik, umumnya dimulai dari satu jutaan, hingga di atas sepuluh jutaan.

Semuanya tergantung dari desain, material yang digunakan, mesin, hingga spesifikasinya.

Memang tidak mudah, untuk mencari merek jam tangan wanita kekinian, namun juga dapat dipakai dalam waktu yang cukup lama.

Nah Biar kamu nggak penasaran dan kebingungan memilih jam untuk wanita yang mana saja yang cocok buat kamu, yuk, kita lihat beberapa daftarnya di bawah ini.

Baca Juga:

1. Jam Swatch

Pinkbaya Swatch

Pinkbaya Swatch

Brand Swatch, termasuk sebagai salah satu dari merek jam wanita kekinian, yang modelnya cukup simpel dan minimalis.

Warna-warna cerah, dari brand jam tangan asal Swiss ini, memang terbilang trendy untuk dikenakan.

Salah satu seri terbaiknya, adalah model Pinkbaya, yang terbuat dari plastik dan strap karet, dengan kualitas dan daya tahan terbaik. Para pecinta warna pastel, biasanya akan memilih model ini.

Kelebihan yang lainnya adalah, merek ini dapat dipakai untuk berbagai usia, baik dewasa maupun anak-anak, karena beberapa serinya memiliki desain.

Untuk saat ini, model Pinkbaya dibandrol dengan harga satu jutaan saja.

2. Jam Guess

jam Guess

jam Guess

Merek jam wanita kekinian yang satu ini, tidak hanya dikenal sebagai terbaik dikelasnya, tapi juga populer di kalangan fashionistas.

Hal ini Karena, Guess tidak hanya memproduksi jam tangan, tapi juga busana dan tas yang keren bagi para milenial.

Guess juga terkenal, karena selalu menghadirkan jam tangan klasik terbaik, dengan modelnya yang terlihat elegan dan juga trendy.

Karena Jam tangan Guess punya desain yang feminim untuk wanita, maka jam ini  sangat cocok untuk berbagai keperluan seperti gaya kasual sehari-hari hingga gaya formal.

terutama untuk ke kantor atau acara penting lainnya. Berikut jam tangan Guess wanita cocok untuk berbagai keperluan

Harganya nya pun cukup bervariasi, dari yang paling murah hingga termahal, yaitu antara tiga jutaan hingga di atas sepuluh jutaan.

Salah satu series Jam tangan Guess yakni Jam tangan Guess Gold-Tone And Blue Multifunction Watch.

Series ini memiliki strap berwarna biru dengan casing jam berwarna emas. Jam in dilengkapi dengan penanda hari, tanggal, dan penanda waktu 24 jam.

Bahkan Jam yang memiliki Diameter : 38.5/38.5/11 (height, width, depth) dan Water resistant hingga 50 meter / 165 kaki ini cocok untuk kamu yang suka sentuhan warna cerah sebagai pelengkap gayamu.

3. Jam Ted Baker

Ted Baker

Ted Baker

Para pecinta merek jam wanita kekinian yang feminin, bisa memilih salah satu varian jam tangan dari Ted Baker.  Salah satu seri dari jam ini, memiliki desain yang elegan, dengan warna rose-gold floral.

Selain itu, fitur water resistant dari jam tangan kasual ini, memiliki ketahanan hingga 50 m. Dengan case diameternya yang berukuran 36 mm, sangat ideal untuk kamu yang memiliki lingkar pergelangan tangan yang mungil.

Kisaran harganya, antara dua hingga tiga jutaan.

4. Jam Fossil, Jam Wanita Kekinian

Jam Fossil

Jam Fossil

Brand internasional ini, sudah cukup lama terkenal dikalangan para pecinta fashion. Jadi tidak heran, jika merek jam wanita kekinian ini sempat viral di Indonesia.

Selain menciptakan berbagai jenis jam tangan, Fossil juga memproduksi dompet dan tas yang kece.

Label asal Amerika Serikat ini, sudah memiliki banyak outlet di seluruh Indonesia.

Seluruh jam tangan yang diciptakan, memang didesain dengan model yang modern, dan juga dibuat dengan material berkualitas. Untuk harganya, ada dikisaran satu setengah hingga lima jutaan.

5. Jam Casio Baby-G

Jam Casio Baby-G

Jam Casio Baby-G

Merek jam tangan wanita kekinian yang berlabel Casio ini, menawarkan seri jam tangan Baby-G, yang masih populer hingga saat ini.

Terutama, bagi para wanita yang memiliki berbagai macam kepribadian. Jenisnya bervariasi, mulai dari warna dan modelnya yang vibrant.

Jam tangan ini, juga tersedia dalam bentuk digital dan analog. Sedangkan materialnya, terbuat dari case berbahan stainless steel dan resin.

Selain itu, fitur water resistant nya mampu bertahan hingga kedalaman 100 m, dengan harga lima jutaan.

6. Jam Daniel Wellington

Jam Daniel Wellington

Jam Daniel Wellington

Saat ini banyak anak anak muda perempuan memakai Jam Daniel Wellington untuk digunakan sehari hari mengingat designya yang santai namun memberikan kesan mewah.

Jam tangan Daniel Wellington ini menggunakan bahan yang tahan air sampai di kedalaman 30 meter dan membuatnya banyak disukai karena ketangguhanya dan jug aharganya.

Bayangkan saja, untuk jam tangan sekeren ini harganya hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp1.500.000 saja.

Merk jam tangan Daniel Wellington ini sangat laris di pasaran karena mempunyai desain yang elegant dan harganya cukup dijangkau.

Sementara untuk spesifikasi jam tangan Daniel Wellington juga tak kalah menarik seperti menggunakan bahan material dari stainless steel dan tali yang terbuat dari kulit.

Jam tangan analog series ini juga mempunyai desain yang klasik dan juga mewah.

Dimana didalam angkanya menggunakan model Japan quarts movement yang membuat jam ini lebih berkelas.

Sementara itu ukuran diameter Jam Tangan Daniel Wellington ini berkisar 32 mm dengan ketebalan 6 mm. Untuk body kacanya menggunakan bahan material mineral crystal.

7. Jam Tangan Omega

Jam Tangan Omega 

Jam Tangan Omega

Merek Jam Wanita Kekinian Yang Hits berikutnya yang bisa kalian pilih yakni jam tangan keluaran dari Omega yang bernama Omega DeVille Prestige Blue Diamond Dial Ladies Watch.

Jam tangan analog khusus wanita ini mempunyai desain yang mewah dan elegant karena di bagian pelat waktu menggunakan batu berlian.

Sementara pada talinya menggunakan bahan silver stainless steel yang menjadikanya semakin mewah.

Jam tangan Omega dalam series ini mempunyai ukuran diameter 27,4 mm dan bisa kamu pakai saat berenang atau tahan air sampai kedalaman 30 m.

Jam tangan Omega series ini memberikan garansi selama 5 tahun dimana jika jam tersebut mengalami kerusakan bisa diganti.

Jam tangan Omega ini merupakan brand buatan asal Swiss yang cukup populer di dunia termasuk di Indonesia sebagai merek jam mahal.

Untuk harga Jam tangan Omega merek ini ditaksir dengan harga Rp38.960.000 karena ditabur dengan batu berlian yang membuatnya menjadi barang investasi.

Baca Juga:

Nah, itulah Guys, deretan merk jam wanita kekinian, yang masih trending hingga saat ini.

Dan Semoga saja dapat menjadi referensi berguna, bagi kamu para fashionista yang menyukai jam tangan keren berkualitas internasional.

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of