KATA OMED

Harga Tiket Bukit Bintang Guci dan Rutenya

Bukit Bintang Guci yang terletak di Kabupaten Tegal, sangat cocok untuk orang-orang yang suka mengabadikan momen dengan berfoto.

Objek wisata yang memiliki lokasi yang sama dengan Penginapan Glamping ini, sangatlah unik.

Pasalnya, semua konsep arsitekturnya menggunakan Bukit

Jumlah spot foto yang akan dibangun di tempat ini, akan mencapai sekitar 70 spot, dengan tema yang berbeda. Dan pastinya, akan dibangun secara bertahap.

Baca Juga:

Fasilitas Wisata Bukit Bintang Guci

Bukit Bintang Guci

Bukit Bintang Guci – foto ig @sholeh_al_asfy

Beberapa fasilitas yang terdapat di destinasi wisata ini, beberapa diantaranya seperti yang tertera pada ulasan di bawah ini.

Spot Selfie Tematik

Beberapa spot selfie yang sudah tersedia saat ini, bentuknya berupa arsitektur bangunan bergaya bagunan di Asia, seperti China, Jepang dan Korea.

Sedangkan spot foto yang mendapat sentuhan Indonesia, banyak digunakan sebagai kelengkapan properti foto. Contohnya seperti penggunaaan sangkar burung, motor vespa, kastil, dan masih banyak lagi.

Restoran Ala Korea

Salah bentuk keunikan lain yang tersedia di objek wisata ini adalah, restoran yang bergaya arsitektur Korea. Keberadaan bangunan ini sempat menjadi populer di kalangan para milenial, yang mencintai budaya Korea.

View Bukit Bintang Guci Yang Epic!

Spot Selfie Bukit Bintang Guci

Spot Selfie Bukit Bintang Guci Tegal – Photo by IG @ayya1600

Objek wisata bukit ini memiliki view yang menakjubkan, baik pada siang maupun malam hari. Pengunjung yang datang dapat menikmati panorama pedesaan dan pegunungan, dengan sensasi udaranya yang sejuk

Glamping

Glamping Bukit Bintang Guci

Glamping Bukit Bintang Guci Tegal – Photo by Kumparan

Tidak hanya menyediakan area spot foto, lokasi ini juga menyediakan penginapan Glamping bertaraf hotel bintang 3.

Para wisatawan dapat menginap sambil menikmati panorama pegunungan, serta berkunjung ke objek wisata lain yang masih dalam satu kawasan.

Jika ingin merasakan sensasi menginap di Glamping,  harga standarnya sekitar Rp. 700.000 per malam. Namun karena masih dalam bulan promosi saat ini harga nya menjadi Rp. 500.000 per malam.

Wahana Wisata

Wahana Wisata Bukit Bintang Guci

Wahana Wisata Bukit Bintang Guci Tegal – Photo by Tribun Jateng

Destinasi wisata yang baru dibuka pada 5 Maret 2021 ini, nantinya juga akan membangun beberapa wahana wisata. Beberapa diantaranya seperti  perosotan raksasa, giant swing, dan jembatan kaca 3D.

Selain itu, untuk area outbond akan dibangun flying fox, wisata edukasi anak, dan juga Kampung Corea yang bernuansa salju. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ya, untuk dapat menemukan salju. Cukup hanya perlu berkunjung, ke lokasi wisata Bukit Bintang Guci.

Harga Tiket Bukit Bintang Guci

Bukit Bintang Guci di tegal

Bukit Bintang Guci di tegal – foto ig fadhielbisry99

Harga tiket masuk ke bukit wisata ini, sebenarnya adalah sekitar Rp. 20.000 per orang.

Namun karena masih dalam masa promosi, maka pengunjung hanya perlu membayar Rp. 10 .000 per orang untuk dewasa. Sedangkan untuk anak-anak, tarifnya adalah Rp. 5.000 per anak.

Mengenai akses untuk parkir kendaraan, yang dapat memasuki lokasi Bukit Bintang, hanyalah kendaraan roda dua dan empat saja. Untuk kendaraan besar seperti bus, sayangnya ,tidak dapat masuk karena akses jalan yang sempit.

Pengunjung juga akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp. 3.000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp. 5.000 untuk roda empat.

Lokasi Bukit Bintang Guci

Alamat Bukit Bintang:

Ladang,Hutan, Guci, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah 52466

Telepon: 0813-2929-5020

Rute Menuju Bukit Bintang Guci

Bukit Bintang Guci tegal

Bukit Bintang Guci tegal – foto @wahyu_gitaraa

Untuk menuju Bukit Bintang, lewat jalur Mentik atau dari SDN 2 Guci. Kemudian, lanjutkan dengan berjalan kaki hingga sekitar 10 menit, melalui perkebunan warga dari tempat parkir kendaraan. Sebaiknya lakukan perjalanan saat hari masih terang, karena medan yang sulit.

Meskipun sarana wisata belum terbagun seluruhnya, namun masyarakat tetap datang untuk berkunjung, dan menikmati suasana di Bukit Wisata ini. Bahkan saat akhir pekan, pengunjung yang datang dapat mencapai hingga ratusan orang.

Baca Juga:

Nah Sobat!. Selesai sudah ulasan tentang Bukit Bintang Guci, beserta keterangan harga tiket dan rutenya. Semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat, bagi kamu yang ingin berlibur ke tempat ini.

Selamat berlibur!

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of