KATA OMED

Update Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Published · Updated

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung masih bisa dibilang cukup murah. Apalagi tempat wisata ini masih tergolong tempat wisata baru di Lembang Bandung sehingga pengelola wisata the great asia afrika harga tiketnya masih sering promo.

The Great Asia Afrika adalah salah satu destinasi wisata baru yang ada di kawasan Lembang Bandung Jawa Barat. The great asia afrika wisata lembang Bandung merupakan destinasi wisata baru yang menghadirkan miniatur bangunan dari beberapa negara di Asia – Afrika.

The Great Asia Afrika Lembang Bandung atau yang biasa disingkat GAA Bandung  juga mengusung konsep wisata fun dan wisata edukasi plus juga wisata kuliner dari berbagai negara- di kawasan Asia dan juga Afrika sebagai daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang.

Baca Juga ya :

The Great Asia Afrika Lembang Bandung

The Great Asia Afrika Lembang Bandung – foto @genpi.bdgraya

Luas area The Great Asia Afrika Lembang Bandung ini sekitar 5 Hektare yang terdiri dari beberapa area atau wilayah dan dibagi menjadi 7 bagian kawasan.

Hal ini dikarenakan ada 7 negara di Asia dan juga di Afrika yang ditampilkan dikawasan ini dan masing-masing negara tersebut memiliki konsep tersendiri yang unik dan menarik disesuaikan dengan kehidupan dinegara asalnya.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Untuk harga tiket masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung adalah Rp 50.000 per orang atau per wisatawan.

Harga tiket masuk the great asia afrika tersebut sudah termasuk menikmati keindahan dan pemandangan yang ada dikawasan The great asia afrika lembang bandung yang sangat unik dan menikmati beberapa spot foto keren yang ada disana.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung – foto ig @acuan97

Tapi jika kalian ingin menyewa pakaian adat dan menyewa aksesoris tambahan lainnya maka kalian harus mengeluarkan uang lagi yang suaikan dengan harga masing-masing kostum yang disewakan.

Rate penyewaan pakaian disana sekitar Rp 25.000an ke atas tergantung jenis aksesoris dan pakaian yang dikenakan.

Sebenarnya Jika kalian malas berkeliling area The Great Asia Afrika Lembang Bandung, kalian bisa menyewa motor matic loh jadi kalian tak perlu cape atau lelah berkeliling area The Great Asia Afrika Lembang Bandung yang sangat luas.

the great asia afrika bandung lembang

the great asia afrika bandung lembang -foto milik @yanti_biyancakes

Selain itu juga ada lift yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk naik turun namun usahakan hanya menggunakan lift di area The Great Asia Afrika Lembang Bandung jika kalian membutuhkanya ya sebab banyak orang tua atau lansia yang lebih sering membutuhkan agar tak perlu lama mengantri.

Sewa Baju Tradisional di the great asia afrika di lembang bandung

Selain kita bisa berswafoto dengan menyewa pakaian tradisional negara-negara yang ada di The Great Asia Afrika Lembang Bandung, kita juga bisa melihat berbagai bentuk bangunan yang menjadi ciri khas negara-negara tersebut seperti dari negara di Asia dan negara-negara Afrika.

Baca Juga ya :

the great asia afrika di lembang bandung

Sewa Pakaian di the great asia afrika di lembang bandung – foto milik @dhuma_putri

Untuk kalian yang suka memakai pakaian adat daerah, kalian bisa menyewa pakaian adat tradisional dari negara lainnya seperti pakaian adat dari Kutri Salwar yakni pakaian tradisional yang terkenal di berbagai negara seperti India, Pakistan, Nepal, Sri Lanka, Bangladesh, dan juga Afganistan.

Selain pakaian adat dari Kutri Salwar, kalian bisa juga menyewa pakaian adat Kimono atau pakaian adat Jepang dan Korea yang biasa digunakan di eranya. Bahkan kadang saat memakinya kita seperti para pemain drama Kpop loh haaa.

Fasilitas di The Great Asia Afrika Lembang Bandung

wisata baru di lembang, The great asia afrika wisata lembang Bandung

wisata baru di lembang, The great asia afrika wisata lembang Bandung – foto @pendi_al

Fasilitas yang ada  di The Great Asia Afrika Lembang Bandung ini juga cukup lengkap dan area wisatanya cukup luas. Ada tempat parkir yang juga luas, cukup menampung banyak kendaraan seperti mobil, motor hingga bus-bus besar.

The great asia afrika lembang bandung juga menyediakan area beristirahat bagi pengunjung seperti gazebo dan area tempat makan atau restoran. Bagi kalian yang lelah berkeliling kalian bisa beristirahat dibeberapa tempat duduk yang ada di area The Great Asia Afrika Lembang Bandung.

Fasilitas di The great asia afrika bandung

Fasilitas di The great asia afrika bandung – foto @riszka_fauziah

Karena kawasan the great asia afrika lembang bandung sering dikunjungi oleh ribuan wisatawan maka Toilet yang disesiakan juga cukup banyak dan juga bersih. Kalian tak perlu antri terlalu lama jika ingin menggunakan Toilet.

Spot Foto DI great asia afrika lembang bandung

Wahana foto yang unik dan instagenik juga banyak tersebar dikawasan great asia afrika lembang Bandung baik itu wahana seperti spot foto ataupun wahana beberapa hal tentang negara tersebut.

Beberapa Spot Foto keren di The Great Asia Afrika Lembang Bandung bahkan sangat disukai oleh pengunjung terutama bagi mereka yang ingin sekali mengunjungi negara tersebut namun belum tercapai.

Spot Foto di the great asia afrika bandung

Spot Foto di the great asia afrika bandung – foto milik @dhidiez

Beberapa wahana di the great asia afrika bandung disesuaikan dengan Tema masing-masing negara asia seperti area India semua bangunanya dan yang menjadi ciri khas India ditampilkan disana.

Begitupun saat kita memasuki wilayah Korea atau Jepang, maka disemua ornamen, bangunan hingga spot foto disesuikan dengan kebudayaan dan gambaran di negara Korea atau Jepang.

Sebenarnya masih banyak lagi fasilitas umum lainnya yang disediakan oleh pihak pengelola The Great Asia Afrika Lembang Bandung, kalian akan menemukan apa yang kalian cari saat kalian langsung datang ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung langsung.

Lokasi The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Alamat the great asia afrika lembang Bandung masih angat dekat dengan pusat kota Jawa Barat. Jarak The Great Asia Afrika Lembang Bandung dari pusat Kota Bandung kurang lebih sekitar 15 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 40 menit saja.

Lokasi the great asia afrika wisata lembang Bandung

Lokasi the great asia afrika wisata lembang Bandung – foto milik @dhidiez

Letak The Great Asia Afrika Lembang Bandung yang berada di dekat Farm House karena sama-sama berada di daerah Lembang, Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Dan secara administratif, The Great Asia Afrika Lembang Bandung beralamat di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat 40391.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat di Google Maps berikut ini :

Untuk akses jalan ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung cukup bagus dan mudah dijangkau. Apalagi lokasinya yang berdekatan dengan area Farm House Lembang membuat wisatawan setali tiga uang alias bisa liburan kebeberapa tempat hanya dalam satu kawasan. 

Jika kalian datang lebih awal atau lebih pagi maka kalian tidak perlu terkena macet saat menuju The Great Asia Afrika Lembang Bandung.

Namun bagi kalian yang sampai dikawasan Lembang setelah pukul 09.00 pagi dapat dipastikan kalian akan terkena macet bersama ribuan mobil lainnya yang juga antri masuk kedalam kawasan wisata Lembang.

Jam Oprasional The Great Asia Afrika Lembang Bandung

rute ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Beberapa Icon Negara di The Great Asia Afrika Lembang Bandung – foto @yudoprabono

Secara oprasional the great asia afrika buka jam berapa?

Untuk Jam oprasional The Great Asia Afrika Lembang Bandung, mulai beroperasi pukul 08.00 – 18.00 WIB setiap hari dari senin hingga minggu.

Namun khusus dihari minggu saat banyak wisatawan yang datang dan berlibur, jam operasionalnya kadang sampai pukul 19.00 malam.

Oh ya, Saran buat teman-teman semua yang ingin datang ke kawasan the great asia afrika wisata lembang Bandung ini usahakan datang lebih pagi karena saat ini banyak sekali wisatawan yang berdatangan dari berbagai daerah sehingga cukup antri masuk kedalam kawasan ini.

Apalagi jika kalian datang di hari sabtu atau minggu, hemmm banyak cendol alias super rame plus antri diberbagai spot foto.

Tips Berkunjung ke kawasan The great asia afrika wisata lembang Bandung

The great asia afrika wisata lembang Bandung

The great asia afrika wisata lembang Bandung – foto milik @lanangaryalesmana

Selain info penting seperti yang sudah disampaikan diatas, Berikut ini ada beberapa Tips tambahan bagi kalian yang ingin berwisata ke tempat wisata baru di lembang  yakni The great asia afrika wisata lembang Bandung :

  • Saat libur panjang, tempat wisata di lembang bandung Great Asia Afrika ini akan sangat padat dan ramai, Hati2 jika membawa keluarga dan jangan sampai terpisah.
  • Hati-hati juga dengan barang yang kalian bawa, jangan sampai kecopetan ya.
  • Tentukan meeting point dimana jika kalian ingin berkumpul kembali setelah saat puas eksplore kawasan The great asia afrika wisata lembang Bandung.
  • Bawa pakaian cadangan, kalian pasti berkeringat karena area The great asia afrika wisata lembang Bandung sangat luas
  • Di tempat wisata The great asia afrika wisata lembang Bandung ini kadang susah signal jadi pastikan pesan-pesan yang ingin disampaikan cukup jelas.
  • Pakai alas kaki yang nyaman. The great asia afrika wisata lembang Bandung kawasanya berbukit dan nanjak turun, Usahakan pakai sepatu atau sendal yang nyaman.
  • Jangan terlalu lama berfoto disatu spot saja sebab selain antri dan banyak wisatawan lainnya yang antri juga karena area The great asia afrika wisata lembang Bandung sangat luas dan banyak spot keren yang bisa kalian datangi.
Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of