KATA OMED

Wisata Kuliner Di Taman Jajan Alloggio, Tangerang

Published · Updated

Taman Jajan Alloggio, Tangerang –  Dunia kuliner memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Selalu hadir kuliner yang patut untuk dijajal rasanya. Dunia kuliner juga terbilang berkembang dengan pesat bahkan menjadi tujuan wisata saah satu daerah yang perkembanan wisata kuliner yang sangat berkembang adaah Kota Tanggerang.

Kota Tangerang merupakan salah satu kota metropolitan yang terletak di Provinsi Banten. Kota ini berada tepat di sebelah barat ibu kota negara Indonesia, yaitu kota Jakarta.

Wisata Kuliner di Taman Jajan Alloggio

Wisata Kuliner di Taman Jajan Alloggio – Sumber : Google.Maps

Di kota Tangerang, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat makan yang memiliki cita rasa enak. Tangerang punya banyak sekali sudut-sudut kuliner. Mulai dari yang kecil sampai besar, yang menjajakan masakan Indonesia sampai Western. Di Tangerang Selatan ada sebuah lokasi kuliner yang luas dengan beragam masakan yang bisa kalian hampiri untuk sekedar memanjakan lidah, yaitu Taman Jajan Allogio.

Lokasi Taman Jajan Alloggio

Taman jajan Allogio terletak di Medang, Pagedangan, Tangerang, Banten. Surganya wisata kuliner ini lebih tepatnya berada di kawasan Summarecon Serpong, yaitu di sekitar kawasan Scientia Garden dan Symponia. Jadi untuk mencari lokasi dari Taman Jajan Allogio ini, para pengunjung tidak perlu pusing.

Karena cukup dengan memasuki kawasan summarecon Serpong, hampir semua orang tau dengan tempat yang menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang paling nikmat di Tangerang, Banten

Fasilitas dan Ragam Kuliner Di Taman Jajan Alloggio

Taman Jajan Alloggio, Tangerang ini resmi dibuka pada hari Jumat, tanggal 8 November 2019. Momen spesial Grand Opening dari Taman Jajan Allogio ini ditandai dengan melaksanakan prosesi gunting pita oleh Manajemen dan Town Management Summarecon Serpong serta disaksikan oleh para sponsor, partner, kontraktor dan juga kolega.

Taman Jajan Alloggio

Taman Jajan Alloggio – Sumber : Google.Maps

Di Taman Jajan Allogio ini, sudah ada 12 tenant atau penyedia jasa makanan, mulai dari  Aker Leker Bundane, Bakso Malang Arema King, Nasi Liwet Bar Bar, Dapur Pelopor, Musketeers, Kedai Segar, Warung Ibu Mega, Waroeng Sayang, Kopi Lintang Nihuta, Bubur Ayam Albantani, RM Vitria Mulia, serta Sate Ayam dan Sop Daging Bu Dora yang sudah siap untuk menjamu Anda.

Fasilitas yang sudah dapat dikatakan cukup memadai di Taman Jajan Alloggio juga menunjang kegiatan wisata kuliner disini. Mulai dari toilet dan musholah yang sangat bersih dan terwat, parkiran yang sangat rapih dan terjamin keamanannya, hingga penataan lokasi dari masing-masing tenant atau stand makanan yang sangat rapih akan menambah kenyamanan para pengunjung untuk bisa bersantai dan menikmati hidangan yang disajikan di taman Jajan Alloggio ini.

Hingga sekarang, Taman Jajan Allogio juga masih berusaha mengembangkan fasilitas dan juga ragam tenant atau stand makanan agar dapat mengakomodir kebutuhan kuliner para pengunjungnya.

Salah satu nilai yang membuat kawasan Taman Jajan Allogio ini menjadi populer ialah keberagaman kulinernya dan pelayanan yang sangat memuaskan setiap pengunjung yang datang di salah satu destinasi wisata kuliner ini. Mobilitas warganya yang tinggi membuat permintaan pusat kuliner yang nyaman dan mudah diakses semakin bertambah.

Hal itu lah yang membuat pihak pengembang kawasan Taman Jajan ALlogio ini bebenah diri dan berkomitmen untuk terus membangun Taman Jajan Alloggio ini .

Terkait jam operasional, Taman Jajan Alloggio ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 15.00-23.00 WIB di weekdays dan dibuka mulai dari pagi di saat weekend.

Harga Makanan Di Taman Jajan Alloggio

Wisata Kuliner di Taman Jajan Alloggio

Wisata Kuliner di Taman Jajan Alloggio – Sumber : Google.Maps

untuk masalah harga makanan di Taman Jajan Alloggio, sangat bervaritif dan beragam. Mulai dari harga Rp. 20.000 pun anda sudah dapat  menikmati berbagai macam makanan. Dengan budget dibawah Rp. 50.000 pun anda sudah dapat merasakan berbagai macam makanan yang sangat memanjakan lidah.

Sebut saja seperti di warung atau stand Aker Lele Bundene. Disini, seluruh makanan dapat dinikmati dengan harga dibawah Rp. 50.000. sama halnya dengan stand Aker Lele Bundene, warung-warung lainnya juga mematok harga yang sama. Seperti Bakso Malang Arema King, Nasi Liwet Bar–Bar, Dapoer Pelopor, Sate Ibu Dora, Bubur Ayam Albantani.

Yuk, tambahin list lokasi kulineranmu bersama keluarga, sahabat, maupun orang terkasih ke Taman Jajan Allogio dan nikmati surganya wisata kuliner Tangerang disini.

 

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of