KATA OMED

Jadwal Kapal Cepat Dari Tanjung Balai Karimun ke Tanjung Berlian Urung

Jadwal Kapal Cepat Dari Tanjung Balai Karimun ke Tanjung Berlian dilayani oleh speed boat SB yang beroperasi setiap hari mulai dari hari senin hingga minggu. Tercatat ada banyak sekali kapal speed boat yang melayani rute Tanjung Balai Karimun menuju Tanjung Berlian seperti salah satunya adalah kapal speed boat milik PT Satria Express Group yakni Kapal Terubuk Express.

Kapal Terubuk Express aktif melakukan penyebrangan 3x setiap hari dengan rute Tanjung Balai Karimun menuju ke Tanjung Berlian maupun sebaliknya dari Tanjung Berlian Urung menuju Tanjung Balai Karimun (PP).

Baca juga ya :

Tanjung Berlian Urung

Tanjung Berlian Urung

Tanjung Berlian sendiri merupakan salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Sebelumnya kelurahan ini dikenal dengan nama Desa Urung. Lurah pertama kelurahan Tanjung Berlian adalah Suhaimi, A.Md.

Pelabuhan Tanjung Berlian merupakan salah satu pintu masuk ke Pulau Kundur, setiap harinya pelayaran terjadwal menghubungkan pelabuhan ini dengan Tanjung Batu, Tanjung Balai Karimun, Moro dan Sekupang Batam.

Jadwal Kapal Terubuk Express

Kapal Terubuk Express Melayani rute dari pelabuhan Tanjung Balai Karimun menuju Tanjung Berlian (Urung) atau sebaliknya setiap 3x sehari dengan jadwal keberangkatan paling pagi pukul 08.25 dan paling sore pukul 15.55.

Kapal Terubuk Express

Kapal Terubuk Express

Nah berikut ini adalah info lengkap mengenai Jadwal keberangkatan Kapal Terubuk Express dari Tanjung Balai Karimun menuju Tanjung Berlian yang berangkat setiap hari dari hari senin hingga Minggu.

Dari Tanjung Balai Karimun – Tanjung Berlian Dari Tanjung Berlian Urung – Tanjung Balai
Pukul 08.25 Pukul 07.10
Pukul 11.45 Pukul 10.30
Pukul 15.55 Pukul 13.00

Kontak agen Kapal Terubuk Express:

  • Joni : 082172725555
  • Atta : 082169489969
  • Robbyn : 082170470769

Catatan :

  1. Harga tiket dari Tanjung Balai Karimun – Tanjung Berlian per  juni 2019 Rp 36.000,00
  2. Biaya Pass Penumpang Rp 2.500,00
  3. Bawa identitas diri saat ingin naik kapal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan
  4. Datanglah lebih awal maksimal 30 menit sebelum keberangkatan
Share Artikel ini lewat
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of