KATA OMED

Harga Tiket Taman Limo Jatiwangi Cikarang Dan Rutenya

Taman Limo Jatiwangi merupakan tempat wisata baru, yang terdapat di daerah Cikarang Barat. Lokasinya juga tidak jauh dari Kota Bekasi. Tempat wisata ini memiliki berbagai macam fasilitas, yang dapat kamu nikmati.

Beberapa fasilitas yang dapat nikmati di sana seperti danau, kolam ikan, gazebo, wahana permainan anak, aneka kuliner, dan juga panggung hiburan.

Taman limo Jatiwangi Cikarang Barat

Taman limo Jatiwangi Cikarang Barat – foto ig @ariezt_aerial

Taman Limo Jatiwangi Cikarang juga memiliki panorama pemandangan yang hijau dan asri. Cocok loh, buat spot selfie yang kece!

Pemandangan yang kece tersebut, juga dilengkapi dengan fasilitas taman dengan aneka bunga dan danau yang menyegarkan mata.

Uniknya lagi semua yang ada di taman wisata ini juga berwarna warni, seperti bangunan, jalan, pagar, payung hingga jembatan bambu. Keren ya..?!

Baca Juga:

Taman Limo Jatiwangi bekasi

Taman Limo Jatiwangi bekasi – foto ig @jepretfeb

Aktivitas  Taman Limo Jatiwangi Cikarang

Playground

Taman Limo Jatiwangi Cikarang memiliki fasilitas playground yang yang disukai oleh anak-anak. Di taman ini kamu tidak hanya dapat berlibur bersama sahabat, tapi juga dapat membawa keluarga tersayang.

Danau Buatan

Bagi kamu yang punya hobi memancing, destinasi wisata yang asyik ini juga memiliki  kolam dan danau buatan yang seru. 

Tidak banyak yang tahu, kalau danau ini awalnya sengaja digali sebagai tempat untuk penyimpanan bahan batu bata. Namun setelah taman wisata ini berdiri, lahirlah ide untuk merubahnya menjadi danau buatan yang kekinian.

Taman Limo terletak di Desa Jatiwangi kabupaten bekasi

Taman Limo terletak di Desa Jatiwangi kabupaten bekasi – foto ig @m.reza.yudhistira

Beragai Wahana Menyenangkan

Taman Limo Jatiwangi  Cikarang juga menyediakan banyak wahana bermain, yang oke punya pastinya. Semua wahana tersebut  pasti akan membuat bahagia adik-adik kecil yang datang berkunjung kesana.

Mereka bisa melakukan berbagai macam aktivitas seperti  bermain kereta-keretaan, ayunan, becak mini, tamiya dan juga  mobil-mobilan. Jangan lupa ya, disana juga terdapat kolam renang mini yang dapat membuat mereka ceria.

Bagi pengunjung dewasa, terdapat perahu air yang dapat disewa berkeliling sambil menikmati keindahan panorama danau. Wahana lainnya adalah flying fox, bagi kamu yang suka tantangan.  

Spot Selfie Jembatan Warna Warni

wisata Taman Limo Jatiwangi

wisata Taman Limo Jatiwangi – foto ig @musfiraaa_m

Terdapat beberapa jembatan unik berwarna warni yang menghiasi taman ini. Fungsinya bukan hanya digunakan sebagai akses untuk melintasi danau yang indah. Kamu juga bisa mengalih fungsikannya sebagai spot selfie yang Instagramable!

Panggung Hiburan

Taman Limo Jatiwangi juga memiliki panggung hiburan untuk live music. Siapapun yang berkunjung, dapat menyewa panggung hiburan tersebut untuk kegiatan apapun. 

Gazebo

Setelah lelah berkeliling dan melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, kamu dapat beristirahat di gazebo yang tersebar di beberapa lokasi. 

Warung Makan

Di sepanjang tepi danau, terdapat fasilitas warung makan dengan berbagai pilihan menu, yang ditata secara apik. Kamu juga dapat menggunakan saung-saung yang disediakan, sembari kulineran dan berselfie ria!

Di atas danau juga terdapat Waroeng Apoeng 99, yang menyajikan berbagai menu lezat. Uniknya menikmati makanan di warung ini, kamu dapat menyantap makanan sambil menikmati keindahan danau. 

Fasilitas Pendukung Taman Limo Jatiwangi Cikarang

spot foto di Taman Limo Jatiwangi

spot foto di Taman Limo Jatiwangi – foto ig @ratnafitriyanti17

Fasilitas pendukung kegiatan wisata yang disediakan pengelola destinasi wisata ini sudah cukup memadai.

Beberapa diantaranya seperti Toilet yang bersih, Saung lesehan, Musholla, Tempat parkiran yang luas, dan juga Spot-spot selfie yang TOP!

Jam Operasional & Tiket Masuk Taman Limo Jatiwangi Cikarang

Jam operasional wisata Taman Limo Jatiwangi mulai buka pukul 10.00 - 22.00 WIB.
Waroeng Apoeng 99 memiliki  jadwal buka tersendiri seperti dibawah ini.
Hari Selasa – Minggu pukul 09.00-20.00, Hari Senin - tutup.
Harga tiket masuk ke lokasi wisata masih gratis, hanya dikenakan biaya parkir kendaraan saja. Biaya parkir motor Rp. 3.000,  Mobil Rp. 7.000.
Harga masuk setiap wahana berbeda-beda, mulai dari Rp.10.000 - Rp. 30.000 per wahana.

Rute Menuju Taman Limo Jatiwangi Cikarang

Lokasi: Alamat taman Limo Jatiwangi terletak di Jalan. Cikedokan-Jatiwangi No.9, Jatiwangi, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
lokasi Taman Limo Jatiwangi

lokasi Taman Limo Jatiwangi – foto ig @deden_finogeep

Untuk akses jalan menuju lokasi wisata cukup bagus, karena semuanya sudah di aspal hingga menuju ke gerbang wisata.

Patokan rutenya dari Lippo Cikarang lurus mengikuti jalan, hingga masuk kawasan ejip. Lanjutkan perjalanan dengan masih mengikuti arah menuju ke kawasan MM2100. 

Dari perempatan PT. Toyo Denso belok kiri hingga menuju perempatan PT. Mikuni, kemudian belok kanan arah keluar kawasan. 

Setelah menemukan  jembatan untuk masuk ke perkampungan warga, belok kiri untuk menuju talijati. Lurus terus hingga menemukan jalan 2 jalur, kemudian ambil jalur kanan. Tempat wisata ada di sebelah kiri jalan. 

Baca Juga:

  1. Harga Menu Makanan Di Cafe Hobbit Hill Cileungsi & Rutenya
  2. Harga Tiket Goa Terawang Blora Dan Rutenya

Nah, Sobat! Demikian perjalanan kita ke Taman Limo Jatiwangi Cikarang, beserta informasi tiket dan rutenya.

Semoga dapat memberikan informasi berguna, bagi kamu yang ingin berkunjung kesana. Jangan lupa mengabadikan momen indah itu di Instagram kamu ya!

Selamat berlibur!

 

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of