Melihat Bandar Udara Frans Seda kota Maumere

Maumere merupakan ibu kota Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur atau NTT. Nah Kota Maumere tepatnya berada di pulau Flores NTT. Untuk menuju kota ini kita bisa melalui banyak jalur seperti jalur laut, darat dan jalur udara.

Bandar Udara Frans Seda Kota Maumere

Bandar Udara Frans Seda atau Bandar Udara Wai Oti merupakan sebuah bandar udara yang terletak di kota Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Bandara ini menjadi salah satu bandara terbesar di pulau Flores. Tak heran jika banyak maskapai besar sudah melayani rute dari dan ke Maumere.

Baca JugaInilah Bandara Tersibuk di NTT

Bandar Udara Frans Seda Maumere, Bandara terbesar di Flores

Lokasi Bandar Udara Frans Seda Juga sangat dekat dengan pusat kota Maumere yakni sekitar 5 km atau hanya 5 menit berkendara. Selain menjadi gerbang di timur Flores, bandara ini juga menjadi salah satu tujuan wisata disekitar Flores.

Bandar udara kota Maumere

Beberapa maskapai besar seperti Nam Air, Lion, Wings, Trans Nusa Hingga pesawat kecil seperti ATR Susi juga melayani penerbangan kekota-kota terdekat Maumere seperti Kupang, Bali dan lain-lain.

Omed

Bapaknya komunitas Backpacker Jakarta yang hanya ingin menceritakan pengalaman saya berkeliling Indonesia selama 360 Hari ke 34 Provinsi dan lebih dari 380 Kabupaten atau kota se Indonesia. Jangan lupa Follow Instagram @kataomed untuk melihat aktivitas dan keseharian saya

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of