KATA OMED

Info Lengkap Griya Pendopo Ciherang Bogor Dan Fasilitasnya

Published · Updated

Bogor memang layak disebut kota wisata di Jawa Barat. Pasalnya, di sini banyak sekali ditemukan tempat pelesir yang luar biasa.

Salah satunya adalah Griya Pendopo Ciherang Bogor. Satu sarana wisata yang cukup hits dan banyak dikunjungi wisatawan.

Jika datang ke tempat ini pastikan kalian tidak lupa untuk membawa kamera yang canggih. Pasalnya di Griya Pendopo Ciherang terdapat ratusan spot foto yang menarik dan instagenik.

Griya Pendopo Ciherang

Griya Pendopo Ciherang – foto ig @daniel_candra

Maka dari itu, sebelum berangkat periksa terlebih dahulu apakah kamera dan tripod sudah masuk ke dalam tas atau tidak.

Nah, untuk artikel travelling saat ini, akan dijelaskan tentang tempat wisata Griya Pendopo Ciherang lengkap dengan fasilitas serta pesonanya.

Semoga informasi ini bisa menjadi rujukan kalian untuk menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi saat liburan nanti. Ini ulasan lengkapnya:

Pesona Wisata Griya Pendopo Ciherang

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Griya Pendopo Ciherang Bogor // idnwisata.com

Griya Pendopo Ciherang adalah tempat wisata yang memadukan antara penginapan dengan destinasi pemandangan alam.

Yang mana, di kawasan pegunungan ini terdapat berbagai macam destinasi sungai, kali, perbukitan dan hutan yang permai. Jadi wajar kalau Griya Pendopo disebut surganya Bogor.

Daya tarik berikutnya ialah pengunjung bisa menikmati matahari terbenam dan terbit dari atas ketinggian.

Maka dari itu, pengunjung yang menginap sangat banyak apalagi pihak pengelola sudah mempersiapkan penginapan dengan harga sewa terjangkau.

Sungguh begitu indah, apabila kalian menikmati sunrise dan sunsite sembari berenang di kolam yang di bagian sisinya dipenuhi dengan taman aneka bunga.

Yang membuat pengunjung tertarik untuk datang ke tempat ini yang selanjutnya ialah karena alamnya asri dan udaranya sejuk.

Oleh sebab itu, layak kalau Griya Pendopo Ciherang dijadikan sebagai tempat peristirahatan yang recommended. Apalagi di dalamnya juga dipenuhi dengan fasilitas-fasilitas yang sesuai.

Fasilitas Wisata Griya Pendopo Ciherang Bogor

Griya pendopo ciherang Babakan madang

Griya pendopo ciherang Babakan madang – foto ig @delviyenty

Karena Griya Pendopo Ciherang Bogor adalah destinasi perpaduan wisata alam dengan penginapan tentu fasilitas yang ada di dalamnya sangat lengkap.

Tujuannya semata untuk memudahkan pengunjung yang ingin berwisata serta membuat mereka lebih betah dan di lain waktu bisa kembali datang dengan teman yang lebih banyak.

Selain sudah dibangun kolam renang, taman bunga dan gazebo di pinggir kali, pihak pengelola juga membangun sarana wisata yang lain.

Griya Pendopo Ciherang di Bogor

Griya Pendopo Ciherang di Bogor – foto ig @hikmahsyahniin

Di antaranya ialah tempat pembilasan, teras santai, musholla, penambahan area parkir, serta ratusan spot foto yang instagenik.

Fasilitas-fasilitas inilah yang membuat pengunjung tidak pernah berkurang. Bahkan kunjungan setiap hari mencapai ratusan orang termasuk pengunjung yang ingin menginap di tempat wisata.

Itu artinya, kalian tetap diperbolehkan untuk pelesir sekalipun tidak ingin bermalam.

Rute Menuju Griya Pendopo Ciherang Bogor

Griya Pendopo Ciherang

Griya Pendopo Ciherang // travelandworld.com

Griya Pendopo Ciherang berada di Jl. Wangun RT 03 RW 15 Kp Wangun 2 Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kota Bogor.

Satu kawasan di Bogor yang memang memiliki kontur tanah pegunungan sehingga di sini banyak destinasi wisata alam yang indah.

Jalur tercepat ke lokasi wisata ialah melalui pusat Kota Bogor yang hanya berjarak 20 Km saja.

rute menuju Griya Pendopo Ciherang

rute menuju Griya Pendopo Ciherang – foto ig @hikmahsyahniin

Jika melalui jalur ini kalian cukup menempuh perjalanan dengan kendaraan selama 50 menit. Sekalipun cukup lama tetapi pemandangan di perjalanan tidak akan membuat traveler lelah dan bosan.

Jangan lupa jika kalian tidak menggunakan Google Map untuk mencari lokasi wisata, maka silakan baca penanda yang ada di setiap pertigaan atau simpang empat.

Di sana sudah dituliskan jalur ke Griya Pendopo Ciherang secara lengkap dan dijamin kalian tidak akan tersesat.

Tiket Masuk ke Griya Pendopo Ciherang Bogor

Griya pendopo ciherang bogor

Griya pendopo ciherang bogor – foto ig @delviyenty

Untuk masuk ke kawasan Griya Pendopo Ciherang traveler dikenakan biaya tiket sebesar Rp30.000 khusus dewasa.

Sedangkan bagi anak-anak tiket masuknya ialah Rp25.000. Dengan tiket tersebut, traveler bisa mendapatkan akses ke spot foto secara gratis.

Akan tetapi jika ingin berenang di kolam, maka traveler akan dikenakan biaya lain sebesar Rp60.000 untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak Rp55.000. Itulah biaya tiket masuk ke Griya Pendopo.

Jika ingin murah silakan datang bersama keluarga karena traveler cukup membayar tiket sebesar Rp90.000 saja untuk semua keluarga.

Pendopo Ciherang

Opening Hours:
Mon – Sun : 09.00 – 17.00
Reservation:
+6281211081813 (WA only)

***

Itulah review singkat tentang Griya Pendopo Ciherang Bogor yang viral.

Silakan persiapkan budget-nya sekarang juga jika kalian ingin berfoto selfie di satu lokasi yang dipenuhi dengan pemandangan menakjubkan.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of