Paket Aqikah Kediri Terjangkau dan Terbaik

Dalam agama Islam, terdapat satu anjuran untuk melakukan penyembelihan hewan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT. atas lahirnya seorang anak.

Aqiqah biasanya dianjurkan untuk dikerjakan pada hari ketujuh dari kelahiran bayi. Hukum melakukan aqiqah menurut ajaran Islam sendiri adalah Sunnah Muakadah atau sangat dianjurkan.  Disamping itu, ada juga beberapa ulama yang menyatakan kalau aqiqah itu wajib.

paket akikah kediri

paket akikah kediri

Mengingat hukum dari aqiqah yang begitu dianjurkan untuk dikerjakan, maka tak sedikit orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk menunaikan ajaran agama kepada anaknya.

Salah satunya dengan menggunakan jasa aqiqah prioritas seperti jasa aqiqah Kediri Haji Andi.  Paket qiqah Kediri milik Haji Andi juga tergolong terjangkau dan terbaik seperti yang akan dijelaskan dalam ulasan berikut.

Aqiqah Haji Andi

Aqiqah Haji Andi merupakan jasa aqiqah Kediri yang telah berdiri sejak lama yaitu dari tahun 1994.

Mengingat Agiqah Haji Andi sudah lama berdiri, pengalaman yang dimiliki juga sudah cukup banyak mulai dari pengadaan kambing, katering, dan pelayanan untuk penyajian.

Tidak perlu khawatir denga sajian makanannya, karena sudah dipastikan mempunyai cita rasa yang lezat dan disesuaikan dengan keinginan pelanggannya.

Keuntungan Menggunakan Jasa Aqiqah Haji Andi

aqiqah haji andi

aqiqah haji andi

Sebagai jasa aqiqah Kediri yang telah berpengalaman selama 25 tahun dan dijuluki sebagai jasa aqiqah terbaik, tentu akan ada banyak keuntungan yang akan didapat oleh para pengguna jasa aqiqah ini.

Keuntungan tersebut diantaranya adalah:

  • Mendapatkan free tester
  • Dapat memilih kambing sendiri
  • Dapat memilih bagian daging yang diinginkan
  • Gratis ongkir untuk wilayah Kediri, Pare, Tulungagung, dan Nganjuk.

1. Paket A

Untuk paket A, Anda hanya perlu membayar 1,5 juta dan mendapat pilihan makanan yaitu (1) Sate bakar 250 tusuk dan gule/krengsengan 100 porsi, atau (2) Sate komah 50 tusuk dan gule/krengsengan 100 porsi, atau (3) Lapis/rendang 55 porsi dan gule/krengsengan 100 porsi.

2. Paket B

Harga yang ditawarkan untuk paket B adalah 1,7 juta. Pilihan makanan yang tersedia adalah 1) Sate bakar 400 tusuk dan gule/krengsengan 100 porsi, atau 2) Sate komoh 70 tusuk dan gule/krengsengan 100 porsi, atau 3) Lapis/rendang 75 porsi dan gule/krengsengan 100 porsi.

3. Paket C

Untuk paket C, harga yang ditawarkan adalah 2 juta. Pilihan makanan yang akan didapat yaitu, (1) Sate bakar 500 tusuk dan gule/krengsengan 200 porsi, atau (2) Sate komah 95 tusuk dan gule/krengsengan 120 porsi, atau (3) Lapis/rendang 100 porsi dan gule/krengsengan 120 porsi.

4. Paket D

Di paket D, harga yang ditawarkan adalah 2,2 juta. Pilihan makanannya terdiri dari (1) Sate bakar 550 tusuk dan gule/krengsengan 120 porsi, atau (2) Sate komah 110 tusuk dan gule/krengsengan 120 porsi, atau (3) Lapis/rendang 120 porsi dan gule/krengsengan 120 porsi.

5. Paket E

Paket E bernilai 2,4 juta dengan pilihan makanan yaitu (1) Sate bakar 650 tusuk dan gule/krengsengan 130 porsi, atau (2) Sate komah 120 tusuk dan gule/krengsengan 120 porsi, atau (3) Lapis/rendang 130 porsi dan gule/krengsengan 120 porsi.

6. Paket F

Paket F mempunyai nilai sebesar 2,7 juta dengan pilihan makanan yaitu (1) Sate bakar 800 tusuk dan gule/krengsengan 140 porsi; atau (2) Sate komah 150 tusuk dan gule/krengsengan 140 porsi, atau (3) Lapis/rendang 160 porsi dan gule/krengsengan 140 porsi.

**

Dengan harga paket yang terjangkau seperti di atas, tidak salah lagi kalau aqiqah Haji Andi jadi aqiqah terbaik terutama di wilayah Kediri.

Dari pengalaman pun, aqiqah Haji Andi juga sudah teruji dan dipercaya oleh seluruh pelanggannya. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa aqiqah Kediri milik Haji Andi ini.

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of