KATA OMED

Jadwal Kapal Ekspres Dari Tarempa ke Jemaja Dan Sebaliknya

Salah satu kapal cepat terbaru yang baru beroperasi di Kepulauan Riau adalah Kapal Feri SB Tobindo Ekspres. Kapal Fery SB Tobindo ini adalah salah satu kapal cepat yang beroperasi diperaian Ambas Kepulauan Riau. Kapal Fery SB Tobindo Expres yang dioperasikan PT Putramaju Global Indonesia melayani rute penyebrangan dari Jemaja dan Jemaja Timur ke Tarempa.

Kapal Feri SB Tobindo memuat 80 penumpang dengan lama perjalanan dari Jemaja ke Tarempa sekitar 55 menit dengan rincian harganya Rp150 ribu sekali jalan. Kapal ini akan berangkat setiap harinya dari Jemaja ke Tarempa ataupun sebaliknya dari Tarempa ke Jemaja dengan keberangkatan Pagi dan Siang hari.

Pelabuhan Pemda Letung di Jemaja

Pelabuhan Pemda Letung di Jemaja – foto tribun batam

Jemaja adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Jemaja juga merupakan sebuah Pulau tempat dimana Kota Letung Berada. Pulau Jemaja kini menjadi kawasan pemerintahan Kabupaten Anambas. Di Pulau ini terdapat sebuah bandara perintis yang melayani penerbangan ke Batam atau ke Bintan hingga ke Jakarta.

Jadwal Kapal Cepat Dari Tarempa ke Jemaja

Berikut ini adalah jadwal keberangkatan kapal cepat dari Jemaja ke Tarempa maupun sebaliknya dari Tarempa ke Jemaja yang beroperasi setiap hari dari hari senin hingga minggu.

NAMA KAPAL RUTE & TUJUAN JADWAL KEBERANGKATAN HARGA TIKET
SB Tobindo Ekspres Jemaja – Tarempa Setiap Hari
Pagi Jam 09.00
Rp 150.000
SB Istiqomah Jaya Tarempa – Jemaja Hari Selasa Pukul 09.30
Hari Kamis Pukul 09.30
Hari Sabtu Pukul 09.30
Rp 150.000
SB Tobindo Express Tarempa – Jemaja Setiap Hari
Siang Jam 14.00
Rp150.000

Kapal Tobindo Ekspres akan melayani keberangkatan setiap hari dengan rute Padangmelang – Tarempa pada pukul 09.00 WIB. Sedangkan dari Tarempa kapal Feri SB Tobindo akan berangkat pukul 14.00 WIB dari pelabuhan Sri Siantan Kelruhan Tarempa. Kapal Feri SB Tobindo akan singgah di Pelabuhan Padang Melang, Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja. ‎

SB Tobindo ekpress Tarempa - Jemaja

SB Tobindo ekpress Tarempa – Jemaja : foto tribun batam online

Selain kapal Feri SB Tobindo Ekpress ada kapal cepat lainnya yang melayani rute Jemaja – Tarempa atau sebaliknya dari Tarempa ke Jemaja yakni Speed Boat Istiqomah Jaya. Jadwal keberangkatan Speed Boat Istiqomah Jaya ini akan berangkat dari Pelabuhan Sri Siantan Tarempa pada pukul 09.30 WIB setiap Selasa, Kamis dan Sabtu menuju pelabuhan Padang Melang Jemaja.

 

 

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of