KATA OMED

15 App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah Pencairanya

Published · Updated

App Pinjaman Online atau yang juga dikenal sebagai Aplikasi Pinjaman Online merupakan sebuah aplikasi fintech lending yang bisa di download melalui handphone dan juga sudah terdaftar di playstore ataupun di app strore.

Di Indonesia sendiri, kemunculan fintech lending ini mulai bermunculan sejak tahun 2017 lalu setelah mulai banyaknya masyarakat yang mengenal teknologi dan kebutuhan di sektor keuangan.

Dan Hingga saat ini, kehadiran fintech lending masih terus tumbuh dan semakin banyak karena tetap menjadi andalan masyarakat yang membutuhkan dana tunai cepat cair untuk berbagai  kebutuhan hidup.

Jika dibandingkan dengan layanan pinjaman dari bank, fintech lending atau App Pinjaman Online menawarkan kemudahan berupa efisiensi dari segi pengajuan dan pembayaran.

Kita bisa dengan mudah mendapatkan dana pinjaman hanya dengan mengakses aplikasi fintech lending tersebut dengan cara mendownload App Pinjaman Online tersebut dan mendaftarkan diri kemudian mengajukan pinjaman.

Melalui App Pinjaman Online juga, proses pengajuan dan pencairan pinjaman tersedia dalam waktu 24 jam tanpa terbatas oleh jam kerja dan bisa dilakukan dimana saja.

Bahkan beberapa Aplikasi Pinjaman Online tersebut juga menawarkan pinjaman dana atau pinjaman uang dengan bebas agunan atau jaminan.

App Pinjaman Online Resmi OJK

Daftar Kredit Resmi di Indonesia Yang Diawasi OJK

Daftar Kredit Resmi di Indonesia Yang Diawasi OJK

Berikut ini saya merekomendasikan 15 App Pinjaman Online atau aplikasi pinjaman online yang Resmi telah terdaftar dan berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan OJK.

Tentunya 15 App Pinjaman Online dibawahi ini juga memiliki berbagai keunggulan dan keuntungan dibanding dengan aplikasi pinjol lainnya terutama dari segi kemudahan pecairan dana dan limit serta persyaratanya.

  1. Aplikasi Kredit Pintar
  2. Aplikasi Indosaku
  3. Aplikasi Koinworks
  4. Aplikasi Rupiah Cepat
  5. Aplikasi IndoDana
  6. Aplikasi Dana Bijak
  7. Aplikasi Tunaiku
  8. Aplikasi Cicil
  9. Aplikasi Modalku
  10. Aplikasi Julo
  11. Aplikasi Kredinesia
  12. Aplikasi Gradana
  13. Aplikasi IVOJI
  14. Aplikasi KrediFazz
  15.  Aplikasi Cairin

Dan berikut ini ulasan singkat mengenai 15 App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah dalam Pencairanya.

1. Aplikasi Kredit Pintar

Kredit Pintar Pinjaman Online

Pinjaman Online Kredit Pintar

Rekomendasi App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah Pencairanya yang pertama adalah Aplikasi Kredit Pintar.

Aplikasi Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi fintech lending tanpa agunan yang sudah berdiri sejak tahun 2017 lalu dan saat ini memiliki status resmi sebagai penyedia pinjaman dana online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Melalui Aplikasi Pinjaan Online Kredit Pintar, nasabah hanya perlu menyertakan foto KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman online legal yang dibutuhkan dalam aplikasi.

Dana yang diajukan melalui pinjaman Aplikasi Kredit Pintar bisa mencapai 20 juta rupiah, tergantung dari skor kredit yang dimiliki.

Proses pengajuan pinjaman melalui Aplikasi Kredit Pintar  juga cepat yakni berlangsung dalam waktu kurang dari 3 menit dan dana akan cair dalam kurun waktu 1×24 jam setelah persetujuan diterima.

Aplikasi Kredit Pintar kini sudah tersedia untuk diinstall melalui Google Play Store.

Jumlah pinjaman dan tenor yang tersedia di aplikasi Kredit Pintar yakni :

  • Rp 2.300.000, dengan tenor 3 bulan.
  • Rp 6.000.000, dengan tenor 6 bulan.
  • Rp 10.000.000, dengan tenor 12 bulan.

Jumlah pinjaman melalui aplikasi Kredit Pintar berkisar mulai dari Rp 600.000,- hingga Rp 20.000 dalam sekali transaksi dan bisa ditingkatkan hingga 5, 10, hingga 20 juta Rupiah tanpa jaminan.

Tenor Pinjaman aplikasi Kredit Pintar juga Fleksibel, pelunasan dapat dilakukan dengan cicilan bulanan, atau setiap 28 hari.

2. Aplikasi Indosaku

Aplikasi Indosaku

Aplikasi Indosaku

Aplikasi Indosaku juga menjadi salah satu App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah Pencairanya. Aplikasi Indosaku telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Indosaku adalah sebuah aplikasi Pinjaman modal usaha online tanpa jaminan, yang membantu menghubungkan borrower atau orang yang membutuhkan pinjaman uang online tanpa jaminan, kepada lender atau orang yang memberikan pinjaman dengan proses yang mudah,aman dan cepat.

Melalui Aplikasi Indosaku, para nasabah bisa melakukan Pinjaman uang online terutama untuk para pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal usaha untuk membangun dan mengembangkan usaha.

Produk Pinjaman Aplikasi Indosaku yakni :

  • Jumlah : Rp 10.000.000 – Rp 100.000.000
  • Tenor Pinjaman : 3, 6, 9 dan 12 Bulan
  • Suku Bunga Pinjaman Harian : 0.01%
  • Suku Bunga Pinjaman Tahunan ( APR ) : 24%
  • Biaya Admin/Platform : 0,01%

Syarat pengajuan dana melalui Aplikasi Indosaku juga sangat mudah. Kamu hanya perlu download Aplikasi Indosaku dan mengisi data serta melampirkan foto KTP dan foto diri untuk mengajukan pinjaman.

Produk Pinjaman Indosaku juga memiliki Pinjaman untuk Jangka Pendek. Pinjaman ini khusus untuk karyawan perusahaan yang sudah bekerja atau memiliki usaha.

Dengan Tenor Minimum 91 Hari Hingga Maksimum180 Hari dan Limit Pinjaman: Rp 600.000 – Rp 2.000.000 kamu sudah bisa mendapatkan dana dari Aplikasi Indosaku.

3. Aplikasi Koinworks

Koinworks

Koinworks

App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah Pencairanya yang direkomendasikan selanjutnya adalah aplikasi Koinworks.

Sebagai sebuah aplikasi fintech lending, Aplikasi Koinworks menyediakan 2 jenis layanan berdasarkan kategori penggunanya, yaitu Pinjaman bisnis dan Pinjaman personal.

Pengajuan Pinjaman untuk keperluan bisnis, syarat pinjamannya adalah berupa KTP direktur/pemilik perusahaan, NPWP perusahaan, Mutasi rekening 3 bulan terakhir, dan laporan keuangan.

Sementara itu, bagi pengguna yang ingin mengajukan pinjaman untuk kebutuhan personal, syartnya harus menyertakan dokumen berupa KTP, NPWP bila pengajuan pinjaman di atas 50 juta, KK apabila sudah menikah, dan mutasi rekening 3 bulan terakhir.

Tidak hanya bisa mengajukan pinjaman saja, melalui aplikasi Koinworks ini kita juga bisa menjadi investor dengan mendaftarkan diri sebagai lender dalam aplikasi KoinWorks.

Sebagai contoh Pinjaman melalui aplikasi Koinworks yakni:

  • Angsuran pinjaman awal bunga: (Nilai / Tenor) x Plafon (0,09 / 12) x Rp10.000.000 = Rp75.000
  • Jumlah Pinjaman + Bunga: Plafon + Bunga Rp 10.000.000 + Rp 75.000 = Rp 10.075.000
  • Angsuran Bulanan: (Plafon + Bunga) / Tenor Rp10.075.000 / 12 = Rp839.583,33 per bulan
  • Plafon yang Diterima Setelah Pengurangan Biaya: Plafon – (Plafon x Origination) – (Administrasi) – (Asuransi) Rp10.000.000 – Rp75.000 – Rp150.000 – Rp10.000 = Rp9.765.000 termasuk biaya

KoinWorks memfasilitasi pinjaman modal usaha untuk para pebisnis UMKM berbentuk pinjaman dana tunai, invoice financing, pinjaman karyawan, dll.

Kelebihn yang dimiliki oleh aplikasi Koinworks ini adalah Pengajuan yang mudah, Bunga rendah, Tanpa kartu kredit dan Tanpa jaminan/ agunan.

Aplikasi Koinworks kini bisa didapatkan melalui App Store dan Google Play Store.

4. Aplikasi Rupiah Cepat

RupiahCepat

RupiahCepat

Rupiah Cepat adalah salah satu fintech lending atau sebuah app pinjaman online yang telah berizin dan diawasi oleh OJK, sehingga termasuk fintech lending yang resmi beroperasi di Indonesia.

Rupiah Cepat beroperasi di bawah naungan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), sebuah perusahaan financial tekhnologi yang memiliki misi mempermudah akses pinjaman dengan memanfaatkan teknologi.

Cara pengajuan Dana juga sangat mudah yakni Nasabah hanya perlu mendowload aplikasi Rupiah Cepat melalui Google Play Store dan mendaftarkan diriya.

Untuk mengajukan pinjaman siapkan data seperti :

  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Memiliki Rekening Bank
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak(NPWP)
  • Memberikan informasi pekerjaan, data pribadi dan informasi kontak darurat
  • Memiliki nomor telepon aktif yang dapat dihubungi

Setelah menerima persetujuan atau setelah disetujui, maka pinjaman akan segera cair ke rekening bank calon peminjam dan dapat ditarik sendiri secara tunai.

Perlu digaris bawahi jika pengajuan dana melalui Aplikasi Rupiah Cepat juga tidak perlu menjaminkan barang atau harta Anda untuk mendapatkan pinjaman.

Aplikasi Rupiah Cepat memberikan pinjaman mulai dari Rp. 400.000 dan menawarkan pengajuan pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan tenor selama 3 bulan.

Sementara untuk limit dan tenor pinjaman, secara lengkap terdapat di dalam aplikasi Rupiah Cepat.

5. Aplikasi IndoDana

Indodana Pinjaman Online Legal Indodana

Pinjaman Online Legal Indodana

IndoDana juga menjadi App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah Pencairanya. Aplikasi IndoDana adalah fintech lending yang menyediakan layanan pinjaman dana tunai dan bayar nanti, dalam satu aplikasi.

Aplikasi IndoDana juga telah bekerjasama dengan berbagai merchant di Indonesia, seperti iStyle,Sepulsa, dan lain-lain.

Layanan bayar tersebut, bisa dimanfaatkan apabila nasabah IndoDana ingin membeli barang tertentu secara cicil, tanpa memiliki kartu kredit.

Selain menyediakan layanan pinjaman online, kita juga bisa menikmati berbagai layanan lain yang disediakan oleh aplikasi IndoDana seperti:

  • Kredit HP.
  • Cicilan Tanpa Kartu Kredit.
  • Pendanaaan Online.
  • Indodana PayLater.
  • Daftar Merchant Indodana.

Sementara itu, apabila nasabah membutuhkan dana tunai cepat cair, nasabah juga bisa memilih layanan pinjaman dana tunai melalui aplikasi IndoDana.

Untuk menikmati layanan yang disediakan dalam aplikasi IndoDana tersebut, nasabahnya harus memiliki penghasilan setidaknya sejumlah Rp 3.500.000,- per bulan.

Proses Pengajuan pinjaman dana melalui aplikasi IndoDana juga Mudah. Nasabah tinggal mendownload aplikasi Indodana lewat website, Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Kemudian Isi seluruh data diri yang diperlukan dalam formulir pengajuan aplikasi secara lengkap. Hanya perlu KTP, NPWP dan akun Internet Banking/BPJS.

JIka disetujui maka Dana akan ditransfer ke rekening kamu. Untuk limit pinjaman yang lebih besar juga bisa kamu dapatkan jika pinjaman selanjutnya dengan membayar tagihan tepat waktu.

Oh ya, Melalui aplikasi IndoDana pinjaman dana yang diberikan hingga 12 juta dengan pilihan lama pinjaman hingga 9 bulan.

6. Aplikasi Tunaiku

aplikasi tunaiku

aplikasi tunaiku

Aplikasi Tunaiku adalah layanan pinjaman online atau App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah Pencairanya yang sudah berdiri sejak tahun 2014.

Tunaiku adalah platform pinjaman online yang merupakan produk unggulan dari PT. Bank Amar Indonesia Tbk. yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Seluruh transaksi yang dilakukan melalui Aplikasi Tunaiku sudah terjamin aman karena memiliki sistem yang jelas.

Aplikasi Tunaiku juga menjadi Kredit Tanpa Agunan atau pinjaman online tanpa jaminan & kartu kredit, artinya kredit tanpa kartu kredit. Cukup sertakan KTP lalu uang akan cair setelah melalui proses persetujuan.

Mealui Aplikasi Tunaiku, kita bisa mengajukan pinjam hingga 20 juta. Bunga yang dibebankan cukup beragam, tergantung dari lamanya tenor pengembalian yang diajukan.

Kita bisa mencicil pinjaman mulai dari 5-20 bulan. Layanan Aplikasi Tunaiku atau pinjaman online ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhannya secara cepat dan efisien.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Pinjol Tunaiku ini diantaranya :

  • Jumlah pinjaman online cepat cair : 2-20 juta
  • Masa Tenor: minimum tenor 6 bulan dan maksimum tenor 20 bulan
  • Bunga pinjaman rendah: 3%
  • Bunga maksimum per tahun (APR): 36%

7. Aplikasi Cicil

Cicil Pinjaman Online Mahasiswa

Pinjaman Online Mahasiswa Cicil

App Pinjaman Online Resmi OJK atau terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta Mudah Pencairanya yang direkomendasikan selanjutnya adalah melalui aplikasi Cicil.

Aplikasi Cicil adalah sebuah platform financial technology dengan misi untuk menyediakan solusi pembiayaan pendidikan tinggi serta pembelian barang kebutuhan bagi mahasiswa Indonesia secara bertanggung jawab.

Sebagai salah satu aplikasi Cicilan Khusus Mahasiswa, Aplikasi Cicil ini memberikan kemudahan dalam proses pinjaman online atau pengajuan dananya.

Syarat pengajuan dana melalui Aplikasi Cicil yakni :

  • Warga Negara Indonesia
  • Mahasiswa aktif (D3, S1, S2, S3)
  • Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Memiliki KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)

Layanan yang diberikan oleh Aplikasi Cicil ini ada 2 yitu :

Cicil Uang Kuliah

Produk ini memberikan Pinjaman untuk pembiayaan uang pangkal maupun UKT (Uang Kuliah Tunggal). Kelebihan yang dimiliki produk ini adalah :

  • Sudah Terproteksi oleh asuransi AXA bila penjamin atau orang tua mengalami kematian, kecelakaan dan rawat inap
  • Nominal pembiayaan mulai dari Rp1,000,000 hingga Rp30,000,000
  • Jangka waktu pembiayaan fleksibel dari 2 hingga 36 bulan
  • Tingkat margin pembiayaan 1.5% – 2.7% flat / bulan mencakup seluruh biaya

Cicil Barang

Produk kedua yang dimiliki aplikasi cicil adalah Pinjaman untuk pembelian barang kebutuhan mahasiswa. Syarat yang mudah dan kelebihan yang dimliki produk ini yakni :

  • Tinggal copy-paste link produk yang ingin dibeli dari eCommerce terpercaya di Indonesia
  • Nominal pembiayaan Rp250,000 hingga Rp4,000,000
  • Jangka waktu pembiayaan fleksibel dari 2 bulan hingga 24 bulan
  • Tingkat margin pembiayaan 2% – 3% flat / bulan mencakup seluruh biaya

8. Aplikasi Julo

kredit digital julo

kredit digital julo

Salah satu app pinjaman online atau app pinjol paling terkenal saat ini adalah Aplikasi Julo.

Aplikasi Julo adalah sebuah aplikasi fintech lending yang resmi beroperasi di Indonesia dan sudah berada dibawah pengawasan serta mendapat izin dari OJK.

Para nasabah Aplikasi Julo bisa mendapatkan pinjaman hingga 8 juta rupiah. Proses pengajuan yang mudah dan dana cair ke rekening setelah mendapatkan persetujuan juga sangat cepat yakni selama 2 x 24 jam.

Masa pengembaliannya tersedia hingga tenor 6 bulan. Bunga pinjaman yang dibebankan juga cukup rendah, yaitu sekitar 0,1%.

Apabila nasabah membayar cicilan/melunasi pinjaman lebih awal dari tenggang waktu, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan cashback dan bonus lainnya.

Pinjaman JULO adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang ditawarkan secara fitur proses pengajuan mudah, bunga rendah dan cashback.

Besar bunga pinjaman JULO adalah 6% hingga 10% per bulan, ditetapkan berdasarkan hasil analisa kelayakan kredit masing-masing.

Limit pinjaman KTA melalui aplikasi JULO berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000, yang dapat dicicil selama 3-8 bulan.

Bunga yang dikenakan berkisar antara 6% hingga 10% per bulan, ditetapkan berdasarkan hasil analisa kelayakan kredit masing-masing nasabah.

9. Aplikasi Cairin

aplikasi cairin

aplikasi cairin

Aplikasi Cairin  merupakan sebuah produk pinjaman online yang dimiliki PT. Idana Solusi Sejahtera sebagai perusahaan Fintech yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen (consumer finance) yang didirikan pada Juli 2018.

Cairin adalah platform aplikasi pinjaman online tanpa jaminan dan terpercaya, yang telah Berizin dan diawasi oleh OJK.

Aplikasi Cairin juga memberikan kemudahan pinjaman multiguna untuk memenuhi kebutuhan mendesak para nasabahnya.

Kita hanya perlu mendowload aplikasi cairin melalui playstore kemudian mengisi data dengan lengkap dan benar. Hanya butuh KTP untuk memulai pinjaman. Dana akan dicairkan setelah pengajuan disetujui!

Aplikasi Cairin adalah pinjaman uang tunai online tanpa agunan atau tanpa jaminan yang aman dan terpercaya.

Produk Pinjaman melalui Aplikasi Cairin yakni :

  • Uang Tunai : Rp500.000 – Rp 5.000.000
  • Periode pinjaman online: Tenor terpendek 91 hari,terpanjang 365 hari
  • Suku Bunga (maksimum) : 24% pertahun

10. Aplikasi Dana Bijak

Dana Bijak

Dana Bijak

Dana Bijak merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dengan syarat pengajuan dana yang mudah dan proses pencairannya cepat.

Layanan pinjaman melalui Aplikasi Dana Bijak ini bisa diakses secara mudah dan cepat karena prosesnya secara online melalui aplikasi mobile.

Melalui App Pinjaman Online Aplikasi Dana Bijak, kita bisa meminjam dana hingga 3 juta dengan tenor pengembalian 30 hari. Untuk nominal pinjaman, kita juga bisa memilihnya sendiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dengan adanya aplikasi ini, Anda bisa mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja. Setelah pengajuan disetujui, Dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening bank nasabah.

Untuk bisa mengajukan pinjaman melalui Aplikasi Dana Bijak, kita harus memenuhi beberapa syarat sebagai berikut.

  • Minimal berusia 21 tahun.
  • Merupakan Warga Negara Indonesia
  • Memiliki buku tabungan dan akun bank pribadi.
  • Memiliki email dan nomor telepon yang aktif.
  • Memiliki KTP.
  • Memiliki penghasilan minimal 1,6 juta.

11. Aplikasi Kredinesia

Aplikasi Kredinesia

Aplikasi Kredinesia

Aplikasi Kredinesia juga termasuk App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah dalam proses pengajuan serta proses Pencairanya.

Kredinesia juga menjadi platform pinjaman kredit tanpa agunan yang menyediakan pinjaman yang fleksibel dan dapat diandalkan dengan batas kredit hingga Rp 4.000.000.

Jangka waktu pinjaman Online Kredinesia adalah 91 – 365 hari dengan Suku bunga tahunan maksimum: 14%.

Selain Mudah proses pengajuannya dimana Semua proses pinjaman dilakukan secara online, Pendaftaran dan pengisian data yang mudah jug pembayarannya bisa secara langsung melalui virtual account (VA) Nasabah.

Pembayaran tagihan juga bisa dilakukan melalui ATM, Online banking, dan mobile banking.

Saat ini Aplikas Kredinesia menyediakan fasilitas Peer-to-Peer Lending yang dapat diajukan melalui smartphone.

Aplikas Kredinesia menyajikan solusi keuangan yang efektif untuk individu/perorangan dan pemilik usaha mikro, yaitu Pinjaman Pribadi dan Pinjaman Usaha.

Aplikasi Kredinesia sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas jasa keuangan.

12. Aplikasi Gradana

Aplikasi Gradana

Aplikasi Gradana

App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah Pencairanya yang direkomendasikan berikutnya adalah Aplikasi Gradana.

Aplikasi Gradana adalah sebuah produk pinjaman online dari PT Gradana Teknoruci Indonesia yakni sebuah platform P2P Lending di yang khusus bergerak di bidang properti dan kini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melalui Aplikasi Gradana, akan mempertemukan pihak yang membutuhkan pembiayaan untuk pembelian, sewa, renovasi, dan juga proyek terkait properti dengan para pendana yang ingin mengalokasikan dana dan menerima imbal hasil dari bunga yang dibayarkan oleh peminjam.

Untuk pinjaman online melalui Aplikasi Gradana dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan di bidang properti, di antaranya seperti Talangan dana uang muka, pembelian & penyewaan properti, renovasi, modal usaha proyek dan invoice financing.

Dengan platform Online Gradana yang praktis, kita hanya perlu mengunggah dokumen secara digital.

Gradana juga menawarkan bunga yang kompetitif mulai dari 15% sampai dengan 24% per tahun, Serta cicilan bunganya fix hingga akhir teno.

Sedangkan Keuntungan Menjadi Pendana di Gradana diantranya adalah Tidak perlu modal besar, harga per lot hanya IDR 20.000.

Dana yang sudah terkumpul akan langsung disalurkan kepada pengembang, pemilik property & usaha, jadi tidak perlu khawatir.

Dengan Aplikasi Gradana, kita bisa mendapatkan bunga rata-rata 15% sampai dengan 24% per tahun*.

Bunga ini lebih tinggi daripada beberapa instrumen investasi konvensional, serta klausul perjanjian Gradana transparan, komprehensif, dan protektif bagi seluruh pihak.

Untuk Tenor Pendanaan, dapat memilih sektor bisnis dan juga tenor pendanaan sesuai dengan keinginan mulai dari 1-24 Bulan.

13. Aplikasi IVOJI

Aplikasi IVOJI

Aplikasi IVOJI

Aplikasi IVOJI adalah sebuah platform teknologi digital finansial yang dimiliki PT. Finansia Aira Teknologi dimana melalui aplikasi ini akan mempertemukan antara lender (pemberi pinjaman) dan borrower (penerima pinjaman) dalam ruang lingkup yang legal, aman dan transparan.

App PInjaman Online Ivoji ini secara resmi telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sehingga ruang lingkup transaksinya akan aman.

Dengan Aplikasi Ivoji, akan tercipta suatu transaksi pembiayaan dan pinjam meminjam yang dapat menghasilkan keuntungan bagi lender dari hasil pinjaman yang dikelola oleh borrower.

Aplikasi Ivoji, memberikan Pinjaman harian dengan biaya layanan yang dapat diperoleh adalah Rp. 500.000 hingga Rp. 4 Juta.

Pinjaman ini bisa diperuntukkan untuk karyawan dan usaha kecil yang membutuhkan pinjaman untuk jangka waktu singkat.

Spesifikasi Pinjaman Onine melalui Aplikasi Ivoji diantaranya yakni :

  • Jumlah pinjaman uang: Rp 500.000 – Rp 4.000.000
  • Tenor pinjaman uang: 61-90 hari
  • Bunga rendah (maksimum) : 36% pertahun
  • Potongan didepan yang artinya tidak ada (penerimaan dana secara penuh sesuai jumlah pinjaman yang disetujui)

14. Aplikasi KrediFazz

Aplikasi KrediFazz

Aplikasi KrediFazz

Aplikasi KrediFazz juga menjadi app pinjaman online yang resmi, aman dan terpercaya karena sudah mengntongi izin dan berada dibawah pengawasan OJK.

Aplikasi KrediFazz menjadi solusi kredit yang memberikan kemudahan untuk pinjaman tunai tanpa agunan dalam 61 hari dengan bunga rendah.

Pinjaman dana tunai melalui Aplikasi KrediFazz prosesnya serba mudah, cepat dan berbunga rendah. Kita hanya perlu Download aplikasi Kredifazz di Google Play Store (untuk Android) dan mengisi dokumen yang ada.

Hanya butuh 5 menit untuk proses pendaftaranya dan Hanya perlu KTP & selfie, persetujuan cepat. KrediFazz tidak mengenakan biaya apapun saat pendaftaran maupun biaya tahunan.

Untuk mendaftar melalui aplikasi KrediFazz, persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut:

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  • Berpenghasilan minimal Rp2.000.000 per bulan

Untuk pembayaran dalam 61 hari, kita bisa mendapatkan limit pinjaman tunai hingga Rp3.000.000.

Pinjaman online melalui aplikasi KrediFazzakan dikenakan bunga sebesar 9% per bulan atau 0.3% per hari selama kamu melunasi pembayaranmu dalam 61 hari.

Biaya yang dikenakan untuk pembayaran dalam 61 hari berupa biaya layanan sebesar 6% dari total nilai pinjaman tunai.

Apabila terlambat membayar untuk pembayaran apapun ke KrediFazz, kita akan dikenakan bunga keterlambatan 0.5% per hari dari jumlah tagihan yang melewati jatuh tempo.

15. Aplikasi Modalku

Aplikasi Modalku

Aplikasi Modalku

Aplikasi pinjaman online resmi Modalku adalah sebuah aplikasi yang bisa menghubungkan pelaku UMKM dengan pendana. Aplikasi Modalku juga aman dan resmi karena telah terdaftar di OJK.

Pemberian pinjaman ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan membentuk dunia keuangan yang lebih inklusif.

Melali aplikasi Modalku bisa memberikan pinjaman modal usaha bagi UMKM berpotensi untuk dapat lebih mengembangkan bisnisnya. Pinjaman yang diberikan oleh pendana Modalku juga bisa disesuaikan dengan jenis usahanya.

Nasabah yang ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi Modalku harus memiliki usaha yang sudah berjalan.

Pinjaman modal yang diberikan oleh Modalku ini bisa mencapai limit hingga 500 juta. Namun tentunya harus memenuhi syarat yang ditentukan terlebih dahulu untuk dapat mengajukan pinjaman modal.

Tenor yang ditawarkan cukup beragam hingga 12 bulan. Bunga pinjaman sangat terjangkau sehingga tidak akan menyulitkan pihak peminjam.

Keuntungan lainnya jika melalukan pinjaman melalui aplikasi Modalku adalah UMKM tidak memerlukan agunan sebagai jaminan untuk dapat mengajukan pinjaman.

Selain itu juga Proses pengajuan sangat mudah dan pencairannya pun bisa dilakukan secara instan melalui aplikasi yang telah didownload melalui hp.

***

Itulah tadi rekomendasi 15 App Pinjaman Online Resmi OJK Dan Mudah Pencairanya. Semoga membantu kalian dalam proses peminjaman dana baik untuk personal ataupun untuk bisnis.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of