Inilah 10 Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Jika Kalian Memiliki Sebuah Kendaraan Khsususnya Mobil, Pastinya Kalian Ingin Agar Kendaraan Kalian Aman.

Dan Juga Terhindar Dari Berbagai Kecelakaan Atau Musibah Yang Bisa Terjadi Kapan Saja.

Tetapi Yang Namanya Sebuah Kecelakaan, Jika Sudah Waktunya Terjadi Dan Sudah Ditakdirkan Tuhan Maka Hal Tersebut Tidak Bisa Kita Hindari Bukan.

Nah Sebagai Pemilik Kendaraan Khususnya Mobil, Kita Hanya Perlu Meminimalisir Resiko Yang Besar Yang Ditimbulkan Akibat Terjadi Insiden Pada Kendaraan Mobil Kita.

Nah Salah Satunya Mengurangi Biaya Perbaikan Jika Hal Tersebut Terjadi.

Untuk Itu Agar Mobil Kita Bisa Aman Dan Terhindar Dari Besarnya Biaya Perbaikan Kerusakan Saat Terjadi Insiden Kecelakaan Adalah Dengan Mengasuransikan Mobil Yang Kalian Miliki.

Tentang Asuransi Mobil

asuransi mobil

asuransi mobil – foto cekaja.com

Asuransi Mobil Adalah Asuransi Yang Akan Memberikan Ganti Rugi Jika Terjadi Kerusakan Pada Kendaraan Atau Mobil, Baik Itu Kerusakan Parah Atau Hanya Sekadar Lecet, Danbahkan Saat Mobil Tersebut Hilang.

Bahkan Asuransi Mobil Bisa Mengganti Biaya Kerusakan Akibat Banjir,  Kerusuhan Dan Juga Akibat Bencana Alam Lainnya.

Dengan Berbagai Perlindungan Yang Diberikan Oleh Perusahaan Asuransi Maka Mereka Akan Meng-Cover Kendaraan Atau Mobil Kalian.

Apabila Mengalami Kerusakan Atau Hilang Dalam Jangka Waktu Tertentu Misalnya Dalam Waktu Setahun.

Asuransi Mobil Terbaik

Ada Banyak Jenis Asuransi Mobil Yang Bisa Kamu Pilih Dan Disesuaikan Dengan Kebutuhan Serta Pilihan Terbaik Yang Kamu Rasa Besar Manfaatnya.

Pilihlah Asuransi Mobil Terbaik Dan Juga Murah Yang Sesuai Dengan Kemampuan Kalian Agar Bisa Mendapatkan Benefit Atau Keuntungan Yang Sesuai Kebutuhan Dengan Premi Terjangkau.

Berikut Ini Adalah Beberapa Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Dan Juga Murah Yang Bisa Kamu Pilih Tentunya Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku.

  1. Asuransi Sinarmas Mobil
  2. Asuransi Mobil ACA
  3.  Asuransi Mobil Autocillin Adira
  4. Asuransi Mobil AXA Mandiri
  5. Asuransi Simas Insurtech
  6. Asuransi Mobil Tugu
  7. Asuransi Mobil Tokio Marine
  8. Asuransi Mobil ABDA
  9. Asuransi Mobil Allianz
  10. Asuransi Mobil Sompo

Sebenarnya Masih Banyak Asuransi Mobil Terbaik Lainnya Yang Bisa Kamu Pilih. Yang Jelas Jika Mobil Kamu Di Asuransikan, Maka Itu Sudah Pilihan Yang Tepat.

1. Asuransi Mobil Autocillin

Asuransi Mobil Autocillin

Asuransi Mobil Autocillin

Rekomendasi asuransi kendaraan pertama yang bisa kalian pilih yakni Asuransi Mobil Autocillin.

Asuransi Mobil Autocillin Adalah Sebuah Produk Asuransi Yang Dimiliki Oleh Perusahaan Adira Insurancedengan Jaminan Perlindungan Terhadap Kendaraan Mobil.

Jaminan Yang Diberikan Oleh Asuransi Mobil Autocillin Ini Meliputi Jaminan Comprehensive Atau Jaminan Total Loss Only Dengan Rate Premi Asuransi Mobil Yang Berbeda Sesuai Jenis Jaminan Yang Dipilih.

Saat Ini Asuransi Mobil Autocillin Dilengkapi Dengan Fitur-Fitur Terbaik, Seperti Emergency Roadside Assistance, Dan Fitur Pelayanan Seperti Autocillin Mobile Claim Application.

Selain Itu Juga Ada Asuransi Autocillin Mobile Service Agar Secara Terus Menerus Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik Dengan Proses Yang Simple Dan Tidak Rumit.

Saat Ini Adira Insurance Sudah Mengeluarkan 2 Produk Asuransi Mobil Terbaik Dan Asuransi Mobil Bagus Yang Dapat Disesuaikan Dengan Kebutuhan.

Beberapa Diantaranya Yakni Autocillin Classic (Konvensional) Dan Autocillin Ikhlas (Syariah).

2. Asuransi Mobil ACA

Asuransi Mobil ACA

Asuransi Mobil ACA

Selanjutnya ada Asuransi Mobil ACA yang juag direkomendasikan untuk melindungi kendaraan kesayangan kalian.

Asuransi Mobil ACA  ini Adalah Sebuah Asuransi Untuk Mobil Atau Kendaraan Yang Dimiliki Oleh PT Asuransi Central Asia.

Produk Asuransi Mobil ACA Ada 3 Y Plan Yang Berbeda, Yaitu Otomate Dan Otomate Smart Untuk Asuransi Kendaraan TLO Dan Otomate Solitaire Untuk Asuransi All Risk.

Asuransi Mobil ACA Bukan Hanya Digunakan Untuk Kendaraan Roda Empat Seperti Mobil Pribadi Saja, Tetapi Juga Bisa  Digunakan Untuk Kendaraan Roda Dua Hingga Kendaraan Besar.

Asuransi Mobil ACA Juga Ini Akan Memberikan Perlindungan Tergantung Dengan Batasan Usia Kendaraan.

Untuk Maksimum Usia Kendaraan Yang Akan Diasuransikan Dengan Jaminan All Risk Otomate Dan Otomate Smart Adalah 7 Tahun.

Semetara Untuk Usia Maksimum Kendaraan Yang Diasuransikan Dengan Total Loss Only (Otomate Solitaire) Adalah Maximal 15 Tahun.

3. Asuransi Mobil AXA Mandiri

Asuransi Mobil AXA Mandiri

Asuransi Mobil AXA Mandiri

Lalu ada juga Asuransi Mobil AXA Mandiri yang juga menjadi pertimbangan.

Asuransi ini adalah Produk Asuransi Mobil Yang Dimiliki Oleh PT Asuransi AXA Indonesia.

Adapun Pertanggungan Atau Jaminan Yang Diberikan Oleh Asuransi Mobil AXA Mandiri Ini Diantaranya Adalah Risiko Kecelakaan, Kebakaran.

Lalu ada Bencana Alam, Dan Lain Sebagainya Dengan Jaminan All Risk Dan TLO.

Sementara Jenis Kendaraan Yang Dipertanggungkan Oleh Asuransi Mobil AXA Mandiri Adalah Mobil Jenis Kendaraan Pribadi.

Selain Itu Juga Asuransi Mobil AXA Memiliki Perluasan Jaminan Dan Perlindungan Lainnya Yaitu Biaya Derek, Kehilangan Kunci Mobil, Dan Lain Sebagainya.

4. Asuransi Mobil ABDA

Asuransi Mobil ABDA

Asuransi Mobil ABDA

Asuransi Mobil ABDA Adalah Sebuah Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Termasuk Mobil Yang Dimiliki Oleh  PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk Atau Asuransi ABDA.

Saat Ini Asuransi Mobil ABDA Menawarkan Dua Produk Asuransi Kendaraan Roda Empat Terbaik, Yaitu TLO (Total Loss Only), Dan All Risk (Comprehensive).

Kedua Produk Asuransi Mobil ABDA Ini Bisa Anda Dapatkan Dengan Premi Termurah, Mulai Dari Rp 36.000 Per Bulan Untuk TLO Dan Rp 205.000 Per Bulan Untuk All Risk (Comperhensive).

5. Asuransi Sinarmas Mobil

Asuransi Sinarmas Mobil

Asuransi Sinarmas Mobil

Asuransi Sinarmas Mobil Adalah Sebuah Produk Asuransi Yang Dimiliki Oleh Perusahaan Sinarmas Dimana Layanan Yang Diberikan Adalah Menanggung Segala Bentuk Kerusakan.

Tak hanya itu saja juga menanggung Musibah Yang Terjadi Pada Kendaraan Atau Mobil Yang Kalian Miliki.

Ada 2 Pilihan Jaminan Asuransi Simas Mobil Yang Bisa Kalian Pilih Yakni :

Gabungan ( Comprehensive)

Asuransi Simas Mobil Gabungan Ini Adalah Asuransi Yang Akan Memberikan Perlindungan Dan Penanggungan Biaya Jika Terjadi Sebuah Tabrakan, Benturan, Terbalik, Tergelincir Dari Jalan, Perbuatan Jahat Orang Lain.

Juga Termasuk Pencurian Dengan Kekerasan, Kebakaran, Sambaran Petir, Kerugian Akibat Kecelakaan Selama Penyeberangan Dengan Feri.

Atau Juga dengan Alat Penyebrangan Resmi Lain Yang Berada Dibawah Pengawasan Dirjen Perhubungan Darat.

Biaya Yang Wajar Yang Dikeluarkan Tertanggung, Jika Terjadi Kerugian Dan Atau Kerusakan Akibat Risiko Yang Dijamin Untuk Penjagaan, Pengangkutan, Atau Penarikan Ke Bengkel.

Atau Tempat Lain Untuk Menghindari Atau Mengurangi Kerugian Dan Atau Kerusakan Tersebut.

Untuk Biaya Ganti Rugi Atas Biaya Derek Maksimum 0,5% Dari Jumlah Pertanggungan.

Total Loss Only

Asuransi Ini Akan Memberikan Perlindungan Dan Jaminan Jika Terjadi Kerusakan Atau Kerugian Total Karena Suatu Peristiwa Yang Terjadi.

Semua Biaya Perbaikan, Penggantian Atau Pemulihan Ke Keadaan Semula Sesaat Sebelum Terjadinya Kerugian Dan Atau Kerusakan Sama Dengan Atau Lebih Dari Harga Sebenarnya Kendaraan.

Bahkan Jika Sebuah Terjadi Insiden Saat Kendaraan Hilang Karena Pencurian.

6. Asuransi Mobil Allianz

Asuransi Mobil Allianz

Asuransi Mobil Allianz

Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia berikutnya adalah Asuransi Mobil Allianz.

Asuransi Mobil Allianz Ini Adalah Sebuah Produk Asuransi Mobil Yang Ditawarkan Perusahaan Allianz Utama.

Keunggulan Yang Diberikan Asuransi Mobil Allianz  Ini Adalah Polis Automobile Liability Yang Memberikan Limit Tahunan Hingga Rp5 Miliar.

Keunggulan Lainnya Yang Imiliki Oleh Asuransi Mobil Allianz Terutama Dari Produk Mobilku Yakni Santunan Kecelakaan Diri Hingga Rp 100 Juta.

Manfaat Perlindungan Tanggung Jawab Kepada Pihak Ketiga Mencapai Rp 55 Juta Hingga Perlindungan Dari Berbagai Macam Bencana Alam.

Sedangkan Dari Sisi Layanan, Asuransi Mobil Allianz Juga Memberikan Fasilitas Derek Yang Tersebar Di Beberapa Wilayah Di Tanah Air.

Sehingga Bisa Membantu Nasabah Yang Sedang Mengalami Masalah Pada Kendaraan Pribadinya.

Ada Juga Pilihan Polis Allianz Mobilku Yang Terbagi Menjadi Tiga Kategori Yang Berbeda, Sehingga Dapat Disesuaikan Dengan Kebutuhan Dan Anggaran Yang Kita Miliki.

7. Asuransi Mobil Sompo

Asuransi Mobil Sompo

Asuransi Mobil Sompo

Asuransi Mobil Sompo Adalah Salah Satu Produk Asuransi Dari Perusahaan Asuransi Umum PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) Yang Didirikan Pada April 2016.

Asuransi Mobil Sompo Memiliki Dua Polis Berbeda Yaitu Asuransi Mobil Comprehensive (All Risk) Dan Asuransi Mobil Total Loss Only (TLO).

Masing-Masing Polis Asuransi Mobil Sompo Memiliki Jaminan Ganti Rugi Yang Berbeda.

Namun, Calon Nasabah Bisa Membeli Manfaat Tambahan Untuk Mendapatkan Jaminan Lebih Lengkap Seperti Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga (TPL).

Baca juga : Inilah syarat pinjaman BRI Cepat Cair yang harus kamu tahu

10. Asuransi Mobi Garda Oto

Garda Oto Asuransi Mobil All Risk

Garda Oto Asuransi Mobil All Risk

Satu lagi asuransi mobil yang bisa kalian pilihan karena kualitas dan layanan yang dimilikinya tak sembarangan yakni Asuransi Mobi Garda Oto.

Melalui Asuransi Mobi Garda Oto, nasabah yang mengalami musibah bisa Klaim cepat, perlindungan maksimal.

Garda Oto menjadi pilihan asuransi mobil terbaik komprehensif & TLO. Proses praktis dan mudah.

Dapatkan layanan bantuan darurat 24 jam Garda Siaga, 500+ rekanan bengkel, hingga kemudahan klaim via myGarda.

Klaim cepat dengan penerbitan SPK (Surat Perintah Kerja) di hari yang sama setelah lapor & survei klaim selama dokumen lengkap.

Dan Satu lagi, Untuk memastikan kualitas perbaikan, kami memakai suku cadang asli dan berkualitas, serta memberikan 6 (enam) bulan garansi untuk hasil pengerjaan bengkel.

You may also like...

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of