KATA OMED

Jadwal Kapal Roro Ferry ASDP Dari Kupang ke Teluk Gurita

Published · Updated

Jadwal Kapal Roro Ferry ASDP Dari Kupang ke Teluk Gurita Kabupaten Belu NTT maupun sebaliknya Jadwal Kapal Roro Fery Dari Teluk Gurita ke Kupang beroperasi 2-3 kali dalam seminggu. Kapal roro Fery milik PT ASDP sendiri adalah salah satu transportasi laut yang menghubungkan Kota Kupang dengan kota Teluk Gurita selain menggunakan Mobil via darat, Kapal pelni, kapal perintis atau kapal cepat.

Kapal Roro Fery Dari Kupang ke Teluk Gurita atau sebaliknya dari Teluk Gurita ke Kupang mengangkut tidak hanya penumpang saja tetapi juga muatan logistik barang dan juga kendaraan.

KMP RANAKA

KMP RANAKA

Sebagai salah satu moda transportasi penting khususnya diwilayah perairan NTT, Kapal Roro fery milik PT ASDP menerapkan tarif penumpang dan barang yang bisa dibilang sangat murah dan terjangkau dibanding jenis moda trasnportasi lainnya.

JADWAL KAPAL RORO FERRY DARI KUPANG – TELUK GURITA

Berikut ini adalah jadwal keberangkatan Kapal Roro Fery yang menggunakan KMP ILE MANDIRI, KMP PULAU SABU atau KMP RANAKA atau kapal ASDP lainnya  dari pelabuhan Bolok Kupang menuju pelabuhan Asdp Teluk Gurita maupun sebaliknya dari pelabuhan Teluk Gurita menuju pelabuhan Bolok kota Kupang yang beroperasi 3x dalam seminggu.

DARI PELABUHAN  TUJUAN  HARI / JAM
Kupang Teluk Gurita Hari Selasa dan Kamis Jam 15:00 wita
Teluk Gurita Kupang Hari Rabu dan Jum’at jam 08:00 wita

Nantinya semua kapal fery roro yang melayani rute dari Kupang ke Teluk Gurita atau sebaliknya dari Teluk Gurita ke Kupang akan singgah terlebih dahulu selama beberapa jam di pelabuhan Naikliu.

Pelabuhan Teluk Gurita sendiri merupakan sebuah pelabuhan rakyat yang berada di desa Dualaus, kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, provinsi Nusa Tenggara Timur. Teluk Gurita tidak hanya terkenal sebagai pelabuhan saja namun juga sangat terkenal sebagai sebuah kawasan wisata yang berada di kabupaten Belu NTT.

Baca Juga ya :

pelabuhan kapal fery teluk gurita

pelabuhan kapal fery teluk gurita

Kabupaten Belu adalah sebuah kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kabupaten ini beribu kota di Atambua. Memiliki luas wilayah 1.284,94 km² atau 1.284,97 km², terbagi dalam 12 kecamatan, 12 kelurahan dan 69 desa, termasuk 30 desa dalam 8 kecamatan.

CATATAN PENTING

  • Untuk harga tiket dan jadwal terbaru bisa kalian tanyakan langsung saat di pelabuhan atau di kantor cabang terdekat.
  • Jadwal diatas bisa berubah sewaktu-waktu mohon periksa kembali
  • Bawa identitas diri yang lengkap saat naik kapal
  • Jaga barang dan hati2 selama diatas kapal
  • Diatas kapal ada kantin kecil yang menjual makanan seadanya
  • Jika ingin hemat bawa makanan sendiri saja
  • Diatas kapal ferry sudah tersedia tempat istirahat dan juga fasilitas lainnya
Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of