KATA OMED

Harga Tiket Taman Dinosaurus Mojosemi Magetan dan Rutenya

Taman Dinosaurus Mojosemi atau Mojosemi Forest Park merupakan tempat wisata yang letaknya ada di Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu, Sarangan, Kec. Plaosan, Kab. Magetan.

Tempat wisata yang satu ini beberapa waktu lalu sempat heboh ketika beredarnya sebuah video yang memperlihatkan dinosaurus yang sedang diturunkan dari truk. Dinosaurus tersebut kemudian berusaha dijinakkan oleh beberapa orang.

Di dalam video tersebut kita bisa melihat bahwa lokasi penurunan dinosaurus berlokasi di Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur.

Mojosemi Dinosaurus Park magetan

Mojosemi Dinosaurus Park magetan – foto ig @mascuy_

Di tempat tersebut memang tengah menghadirkan wahana dan suasana baru yang akan semakin menarik minat para wisatawan untuk mengujungi Mojosemi Forest Park.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menghadirkan Taman Dinosaurus Mojosemi.

Taman Dinosaurus Mojosemi menghadirkan sebuah nuansa baru yang akan mengajak para wisatawan untuk merasakan seperti apa berlibur dan berinteraksi dengan hewan pra-sejarah tersebut.

Ketika kamu berada di sini, mungkin kamu akan dibawa seperti melihat pemandangan di film Jurassic Park. Sebuah pengalaman berwisata yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Mojosemi Forest Park, Sarangan, Plaosan, Magetan

Mojosemi Forest Park, Sarangan, Plaosan, Magetan – foto ig @s.regitac

Selain itu, dikarenakan lokasi geografis Mojosemi Forest Park yang memang terhadap banyak pohon pinus dan juga berbagai pohon berukuran besar sepanjang lereng Gunung Lawu memberikan sensasi yang seolah-olah pengunjung sedang berada di zaman purba.

Meskipun tersesat namun kamu tidak perlu khawatir kepanasan. Hal ini karena lokasi tempat wisata tersebut terletak di ketinggian mencapai 1.398 mdpl yang membuatnya memiliki suhu lumayan sejuk.

Keseruan Berlibur ke Taman Dinosaurus Mojosemi

Taman Dinosaurus Mojosemi

Sumber: travel.kompas.com

Lalu seperti apa keseruan yang akan kamu dapatkan ketika berlibur ke Taman Dinosaurus Mojosemi? Di sini kamu akan menemukan setidaknya 20 dinosaurus sesuai dengan ukuran aslinya.

Bahkan ukurannya ada yang mencapai 7 meter. Dinosaurus tersebut bukan hanya dibuat sesuai dengan ukuran aslinya, melankan suaranya pun juga sama dengan yang asli.

Selain itu, dinosaurus tersebut juga bisa bergerak sehingga membuat wisatawan seperti benar-benar mengujungi taman dinosaurus sungguhan.

Mojosemi Dinosaurus Park di magetan

Mojosemi Dinosaurus Park di magetan – foto ig @@mojosemidinosauruspark

Beberapa gerakan yang ditimbulkan dinosaurus pun diketahui mampu mengejutkan para pengunjung Taman Dinosaurus Mojosemi. Kamu akan dikejutkan oleh garakan dan suara dari T-Rex yang tiba-tiba muncul dari sebua kontener.

Untuk teknologi gerakan dan suara tersebut bernama animatronik. Teknologi ini bekerja denan cara menggabungkan antara elektronik dengan mekanik sehingga menghasilkan sebuah pertunjukkan yang membuat dinosaurus tersebut benar-benar seperti hidup.

Mojosemi dinosaurus park

Mojosemi dinosaurus park – foto ig @antonnoise

Untuk menghadirkan dinosaurus ke tengah hutan pinus, tim kreatif yang berasal dari Taman Dinosaurus Mojosemi sebelumnya sudah melakukan riset.

Mereka melakukan penelitian di Amerika Serikat, langsung di lokasi pembuatan film Jurassic Park. Hasilnya bisa kamu lihat sendiri betapa bagusnya Taman Dinosaurus Mojosemi yang akan menghipnotis siapa saja yang mengunjunginya.

Spot Foto di Taman Dinosaurus Mojosemi

Mojosemi

Mojosemi – foto ig @mommy_juanjeslyn

Untuk merasakan sensasi berlibur yang menyenangkan, kamu tidak harus datang ke luar negeri. Sudah ada Taman Dinosaurus Mojosemi yang bisa kamu kunjungi.

Tempat ini juga menawarkan beberapa spot foto menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk mengabadikan momen liburanmu baik bersama keluarga, teman, maupun pasanganmu.

Bukan hanya foto, kamu bahkan bisa mengelus-ngelus dinosaurus tersebut.

Tidak sedikit orang yang pada akhirnya menjadikan Taman Dinosaurus Mojosemi sebagai tempat untuk berfoto. Foto yang paling laris adalah foto dengan pose sedang dikejar dinosaurus.

Jika diperhatikan, hasilnya pun seolah-olah mirip seperti sedang dikejar dinosaurus sungguhan.

Lokasi dan harga Tiket Masuk

Taman Dinosaurus Mojosemi berlokasi di Jalan Cemoro Sewu dan Sarangan. Tepatnya berada di Desa Mojosemi, Kec. Plaosan, Kab. Magetan.

Kamu bisa mengeceknya di aplikasi Google Maps untuk mengetahui lokasi selengkapnya atau ikuti arahan maps dibawah ini.

Kemudian berapa biaya yang harus kamu keluarkan untuk masuk ke Taman Dinosaurus Mojosemi?

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, harga tiket masuk untuk orang dewasa sebesar Rp. 35.000.

Taman Dinosaurus Mojosemi Magetan

Taman Dinosaurus Mojosemi Magetan – foto ig @mojosemidinosauruspark

Sementara itu, untuk harga tiket masuk anak-anak sekitar Rp. 25.000. Harga tiket tersebut bisa berubah kapan saja tergantung situasi dan kebijakan dari pihak pengelola Taman Dinosaurus Mojosemi.

Namun harganya memang masih terjangkau mengingat kamu akan disuguhkan pemandangan dinosaurus yang hampir mendekati dengan yang asli.

Jadwal Pertunjukan Di Mojosemi Dinosaurus Park

Mojosemi magetan

Mojosemi magetan – foto ig @mojosemidinosauruspark

Dinosaurus Show Di Mojosemi Dinosaurus Park, Kota Magetan Jawa Timur setiap :

Sabtu Dan Minggu

  • Sesi 1 Jam 11:00
  • Sesi 2 Jam 13:00

Buat Yang Takut Kehabisan Tiket, Booking tiketnya Dinoshourus : 08113783000 (Wa)

Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang Taman Dinosaurus Mojosemi. Semoga bermanfaat.

Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of